Otak Atik Gadget - Hp I Cherry C207 Scorpio Murah Dengan Speaker Besar

HP I Cherry C207 Scorpio murah dengan Speaker Besar. Lama tak mengabari update terbaru dari ponsel jenis feature phone, blog HargaHP akan infokan harga dan spesifikasi i cherry C207 Scorpio, ponsel murah dengan speaker banter, pemutar musik, dan kamera. Tentunya bukan hanya dari pabrikan Nokia, atau samsung yang menyediakan ponsel murah yang sejenis. Kebutuhan akan ponsel feature phone murah 100 ribuan dan seruan yang masih sangat tinggi, menciptakan beberapa vendor menyerupai i cherry mobile juga meluncurkan sejumlah tipe terbarunya. Dengan ponsel berukuran 1.8’’ usut punya usut disematkan teknologi Gorilla glass biar layar i cherry C207 lebih kokoh. Penggunaan pelindung layar pada ponsel ini cukup mengejutkan alasannya yaitu biasanya hanya ada di ponsel terpelajar yang memang dioperasikan dengan full touchscreen. Dengan itu, i cherry C207 scorpio tampaknya cocok bila disebut salah satu ponsel outdoor masa kini. Tapi selain itu, kelebihan utamanya juga ada pada speaker, hp murah 100 ribuan terbaru ini kalau dilihat dari belakang, ada speaker berukuran besar yang dibenamkan pada hp i cherry C207 Scorpio. Speaker dengan bunyi luar biasa ini tentunya sangat mempunyai kegunaan alasannya yaitu di dalam handphone ini anda dapat mengakses media player, pemutar musik dan video, serta foto.

Tapi yang paling penting, biasanya hp jenis ini kapasitas memorinya minim, mengantisipasi hal tersebut didalam hp i cherry C207 sudah ada slot buat memori, sehingga i cherry C207 Dimungkinkan menampung data hingga 32GB lewat kartu memori. Ada juga fitur wireless FM buat dengerin semua saluran favorit tanpa kabel earphone.

Kesimpulannya adalah, hp icherry C207 Scorpio yaitu ponsel murah terbaik dengan layar kokoh dibalik material Gorilla Glass. Super speaker yang persis dipunggunnya, layar 1.8’’ dan salah satu bentukan ponsel candybar yang dijual i  cherry mobile seharga 100 ribuan. Bukan hanya untuk komunikasi dan hiburan, fungsi kamera melengkapi fitur di handphone ini buat berfoto ria.


iCHERRY C207 SCORPIO spesifikasi :
LAYAR 1,77 INCH
CAMERA DIGITAL
MP3/MP4
BIG SPEAKER (POWERFULL)
MEMORY UP TO 32GB
DUAL SIM
FM WIRELESS
FLASH TORCH LIGHT

Harga gres 100 ribuan, Rp 150.000

Yap itu ia i cherry scorpio C207 ponsel murah yang sudah dapat untuk hiburan dan komunikasi, harganya pun sangat terjangkau, infinit baterai, dan ringkas. Ada juga rujukan lainnya buat kau yang butuh hp murah, kalau butuh yang model lipat, ada 2 Pilihan hp lipat i cherry termurah. Atau di model slide, ada hp Strawberry model slide.

Ada banyak tipe gres ponsel murah i cherry, dengan kelebihannya masing2 yang salah satunya yaitu i cherry C207 ini dengan speaker luar biasa, tipe lain dengan spek khusus ponsel outdoor, hingga baterai paling gede, infonya akan kita update disini.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Hp I Cherry C207 Scorpio Murah Dengan Speaker Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel