Otak Atik Gadget - Tablet Citycall Ct702 Android 7 Inch Harga Murah 400 Ribuan


Tablet Citycall CT702 Android 7 Inch Harga murah 400 Ribuan – kali ini blog HargaHP akan review tablet android yang harganya jauh lebih murah dari tablet kebanyakan, dari brand Citycall ialah Citycall CT702. Anda juga sanggup melihat daftar tablet terbaru citycall dibawah artikel ini, yang terbaru citycall gres saja merilis android 7 inch Citycall CT701 Plus dengan spek lebih mantap. Tablet citycall CT702 yang diluncurkan beberapa waktu kemudian ini sanggup dibilang tablet OS android paling murah ketika ini. Kulalitasnya cukup bagus, tablet ini juga dilengkapi kamera, wifi, bluetooth, TF Card, multimedia, android Kitkat, GPS, dual camera. Apakah anda tertarik? Sepertinya kualitasnya tidak jauh berbeda dengan tablet terbaru CT701 Plus nih. Namun yang perlu diketahui bahwa tablet ini merupakan seri tablet wifi yang belum support telfon dan sms, maka dari itu harganya pun jauh lebih murah dari tablet citycall lainnya. Untuk membuka internet, sanggup memanfaatkan teknologi wifi di tablet ini. Dari beberapa sumber ibarat tokopedia dan bukalapak, harga citycall CT702 sekitar 409.000


Tablet citycall 702 dibentuk dengan layar sentuh 7 inch, Layar Amoled dengan resolusi HD menampilkan gambar yang tajam dan jernih, layar multitouch yang sanggup mendeteksi lebih dari satu sentuhan. Selain layar HD, Tablet citycall tentunya sudah mempunyai dual camera, procesor 1.2Ghz, dan juga konektifitas wifi. Perangkat komputer tablet ini memakai internal memori 8GB yang dpat diperluas dengan TF Card/ memori eksternal sumbangan hingga 32GB.  Tablet citycall 702 memakai android kitkat, fitur FM Radio, multimedia, browser, email, dsb.. spesifikasi sanggup dilihat dibawah ini.

Harga gres tablet android citycall 702

Harga gres CT 702 Android 7 inch HD Rp 490.000

Spesifikasi


Kelebihan dan Kekurangan tablet 702

Dukungan memori komplemen TF Card hingga 32GB, Memori besar 8GB internal
Layar dengan resolusi HD Jernih
Hadir dengan dual camera
Fitur dan Multimedia lengkap
Tablet termurah dengan layar 7 inch HD, 400 Ribuan
Koneksi Wifi
Kekurangannya : Belum support SIM, belum sanggup telfon/ sms

Lihat juga daftar Tablet dari Citycall Terbaru




Bandingkan juga dengan beberapa tablet gres diatas, demikian informasi harga dan spesifikasi tablet citycall 7 Inch android, Citycall CT702, Tablet CT702, Harga, Spek, Kelbihan, Kekurangan..

0 Response to "Otak Atik Gadget - Tablet Citycall Ct702 Android 7 Inch Harga Murah 400 Ribuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel