Otak Atik Gadget - Polytron Prime 7-P500, Smartphone Dengan Teknologi Mutakhir

Harga Polytron, Spesifikasi Prime 7 P500 dan harga baru!

Polytron PRIME 7-P500, Smartphone dengan Teknologi Mutakhir. Prime 7 disebut sebut sebagai smartphone pertama yang memakai teknologi Break Resistant adalah penggabungan teknologi Gorilla Glass dan Nano Molding mengakibatkan smartphone Prime 7 dari Polytron ini punya ketahanan yang sangat baik pada hardware/ body, ekstra besar lengan berkuasa terhadap benturan, goresan, anti pecah, dan tahan banting. Breakresistant dinilai sangat penting ketika ini, dimana pengguna smartphone dengan aktifitas segudang tak perlu kuatir untuk membawa smartphonenya kemanapun dan dalam kegiatan apapun. Kenapa perlu membahas teknologi mutakhir pada layar tak biasa milik Polytron Prime 7 P500? Model smartphone mainstream ibarat android OS, yang dirancang untuk perangkat dengan sistem touchscreen rasanya masih sangat sulit menghindari smartphone dari benturan dan kondisi ekstrim yang melibatkan hardware smartphone secara langsung. Teknologi Breakresistant belum sanggup ditemui pada semua smartphone, polytron lewat Prime 7 mulai memperkenalkan teknologi ini sebagai ketahanan lebih yang menjamin prime 7 P500 lebih besar lengan berkuasa dari perangkat lain yang memakai beling biasa. Selain itu, sebagai salah satu smartphone premium, polytron juga memperlihatkan Prime 7 dengan sejumlah keunggulan lain, ibarat dual camera dengan resolusi tinggi, dan processor OCTACORE 64BIT dengan RAM 3GB yang menjamin performa cepat polytron P500 Prime 7. Sebagai produk terbaru dari polytron, smartphone ini didukung android Marshmallow beserta FIRAUI, koneksi internet tercepat 4G LTE, dan sejumlah fitur lainnya. Dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni, Unit Polytron Prime 7 dijual dengan harga sektiar 2 jutaan. Info harga baru, dan spesifikasi lengkap polytron sanggup dilihat dibawah ini.


Polytron P500 dibekali dengan memori internal yang sangat lapang. Untuk menampung data dan aplikasi, prime 7 dijatah ROM 32GB dan slot untuk memori tambahan, Eksternal memory. Kamera utama polytron memakai resolusi 13MP dan 8MP kamera depan dengan fitur Wide Angle untuk menangkap lebih banyak objek pada ketika selfie. Teknologi fast charging juga menjadi kelebihan hp android Polytron Prime P500 untuk mengisi daya dengan cepat. Berikut sanggup dilihat spek lengkap Polytron P500 Prime 7.


Spesifikasi
PLATFORM: ANDROID 6.0 WITH FIRA OS

CPU: 1.5 GHZ Octa Core 64Bit

GPU: MALI T720 700Mhz Powerful Dualcore 64BIT

MEMORI: 32GB ROM + 3GB RAM

Display: 5’’ Curved 2.5D IPS HD Gorilla Glass

CAMERA: REAR 13MP f/2.0 ISOCELL + Phase detection AF with dual tone flash

Front 8MP With Wide-Angle

Battery: 2900mAh with Fast Charging Technology

Security: NFC With Embedded secure element (e-SE)

Connectivity: 4G LTE TDD/FDD, GPS/AGPS+Glonass

Harga baru – rujukan harga gres polytron yang dijual di situs tokopedia, lazada, dan bukalapak harga gres ketika ini sekitar 2 jutaan, harga ketika ini Rp 2.500.000

Hadirnya prime 7 memang menarik perhatian, smartphone tangguh dengan banyak sekali kelebihannya ini sanggup di jajarkan dengan sederet smartphone canggih terbaik yang paling anyar dari pabrikannya. Dengan harga sekitar 2 jutaan, sekarang semua sanggup mencicipi teknologi terbaik yang ditanamkan pada sebuah smartphone, khususnya prime 7/ Polytron P500 selain kecepatan, fitur, dan multimedia tentunya kepingan hardware juga sangat penting.

Tag: spesifikasi polytron, harga, prime 7, p500, kelebihan dan kekurangan polytron, hp 4G polytron.

Daftar Smartphone Polytron Paling Baru!



0 Response to "Otak Atik Gadget - Polytron Prime 7-P500, Smartphone Dengan Teknologi Mutakhir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel