Otak Atik Gadget - Strawberry S2 X2 Hp Murah 100 Ribuan

Strawberry S2 X2 HP Murah 100 ribuan. Pada artikel dan review sebelumnya, Blog ini sudah berikan beberapa handphone basic strawberry lainnya dengan harga sangat murah 100 ribuan, diantaranya adalah; HP Strawberry QWERTYMurah 100 ribuan, Strawberry ST288, Strawberry S1 Kemudian juga Daftar HPstrawberry lengkap harga 100 ribuan dan 200 ribuan. Nah, pada isu ini, kembali lagi mereview handphone basic yang paling murah 100 ribuan yaitu Strawberry S2 X2. Dengan harga 100 ribuan tersebut, rasanya semua kebutuhan anda akan sanggup terpenuhi, mengapa demikian? Walaupun dengan harga yang sangat murah namun fitur yang disematkan pada ponsel ini sangat lengkap.

Mulai dari desainya, ponsel ini dibentuk seakan-akan dengan nokia X2 yang sudah usang diluncurkan sekilas jikalau melihat ponsel ini memang sangat seakan-akan dengan nokia x2. Tidak jauh berbeda dengan fitur2 yang dibawa oleh ponsel basic murah lainnya dari strawberry, S2 X2 juga mempunyai fitur yang lengkap. Diantaranya ponsel ini sudah didukung; layar 2.2 inc, Dual SIM, HD Camera, Music Player, Radio Player, Juga hadir dengan Big Speaker!
Desain seakan-akan NOKIA X2

Strawberry S2 X2 Hadir dengan big Speaker dan HD Kamera

Dengan handphone murah 100 ribuan dari strawberry anda sudah sanggup mendapat ponsel dengan fitur pemutar music dan juga hadir di bab belakangnya HD Kamera dan juga speaker dengan dentuman music yang keras. Tidak hanya itu, untuk menampung lebih banyak music music anda di perangkat ini, anda sanggup menyematkan slot micro SD Card hingga dengan 16GB kapasitasnya! Strawberry S2 X2 ini ialah ponsel murah dengan fitur lengkap yang rekomen buat anda, bukan hanya untuk telpon dan sms, fitur hiburan didalamnya sudah sangat lengkap dengan hanya 100 ribuan saja. Harga barunya ketika ini? Harga terbarunya ketika ini ialah Rp 185.000


Bicara mengenai hp murah, dengan perangkat yang lebih canggih sebut saja android smartphone ketika ini persaingan harganya memang sangat ketat, dengan menambah budget 100 ribu anda bahkan sudah sanggup mendapat hp android Treq Tune dengan harga 200 ribuan dan support 3G untuk internetan. Namun jikalau anda mencari handphone android murah dari Strawberry, anda sanggup membuka tag; Strawberry yang sudah di review pada blog INi.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Strawberry S2 X2 Hp Murah 100 Ribuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel