Otak Atik Gadget - Spesifikasi Dan Harga Jeep Z5 Smartphone 4G

Spesifikasi dan harga JEEP Z5 Smartphone 4G _ Semakin banyak saja smartphone android 4G yang meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Salah satunya ya ini dia, sebuah smartphone dengan layar 4 inc, JEEP Z5 yang sudah difasilitasi dengan koneksi 4G tersebut. Tidak salah alasannya ekspansi jaringan 4G ke seluruh wilayah Indonesia mulai gencar dilaksanakan, nantinya seluruh pelosok juga bakal menikmati kanal internet dengan kecepatan yang berlipat lipat ini. Terlebih untuk kota-kota besar, rata-rata sudah terfasilitasi dengan jaringan 4G LTE ini. Terkhusus buat anda yang sedang surfing untuk menemukan hp android 4G, Saya perkenalkan android smartphone 4G dari JEEP Z5 yang membawa layar seluas 4 inc. jikalau berbicara harganya, harga JEEP Z5 cukup mahal dengan dibanrol harga 1.7 jutaan, namun harga tersebut cukup sesuai alasannya sudah mengadopsi jaringan 4G yang cepat system dapur pacu yang mumpuni.

JEEP Z5 membawa spesifikasi yang cukup menarik perhatian, alasannya selain sudah sanggup berjalan pada kecepatan 4G, handphone dengan layar 4inc ini cukup handal dalam sector spesifikasi yang lainnya. Nah, apa saja spesifikasi JEEP Z5 tersebut? Berikut informasinya;

JEEP Z5

JEEP Z5 dibentuk dengan layar yang tidak terlalu lebar, 4 inc dengan resolusi 480 x 854 piksel cukup sesuai untuk ukuran layarnya yang juga tidak terlalu lebar. Walaupun sudah 4G, tentu harus diimbangi juga dengan performa dan kinerjanya yang cepat, untuk itu spesifikasi CPU JEEP Z5 sudah mengandalkan processor ber otak Octa Core dengan RAM yang sangat mapan, yakni 2GB. Dengan begitu sanggup menghasilakan kecepatan yang diinginkan.

Apalagi JEEP Z5 juga sudah didukung dengan system operasi android terbaru versi 5.0 alias Lollipop sehingga semakin lancar dalam membuka aplikasi-aplikasi didalamnya. Hadirnya OS versi teranyar ini tentu juga akan mendapat pertolongan banyak aplikasi yang ada di google play store. Untuk penyimpanan juga cukup menarik, alasannya spesifikasi JEEP Z5 sudah dijatah dengan ROM berukuran 16GB, kapasitas memori internal yang sangat lapang tentunya. Sebuah spesifikasi yang pantas, untuk harga Jeep z5 sendiri yang cukup mahal.

Tidak menyampingkan fungsi fotografi yang serius, dengan harga Jeep Z5 dikisaran 1.7 juta, smartphone ini dibekali dengan dual kamera yang cukup bagus, masing masing punya resolusi 8MP dan 2MP sehingga tetap sanggup diandalkan untuk sisi fotografinya. Berapa harga JEEP Z5 sekarang? Harga terbarunya yaitu Rp 1.795.000


Dengan spek gahar yang dibawanya, harga yang di bandrolkan pada perangkat berakal yang satu ini cukup wajar, apalagi memang smartphone Jeep Z5 ini sudah berbekal konektifitas yang mumpuni, jaringan 4G LTE dan juga CPU dengan RAM 2GB, sanggup dipastikan mempunyai kinerja yang optimal dan sanggup diandalkan.


Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi JEEP Z5 4G

0 Response to "Otak Atik Gadget - Spesifikasi Dan Harga Jeep Z5 Smartphone 4G"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel