Otak Atik Gadget - Himax Note 7 – Harga Gres Dan Spesifikasi



Himax Note 7 – Harga Baru dan Spesifikasi. Dalam waktu berdekatan, himax merilis sederet smartphone dari mulai model H3 plus, H Pro, dan yang direview kali ini Himax Note 7. Ini salah satu dari beberapa ponsel Himax yang memiliki RAM 3GB. Spesifikasinya pun jika ingin dibandingkan dengan ponsel himax kenamaan lainnya menyerupai Himax H3 plus, rasa rasanya himax Note 7 tidak kalah dan sanggup dibilang punya kualitas setara. spesifikasi Himax Note 7 pada sistem dapur pacu mengusung chipset 64 Bit dari mediatek, jenis Quadcore Processor 1.3Ghz dan RAM 3GB sedikitnya menawarkan citra yang terang wacana kecepatan smartphone berlayar 5.5 inch ini. Mengenai harga yang ditawarkan, salah satu Hp 4G milik Himax ini dipasarkan dengan harga sekitar 2.1 jutaan rupiah.



Daftar HP Himax Terbaru


Spesifikasi yang coba dibawakan Himax Note 7 cukup menarik perhatian, selain cepat pada jaringan dan dapur pacu, kamera Himax Note 7 kali ini tidak kalah tajam dengan beberapa tipe pendahulunya. Kekuatan kameranya tersebut sanggup dilihat dari resolusi 13MP yang dimuat pada kamera utama dan 5MP kamera depan. Urusan memori, 16GB ialah kapasitas untuk penyimpanan data dan aplikasi yang sanggup diperluas dengan kemudahan ke pinjaman memori eksternal 128GB. Smartphone bentukan Himax dengan Chipset 64bit ini juga menghadirkan kecepatan lainnya di bab jaringan yang sanggup dibilang tercepat ketika ini, koneksi dengan 4G LTE.



Spesifikasi Himax Note 7
Tampilan 5.5" IPS HD
Android 5.1 Lollipop
RAM 3GB, ROM 16GB
Dual Sim, 4G LTE
Batre 2700mAh Li-ion
Kamera 13MP rear, 5MP Front
CPU Mediatek MT6735, Quad-Core 1.3GHz, 64bit chipset
eksternal Micro SD Up to 128GB
Bluetooth 4.0, Wifi, USB 2.0

Beberapa kelebihan memang terlihat pada smartphone pabrikan himax kali ini, Himax Note 7. Ditawarkan dengan harga sekitar 2 juta, kualitas yang ditawarkan himax Note 7 android Lollipop ini sangat baik, pembawaan layar sentuh yang lebih luas, dengan CPU cepat RAM 3GB, memori 16GB dan kualitas jaringan terbaik 4G. Informasi Harga himax Note 7, ketika ini harga barunya sekitar 2 juta rupiah.

Harga gres himax Note 7 Rp 2.1 Jt

Tag: Himax H51i/ Himax Note 7, himax pure note 7

Demikian gosip harga dan spek himax note 7 kali ini, lihat daftar smartphone himax terbaru Disini.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Himax Note 7 – Harga Gres Dan Spesifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel