Otak Atik Gadget - Mito A880 Champ Android Mito Terbaru, Harga Murah, 5 Inch

Harga hp MITO A880 Champ/ Spesifikasi. Kalau biasanya smartphone android murah 500 ribuan masih memakai memori dan RAM terbatas, kali ini hp mito android terbaru Mito A880 Champ boleh dijadikan pilihan. Tipe terbaru ini memang sudah dilengkapi dengan memori 8GB internal dan memori RAM 1GB, plus kinerja procesor Quadcore, bersama sistem android terbaru versi 6 marshmallow.. ibarat dikatakan, harganya Cuma 500 ribuan.. dengan spesifikasi gadget yang serupa, smartphone dari brand lain bisa ditemukan dengan harga 600 ribuan keatas yang sudah memakai RAM dan internal yang memadai tersebut. Misalnya saja yang gres direview kemarin, ada Bellphone BP 326 Mori, Evercoss A75B Max, SPC L50 Prima, beserta Maxtron Apollo. Meski sudah punya memori yang bagus, bagaimana dengan layar? Keunggulan mito A880 Champ, handphone ini juga punya layar sentuh yang sudah 5 inch sehingga spesifikasinya memang sesuai dengan kebutuhan konsumen kebanyakan. Sebagai perangkat keluaran gres dari pabrikan Mito, Mito A880 Champ juga diinstall dengan versi android terbaru android v6 marshmallow.

Apa bedanya MITO A880 CHAMP dengan mito android A19 Sprint kemarin? Ya mito A19 sprint memang sudah didukung sambungan data 4G untuk kebutuhan internet, dimana teknologi tersebut belum ada pada Mito A880 Champ, hal ini cukup masuk akal alasannya harga A880 Champ sendiri dibanderol paling murah hanya 500 ribuan saja. Dengan demikian, kebutuhan internet anda bisa mengandallkan jaringan dengan kecepatan 3G/ 2100Mhz untuk bersosial media, internet, dsb.. sementara pada spesifikasi dapur pacu, antara Mito Champ dan Mito Sprint, sama sama ditanami procesor empat inti/ Quadcore dan RAM 1GB. Kaprikornus buat yang hobi game dan nyobain bermacam-macam aplikasi, spesifikasi Mito Champ boleh diandalkan. Pada opsi komunikasi, dual simcard telah disediakan didalam smartphone ini.

Berdasarkan info spesifikasi yang beredar, mito Champ A880 ini memakai kamera dengan dual camera. Kamera depan dengan resolusi 5MP dan kamera belakang dengan resolusi 5MP. Kemampuan kamera mito tersebut juga dioptimalkan dengan flashlight sehingga tidak perlu kuatir ketika akan mengambil foto dalam keadaan gelap. Gambar yang bisa dihasilkan dari kamera dengan resolusi tersebut, tentunya cukup anggun dan detail. Nah untuk melihat spesifikasi lengkapnya dan harga gres ketika ini, bisa dilihat pada info berikut.

Daftar Smartphone Android Mito terbaru






Info Harga dan Spesifikasi Mito Champ A880 terbaru 5 inch android Marshmallow..


Harga Baru ketika ini Rp 580.000

Info harga dari beberapa situs e-commerce indonesia, anda juga bisa membeli hp mito android A880 lewat tokopedia, bukalapak, atau lazada indonesia.

Handphone tarbaru dari mito ini memang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi anda yang sedang membutuhkan hp android dengan spek anggun budget 500 ribuan, mito android Champ/ mito A880 sangat cocok. Namun kekurangannya ialah belum 4G, kalau menentukan hp android 4G, anda bisa menentukan mito Sprint A19 dengan harga sekitar 700 ribuan.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Mito A880 Champ Android Mito Terbaru, Harga Murah, 5 Inch"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel