Otak Atik Gadget - Hp Android Vava X1 Terbaru, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Harga-Spek-Vava-X1. Selain Huang mi, XCOM, Nexcom, Citycall, Aldo, ada lagi brand gres smartphone android. Lebih tepatnya gres saja masuk ke pasar smartphone indonesia, brand VAVA yang mengenalkan tipe VAVA X1 sebagai smartphone murah yang punya spesifikasi unggulan. VAVA X1 memang sudah resmi meluncur di indonesia dengan harga yang sangat murah, 800 ribuan. Harga VAVA X1 tersebut ibarat yang sanggup dilihat sejumlah toko online di indonesia. Bagi anda yang penasaran, sanggup eksklusif cek keberadaan handphone android anyar kali ini di Tokopedia atau Bukalapak. Hp ini punya keunggulan di kamera dan memori, sementara itu layarnya pun sangat baik dengan resolusi HD berukuran 4.7 Inch panel IPS. Untuk bersaing dengan gadget sekelas vava x1 memang punya kelebihan dengan memuat spesifikasi kamera 13MP dan memori internal 16GB.. spesifikasi yang sangat menarik dan mengakibatkan smartphone ini salah satu daftar smartphone android murah yang layak dibeli. Soal desain tentunya hp vava ini sudah hadir dengan desain yang elegan dan hadir dengan pelindung layar Gorilla Glass buat ketahaan layar Vava X1.


Vava X1, hadir dengan layar sentuh berukuran 4.7 inch. Sebagai smartphone terbaru, ponsel ini membawa spesifikasi terbaik dengan kamera beresolusi tinggi, dan kapasitas ROM yang sangat memadai. Dilengkapi dengan kontribusi Gorilla glass smartphone tersebut memperlihatkan jaminan dan ketahanan layar yang lebih baik. Resmi dirilis smartphone ini dibanderol dengan harga 800 ribuan. Spesifikasi dan harganya sanggup dilihat berikut ini.

Tidak hanya punya memori dan kamera bagus, Vava X1 juga punya dapur pacu yang cepat dengan chipset Mediatek Quadcore 1.3Ghz plus RAM 1GB yang sudah tertanam didalamnya. Smartphone canggih dengan harga termurah ini memang dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat baik, dengan sejumlah keunggulan yang telah disebutkan hp vava android bakal jadi pesaing gres buat smartphone rival sekelas. Tentunya dengan kamera yang berkualitas, bakalan cukup banyak diminati. Hanya saja masih terdapat satu kekurangan di handphone ini, ialah mengenai kecepatan koneksi jaringan di handphone vava X1, Vava x1 ini belum support koneksi 4G. Ponsel ini mengandalkan jaringan 2G Dan 3G untuk membuka layanan internet. Selengkapnya mengenai spesifikasi vava, dan harga gres vava X1 sanggup dilihat di bawah ini.

Harga Baru android Vava-X1 Rp 880.000
 Lebih tepatnya gres saja masuk ke pasar smartphone indonesia Otak Atik Gadget -  HP Android VAVA X1 Terbaru, Harga dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi


Keunggulan dan kekurangan Vava X1 Android

Kelebihan

Smartphone dengan layar IPS HD yang jernih

Memori internal Yang besar 16GB

Hadir dengan procesor cepat dan RAM 1GB

Punya dua kamera dengan dual flash resolusi tinggi 5 MP dan 13MP

Kekurangan

Layar belum 5 inch

Koneksi belum 4G

Demikian isu kali ini vava x1 smartphone canggih yang harganya murah abis, nantikan gadget tipe terbaru lainnya dari vava android.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Hp Android Vava X1 Terbaru, Harga Dan Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel