Otak Atik Gadget - Brandcode B77 Mate 7 Hp Android 500 Ribuan



Brandcode B77 Mate 7 Hp android 500 Ribuan _ baru saja kita mereview smartphone android anyar dari strawberry Venturer yang dibandrol dengan harga sekitar 600 ribu, smartphone yang komplit dengan spesifikasi RAM 1GB dan berukuran layar 5 inch itu. Tidak jauh berbeda dengan smartphone satu ini, Brandcode membawa spesifikasi yang cukup menarik dengan harga yang terjangkau pada B77 Mate 7. Harga yang tidak berbeda jauh dan sedikit lebih murah dari strawberry Venturer. Apa saja spesifikasi dan harga terbarunya? Berikut selengkapnya..

Ada banyak smartphone yang sanggup menjadi pilihan untuk setelan budget di angka 500 hingga 600 ribuan, dikisaran harga ini anda sanggup menentukan bahkan smartphone dengan layar 5 inch yang lebih memuaskan. Termasuk dalam daftar tersebut yaitu hp android terbaru Brandcode B77 Mate 7 dengan layar 4.7 inch beresolusi HD itu. Dengan harga yang sama, Brandcode B6S dan Icherry C75 masih mengandalkan layar 4.5 inch. Smartphone yang muncul sebagai smartphone android terbaru dari brandcode ini juga menggunakan sistem operasi versi terbaru android 6.0 marshmallow untuk sumbangan penuh ke play store. Dukungan sistem operasi terbaru ini menyamai Strawberry Venturer pada versi yang sama, tentu sangat menarik mengingat masih banyak smartphone lain dibabah versi v6.0 ini.

baru saja kita mereview smartphone android anyar dari  Otak Atik Gadget -  Brandcode B77 Mate 7 Hp android 500 Ribuan

Fitur multimedia tentu sangatlah lengkap, disamping itu dua buah kamera yang tersemat masing masing 2mp dibagian depan dan belakang sanggup dimanfaatkan untuk banyak sekali keperluan. HP Android brandcode B77 Mate 7 hadir dengan bermacam-macam aplikasi sosial media, twitter, facebook, bahkan support dengan BBM. Keperluan lain di belahan aplikasi dan game yang bermacam-macam sanggup di download lewat layanan aplikasi google play store, untuk aplikasi dan game yang kompatibel dengan OS marshmallow. Terhubung dengan sosial media dan situs lain di internet, sanggup memanfaatkan sambungan data 3G yang tersedia di hp Brandcode android B77 Mate 7 ini. Bagian utama dalam kecepatan Brandcode Mate 7 yaitu pada CPU dan Memori cukup baik, tersedia RAM 512MB dengan prosesor Quadcore dan 4GB memori internal plus sumbangan ke MicroSD juga. Untuk harga yang hampir sama, spesifikasi RAM 1GB dan Memori internal 8GB masih milik Strawberry Venturer!

Jadi, apa yang dirasa kurang dari hp android brandcode yang satu ini? Layar lebar dengan sumbangan OS terbaru dan prosesor Quadcore smartphone ini dijual dengan harga murah 500 ribuan saja. Brandcode B77 Mate 7 ini yaitu smartphone terbaru dari pabrikan Brandcode. Seperti gosip yang terdapat di situs Tokopedia, harga barunya yaitu Rp 585.000

0 Response to "Otak Atik Gadget - Brandcode B77 Mate 7 Hp Android 500 Ribuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel