Otak Atik Gadget - K-Touch Palagio Ii Android Murah 400 Ribuan

K-touch Palagio II Android Murah 400 Ribuan _ Ktouch Palagio II, smartphone ini sangat pas untuk budget yang terbatas lantaran smartphone yang berjalan pada sistem operasi android ice cream sandwich ini harga terbarunya yaitu 400 ribuan. Dengan harga Palagio II yang sangat terjangkau tersebut, spesifikasi standar yaitu yang "termuat" didalam ponsel berukuran layar 3.5 inch ini. walaupun begitu, beberapa bab penting menyerupai untuk urusan kecepatan telah nampak dari sambungan data Ktouch palagio II yang sudah berjalan pada koneksi 3G. tentu ini menjadi kelebihan utama pada Palagio II mengingat perangkat genggam yaitu yang paling banyak digunakan pada urusan susukan internet.

Smartphone palagio II membawa sistem komunikasi dual sim dimana pinjaman 3G ada pada sim 1 dan berjalan pada versi android ICS. Untuk mengabadikan gambar dan juga sebuah rekaman video tersedia kamera utama resolusi 2MP. bab penting memori Palagio II yang tersedia yaitu 512MB RAM serta 512MB ROM juga dengan pinjaman ekternal memori maksimal 32GB. Fitur multimedia yang terdapat pada Ktouch Palagio II Sangat lengkap menyerupai yang telah disebutkan mulai dari kamera, pemutar audio, hingga pemutar video untuk banyak sekali format yang didukung.

 

Kenyamanan mengakses internet telah hadir dari jaringan data Palagio II. dual jaringan GSM sanggup digunakan dalam urusan ini. kecepatan sanggup diatur khusus sim 2 yaitu Edge sementara sesudah 3G ada di kemudahan SIM 1. Berbicara mengenai fungsi komunikasi dan jaringan apa yang ada pada kebanyakan smartphone android menyerupai wifi, bluetooth bahkan navigasi dengan GPS sudah hadir di hp android K touch Palagio II ini. membuka sajian setelan, anda juga sanggup mengatur antarmuka smartphone ini ke dalam 3 bahasa.

Harga Ktouch Palagio II

Lagi lagi ada banyak pilihan untuk melepas budget 400 ribuan buat mengantongi ponsel bakir berbasis android dari banyak sekali merk, sesudah sebelumnya ada daftar hp android murah dari Strawberry, Icherry, Aldo, Evercoss tentu Ktouch Palagio II ini juga sanggup menjadi pilihan yang sempurna dengan harga 400 ribuan untuk sebuah smartphone berspesifikasi 3G. dilansir dari Situs blanja dot com harga gres hp android Palagio II ini sanggup anda dapatkan dengan harga Rp 425.000

0 Response to "Otak Atik Gadget - K-Touch Palagio Ii Android Murah 400 Ribuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel