Otak Atik Gadget - New! Maxtron V17 (500 Ribuan) 5 Inch Termurah Android Marshmallow

New! Maxtron V17 (500 Ribuan) 5 Inch Termurah android Marshmallow. Setelah Maxtron V13, tipe gres sudah kembali dihadirkan adalah V17. Ada juga maxtron V7 yang dirilis maxtron waktu itu cukup laku dengan harga paling murah. Tipe android kali ini masih dengan harga 500 ribuan, desain kekinian dengan desain yang lebih slim sekilas seolah-olah ponsel iphone. Maxtron V17 Memang paling gres yang dipasarkan sehabis V13, memakai android versi paling baru, dan dual camera dengan resolusi lebih baik. Smartphone yang dipasarkan maxtron pada segmen low end sangat diminati sebab selain harganya murah, kualitasnya pun cukup baik. Termasuk pada penggalan layar, rata-rata hp android yang dikeluarkan sudah dibentuk dengan layar sentuh 5 inch, termasuk maxtron V17 Tersebut. Kecuali tipe V7 yang pertama, dimana masih merupakan varian smartphone 4 inch. Apalagi tren pengguna smartphone kini ini lebih menentukan handphone dengan layar besar yang lebih memuaskan. Spesifikasi yang dibawa maxtron Mobile phone V17 kurang lebih sama dengan pendahulunya, V13 Tetapi maxtron mobile V17 bisa mengatakan kualitas kamera yang lebih baik.
 
New Maxtron V17, Android 3G Dengan layar sentuh 5 inch dan Processor Quadcore. Handphone android ini sangat cocok bagi anda yang sedang membutuhkan smartphone termurah dengan spesifikasi terbaik. Dijalankan dengan android marshmallow, maxtron 3G V17 punya processor cepat Quadcore dan RAM 512MB, Spesifikasi dapur pacu yang sebelumnya dimiliki maxtron V13. Resolusi kamera lebih ditingkatkan pada tipe V17 tersebut, kamera depan sudah 5MP dan kamera belakang 5MP untuk mendapat hasil foto yang cukup baik. Smartphone  V17 Menggunakan koneksi 3G untuk membuka internet yang cukup lancar, serta dual sim untuk komunikasi. Dimaxtron V17 Disediakan memori untuk menyimpan data dan aplikasi sebesar 4GB, Jika ingin memakai memori eksternal didalamnya juga tersedia slot MicroSD card. Harga gres masih sama dengan maxtron V13, Hanya 500 ribuan. Selengkapnya mengenai kamera, memori, jaringan, layar, versi OS dan spesifikasi lainnya bisa dilihat dibawah ini.


Layar 5" IPS
Processor QuadCore
RAM 512MB
ROM 4GB
OS 6.0 Marshmallow
Jaringan 3G
Rear Cam 5MP
Front Cam 5MP
Dual Sim GSM
Battery 2500mah

Harga Maxtron V17: Rp 520.000

Kelebihan dan Kekurangan maxtron android V17

Jika dibandingkan maxtron V13, Keduanya mempunyai spek yang hampir sama namun sebagai versi paling anyar V17 Android kemampuan kameranya sudah ditingkatkan. Soal RAM dan Memori, keduanya sama sama mengandalkan RAM 512MB dengan penyimpanan ROM 4GB ini yang masih menjadi kekurangan dimana kapasitas sebesar itu dirasa masih kurang memadai. Maxtron Apollo juga merupakan hp android rilis gres dari maxtron mobile yang sudah memperlihatkan spek RAM 1GB, Tentunya maxtron apollo juga bisa dijadikan pilihan terbaik untuk kinerja yang lebih cepat, dan berencana menambah budget 100 ribuan, kaena apollo dijual dengan harga sedikit lebih mahal.

Info terkait maxtron V17:


0 Response to "Otak Atik Gadget - New! Maxtron V17 (500 Ribuan) 5 Inch Termurah Android Marshmallow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel