Otak Atik Gadget - Harga Dan Spesifikasi Android Citycall M26 Pandawa



Harga dan Spesifikasi Android Citycall M26 Pandawa _ Citycall memperkenalkan model gres dari Citycall M26 android. Ini ialah smartphone android 3G teranyar dari Citycall. Sebelumya, hp android citycall dengan spesifikasi 3G hadir dari versi Citycall CT88. Untuk spesifikasi, kedua model smartphone android citycall ini mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda namun yang menjadi daya tarik utama ialah ponsel model M26 dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari CT88. Bukan hanya soal harga, generasi terbaru android Citycall M26 hadir dengan proteksi OS android versi terbaru Marshmallow.. untuk spesifikasi 3G dan punya OS Android Marshmallow, harga murah meriah juga sanggup menarik perhatian pengemar gadget membeli ponsel yang satu ini. Berapa harga hp android Citycall M26? Dan spesifikasi Citycall M26? Berikut selengkapnya.


Citycall M26 Pandawa dibentuk dengan antarmuka layar sentuh seluas 4 inch, ponsel android termurah dengan harga 400 ribuan ini sudah didukung oleh processor Quadcore dan RAM 512MB untuk kecepatannya. Kelebihan ponsel android ini terlihat dari sistem operasi android dari versi terbaru dikala ini yaitu android V6.0 Marshmallow. Meski dibandrol dengan harga yang murah, kelengkapan dual camera selalu hadir pada ponsel berilmu citycall, untuk citycall M26 kali ini resolusinya bahkan terbilang cukup baik dengan 5MP kamera utama dan 2MP kamera depan. Jatah memori internal cukup lapang, 4GB ialah kapasitas memori internalnya sama menyerupai yang terdapat pada CT88. Kapasitas memori internal tersebut kalau dirasa kurang oleh pengguna sanggup memperluas dengan proteksi memori ekternal hingga 32GB. Pengalaman mengakses internet dari M26 cukup memadai, untuk kapasitas jaringan tersebut, Citycall M26 sudah didukung dengan kecepatan 3G dan komunikasi yang lengkap dengan dual sim micro di jaringan GSM. Berikut selengkapnya spesifikasi hp android citycall M26.


Spesifikasi dan Harga Citycall M26 Pandawa
Berikut spesifikasi lengkap :
- Dual SIM cards GSM (Micro + Micro)
- Jaringan 3G
- Android 6.0 Marshmallow
- Processor Quad Core 1.2 GHz
- Layar 4 inch WVGA
- RAM 512 MB
- ROM 4 GB
- Micro SD Card up to 32 GB
- Kamera belakang 5 MPx + Flash
- Kamera depan 2 MPx
- Micro 5Pin Jack
- FM Radio
- Bluetooth
- Wi-Fi
- Sensor Gravity 3D
- Battery 1250 mAh
Harga Citycall M26 PandawaRp 450.000


Harga hp Citycall M26 _ Untuk segmen entry level smartphone ini dijual dengan harga yang sangat murah 400 ribuan saja. Beberapa kelebihan yang terlihat dari smartphone terbaru citycall, Citycall M26 ini tentu saja dengan proteksi jaringan 3G, Processor Quadcore, dan android Terbaru Marshmallow, sanggup dibilang ini smartphone terbarik dan termurah dikelasnya. Dari beberapa sumber diketahui harga gres handphone citycall M26 ialah Rp 450.000

Berikut daftar HP android Murah Lainnya

Icherry Android C217Nexcom V2
Nexcom AmarisBrandcode B11        



Demikian isu review hp android citycall m26

  •  Harga Citycall M26 Android 3G
  • Spesifikasi Hp android Citycall M26
  • Cityall m26/ Citycall M26 Pandawa

0 Response to "Otak Atik Gadget - Harga Dan Spesifikasi Android Citycall M26 Pandawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel