Otak Atik Gadget - Hp Android Nexcom Speed Murah, Spek Kencang



HP Android Nexcom Speed Murah, Spek Kencang _ jika beberapa waktu yang kemudian blog ini pernah membahas daftar hp nexcom murah dari segmen feature phone dan basic kali ini yakni generasi terbaru dengan kemampuan yang lebih canggih. Penggemar gawai nexcom juga niscaya ingin tau dengan hp android terbaru apa dari nexcom, spesifikasi dan harga terbarunya. Adalah nexcom Speed, dengan kemampuan yang cukup mumpuni di kelas smartphone android. Dengan dimensi 5 inci ponsel ini membawa spesifikasi kencang untuk kemampuannya. Handphone ini bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau dibawah 1 juta rupiah. Meski pada kelas entry level, hp nexcom android Speed punya spesifikasi yang cukup mumpuni dan bisa diandalkan. Siapkan budget 600 ribuan untuk membawa pulang gawai android terbaru Nexcom Speed.

Spesifikasi Hp nexcom Speed

- HSDPA+
- 1.2GHz Quad Core
- 5" QHD IPS LCD
- 5MP Camera + 2MP Front
- 1GB RAM + 8GB ROM
- 2600mAh Battery

Adalah layar seluas 5 inci dengan resolusi apik plus teknologi IPS yang menampilkan kemampuan layar yang jernih, tetap terang dipandang dari aneka macam sudut. Kelengkapan dua buah kamera melengkapi kemampuannya dalam sektor fotografi. Kamera cukup anggun dengan resolusi 5MP dan 2MP. Dalam kemampuan CPU, nexcom speed mengandalkan Quadcore procesor 1.2Ghz dan RAM 1GB dengan mesin ini tentu nexcom sudah bisa diandalkan dalam kecepatan dan aneka macam hal. Sementara itu memori nexcom speed sudah memadai seluas 8GB untuk penyimpanan.

Harga Nexcom Speed

Meski masuk dalam kategori entry level, spek kencang gadget ini patut diandalkan. Hal yang kemudian jadi laba hp android ibarat nexcom speed ini yakni harga murah yang ditawarkan. Dengan harga 600 ribuan anda sudah bisa mengantongi smartphone berspesifikasi mumpuni. Seperti terlihat kelebihan pada bab RAM, Memori, prosesor menjadi laba menentukan hp android nexcom speed. Kemampuannya juga sudah cukup baik dalam mengakses internet lewat tunjangan 3G akomodasi dual sim. Harga terbaru hp nexcom Speed yakni Rp 695.000 sudah bisa di order dari situs toko online di indonesia jikalau anda ingin membelinya.

Demikian gosip kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp nexcom speed android, ponsel berilmu dari brand nexcom. Ditawarkan dengan harga murah namun spesifikasi cukup mumpuni.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Hp Android Nexcom Speed Murah, Spek Kencang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel