Otak Atik Gadget - Spesifikasi Smartfren Andromax A



Spesifikasi Smartfren Andromax A _ Smartphone dikala ini dengan segala kelengkapan fiturnya memerlukan pertolongan koneksi internet yang cepat, alasannya ialah kecepatan dan kelancaran berkomunikasi menjadi yang no 1. Dengan jaringan 4G, jalan masuk apa saja sanggup dengan lancar dan sangat cepat. Mendapatkan smartphone 4G dikala ini tidak sulit alasannya ialah banyak produsen yang menghadirkan sebuah perangkat cerdik ber fitur 4G dengan harga yang murah, mulai dari 1 jutaaan bahkan ada yang kurang dari 1 juta rupiah. Adalah Smartfren Andromax A dengan spesifikasi yang sangat menarik dan dibandrol dengan harga murah sekitar 600 ribuan saja. Dengan budget 600 ribuan tersebut, anda sudah sanggup mempunyai device 4G Andromax A. Mengenai harga terbaru dan spesifikasi Smartphone Andromax A, sanggup dilihat selengkapnya dibawah.
 

Yang menjadi menarik dari smartfren Andromax A yang dijual dengan harga 600 ribuan ini tentu ialah pertolongan Teknologi 4G LTE didalamnya, sanggup dikatakan Smartfren Andromax A merupakan smartphone 4G Termurah yang sanggup menjadi pilihan. Disamping itu, menyerupai data spesifikasi dibawah, andromax A juga mempunyai beberapa kelebihan dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni. Jika melihat ke bab Procesor Andromax A, smartphone ini sudah dilengkapi dengan Quadcore Procesor Snapgragon dan juga pertolongan RAM yang cukup baik sebesar 1GB. Dukungan memori internal sebesar 8GB juga terbilang besar untuk menyimpan banyak sekali file anda. Dibagian kamera, sudah ada dua kamera beresolusi 5MP pada Smartfren Andromax A ini. Selengkapnya, berikut Spesifikasi Smartfren Andromax A.

SPESIFIKASI :




Dual SIM / DUAL Mode - Dual On Active
4G LTE FDD - TDD + GSM EDGE
VoLTE (Voice Over LTE) Ready
Download Speed up to 150 Mbps
Layar: 4,5" LCD with FWVGA Resolution
Prosesor: Snapdragon 210 Quadcore 1,1Ghz Cortex A7
Storage: RAM 1GB, ROM 8GB
OS: Android Lollipop 5
Camera: 5 MP Auto Focus BSI Sensor LED Flash (Primary)
5 MP with Wide Angle Technologi Fix Focus (Front)
Audio: Snapdragon Audio+
Fitur Smart Screen
Video Recording Kualitas HD (720p)
Fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement)

Andromax A merupakan smartphone 4G Dari smartfren yang dibandrol dengan harga cukup murah. Ponsel dengan layar seluas 4.5 Inch ini juga membawa spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi android OS v5 Lollipop. Harga terbaru ponsel Andromax A, menyerupai yang dikutip dari situs Tokopedia ialah Rp 605.000

0 Response to "Otak Atik Gadget - Spesifikasi Smartfren Andromax A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel