Otak Atik Gadget - Harga, Dan Spesifikasi Spc S9 Neptune Android Marshmallow!



Belakangan vendor SPC Mobile merilis beberapa smartphone android terbaru, salah satunya ialah SPC S9 Neptune yang ditawarkan dengan harga murah 400 ribuan saja. Ini merupakan smartphone android murah paling gres dari SPC, sesudah sebelumnya SPC juga merilis Smartphone 4G terbaru yaitu SPC L50 Volt 4G dengan OS Android Marshmallow. Menariknya, handphone android yang dijual dengan harga 400 ribuan, S9 Neptune kali ini juga didukung dengan sistem operasi android v6.0 marshmallow juga. Yaps, dengan kisaran harga sekitar 400 ribuan ibarat versi sebelumnya SPC S7 Mars, handphone Neptune S9 ini juga dibentuk dengan pemberian layar seluas 4 inch. Tetapi tentu, sebagai yang terbaru dari SPC, Sama sama dijual dengan harga murah, SPC S9 Neptune akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengincar android murah dengan spek terbaru, salah satunya ialah sebab SPC S9 Neptune sudah dengan pembaruan android Marsmallow. Berikut isu selengkapnya mengenai harga gres SPC S9 Neptune, Kelebihan dan kekurangan SPC S9 Neptune.


Spesifikasi terbilang lengkap dan menarik, selain sudah dengan layar 4 inch dan android terbaru marshmallow, SPC S9 Neptune menghadirkan dual flash camera untuk fitur yang terbilang penting pada sebuah smartphone. Kekuatan atau resolusi kamera, SPC Mobile masih menjatah sama dengan yang terdapat pada SPC S7 Mars yakni 2Megapiksel kamera depan dan 5Megapiksel kamera belakang, dengan dual flash hasil foto lebih sempurna. Bukan hanya dengan android terbaru, dual flash, kecepatan juga terlihat pada smartphone yang mengandalkan Quadcore processor 1.2Ghz dan RAM 512MB ini.

Spek cepat CPU Spc S9 Neptune tidak kalah dengan versi sebelumnya. Tentu saja termasuk jikalau ingin mengetahui kecepatan handphone android ini pada sambungan data/ internet yang sudah didukung dengan jaringan cepat 3G. Begitu juga dengan memori internal, SPC Neptune tetap difasilitasi kapasitas ROM 4GB yang memadai untuk penyimpanan-penyimpanan file, berkas di ponsel ini. Tidak lepas dari pemberian eksternal memori, pemberian lengkap lain juga tersedia ibarat Wifi, Bluetooth, Gps. Berikut spesifikasi dan haga gres SPC S9 Neptune.



  • Display 4 inch 
  • Quad Core 1.2 Ghz  
  • RAM 512 MB
  •   ROM 4GB  
  • 5MP + Flash (Rear) 
  • 2MP + Flash (Front) 
  • 3G Connection  
  •  Android Marshmallow
  • DISPLAY : 4.0"inches
  • NETWORK : GSM/2G/HSDPA/3G
  • SIM : Dual SIM 
  • MEMORY : RAM 512MB/ ROM 4GB
  • CAMERA : Primary 5.0MP /Secondary 2.0MP
  • BATERRY : 1500 mAh

  Harga Baru SPC S9 Neptune Rp 460.000
 
S9 Neptune ialah salah satu hp spc android murah terbaru, hadir dengan spesifikasi yang disempurnakan. Disebut juga dengan Selfie phone dari SPC sebab HP ini sudah dioptimasi dengan dual flash camera, dihadirkan dengan rilis android terbaru Marshmallow. Dengan kelengkapan spesifikasi tersebut, SPC S9 Neptune akan cukup banyak dilirik. SPC S9 Neptune juga sanggup dijadikan pilihan yang tepat untuk smartphone murah berkualitas dengan spek komplit, spesifikasi yang dibawanya tidak kalah dengan tipe tipe smartphone dari brand lain.

Tahun ini ada cukup banyak smartphone keluaran terbaru dari SPC. Selain S9 Neptune yang direview kali ini, SPC juga memperkenalkan tipe Lain Selfie Phone SPC, yakni SPC Yaitu SPC S16 Diamond yang juga sudah didukung dengan OS marshmallow, juga sama-sama ditawarkan dengan harga murah. Jika anda membutuhkan spesifikasi lebih tinggi, anda sanggup melihat Review SPC Z2 Orion android Marshmallow dengan layar 5.5 inch. Atau mengincar hp android SPC murah dengan Spek 4G, Anda sanggup mendapat SPC L50 Volt 4G.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Harga, Dan Spesifikasi Spc S9 Neptune Android Marshmallow!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel