4 Cara Mengatasi Pulsa Xl Berkurang Sendiri (Update 2019)

Pulsa Xl Berkurang Sendiri - Bagaimana cara mengatasi pulsa xl berkurang sendiri pada hp android ? Tentu bagi pengguna handphone baik itu smartphone android ataupun iPhone tentu pernah mengalami saldo pulsa utama datang - datang habis sendiri padahal tidak pernah digunakan. 

Sebenarnya duduk kasus pulsa hp cepat habis alasannya tersedot secara otomatis ini tidak hanya terjadi pada provider jaringan XL saja, namun terkadang juga sanggup terjadi pada beberapa operator jaringan ibarat indosat, mentari, ataupun kartu simpati. 

Akan tetapi pulsa reguler yang terpotong sendiri pada kartu XL ini belum banyak pengguna hp yang mengetahui penyebab pulsa xl tersedot tersebut.

Oleh alasannya itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba memperlihatkan solusi bagi pengguna XL Axiata yang mengalami duduk kasus pulsa selalu terpotong otomatis.

Cara Mengatasi Pulsa XL Berkurang Sendiri (Terbaru)

cara mengatasi pulsa xl berkurang sendiri pada hp android 4 Cara Mengatasi Pulsa XL Berkurang Sendiri (UPDATE 2019)

Apapun itu, tentu bila kita mengalami pulsa xl terpotong sendiri niscaya akan merasa jengkel terhadap pelayanan dari operator seluler yang kita gunakan. 

Seperti halnya mereka para pengguna twitter yang pulsa xl terpotong sendiri meskipun data seluler sudah dimatikan.
cara mengatasi pulsa xl berkurang sendiri pada hp android 4 Cara Mengatasi Pulsa XL Berkurang Sendiri (UPDATE 2019)

Lantas bagaimana cara mengatasi pulsa xl yang kesedot terus menerus di ponsel android tersebut ? 

Meskipun kita belum pernah mengalami duduk kasus pulsa xl tersedot tersebut, tidak ada salahnya bila kita juga mengetahui cara menghentikan penyedotan pulsa xl yang tidak pernah kita daftarkan pada layanan XL tersebut.

Untuk itu mari eksklusif saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara menonaktifkan paket xl yang menciptakan pulsa kepotong secara otomatis di bawah ini.

Penyebab Pulsa XL Habis Sendiri

Namun sebelum kita membahas cara mengetahui paket yang menciptakan pulsa kepotong sendiri tanpa kita sadari tersebut, alangkah lebih baiknya bila kita mengetahui alasan kenapa pulsa xl sering habis sendiri tersebut.

1. Spam / Malware Yang Terhubung Dengan Program SMS Konten Berbayar

cara mengatasi pulsa xl berkurang sendiri pada hp android 4 Cara Mengatasi Pulsa XL Berkurang Sendiri (UPDATE 2019)
Tentu kita pernah mencicipi dimana setiap kali kita mendapat suatu sms / pesan pesan singkat dari nomer - nomer tertentu justru malah menciptakan pulsa xl yang kita miliki menjadi berkurang. 

Sebenarnya hal yang menciptakan pulsa xl datang - datang habis tersebut berawal dari ketidak sengajaan kita mengeklik iklan berbayar yang muncul pada pop up browser sehingga pulsa xl kepotong sendiri setiap kali mendapat sms yang masuk di handphone tersebut.

2. Perpanjangan Paket Internet Yang Terjadi Secara Otomatis
Selain duduk kasus di atas, terkadang tanpa kita sadari pulsa xl mendadak habis setiap kali kita mengisi pulsa tersebut ialah alasannya sistem yang memperpanjang paket internet secara otomatis apabila masa aktif paket yang kita gunakan telah terlewati. 

3. Kuota paket internet telah habis
Apabila kuota internet yang kita gunakan telah habis dan sistem tidak melaksanakan perpanjangan maka tidak dipungkiri untuk sanggup mengakses internet kembali maka secara otomatis kuota reguler yang akan terpotong.

Memang duduk kasus pulsa berkurang sendiri mulai 100 hingga 2rb (2000) rupiah ini sudah terjadi semenjak tahun 2016, 2017, 2018 dan 2019 ini.

Dan di bawah ini akan kami berikan cara stop penyedot pulsa xl terbaru yang berhasil kami gunakan di Tahun ini.

baca juga : Cara Mengatasi Pulsa Indosat Berkurang Sendiri

Cara Menghentikan Penyedotan Pulsa XL


1. Cek Kuota Internet

Cara pertama yang sanggup kita lakukan untuk mengatasi duduk kasus pulsa hp habis sendiri ketika data seluler dihidupkan / aktif ialah dengan menyidik kuota internet yang kita miliki.

Perlu untuk kita ketahui bahwa kuota internet yang habis ketika sedang membuka aplikasi whatsapp, facebook, instagram, youtube ataupun aktifikas internetan lainnya akan sanggup mengurangi pulsa xl reguler ada.

Hal ini dikarenakan penggunaan kuota internet bila telah habis akan dibebankan ke pulsa reguler semoga kita tetap sanggup mengakses internet tanpa hambatan.

Maka dai itu tidak ada salahnya bila kita menyidik kembali sisa kuota internet yang ada melalui arahan dial *123# ketika anda mendapati duduk kasus pulsa xl berkurang sendiri.

baca juga :

2. Cara Mengatasi Pulsa XL Yang Terpotong Setiap Ada SMS Masuk (UPDATE)

Seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa pulsa yang mendadak tersedot xl tersebut sanggup diakibatkan oleh malware / spam konten berbayar. 

Selain itu berlangganan paket baik itu paket internet, paket telepon ataupun paket sms juga sanggup menciptakan pulsa hp datang tiba habis setiap mendapat pesan dari xl axiata.

Hal ini dikarenakan jadwal langganan paket tersebut akan secara otomatis memotong pulsa reguler yang ada setiap kali masa aktif paket sudah habis.

Oleh alasannya itu untuk menghentikan langganan paket xl tersebut sanggup kita lakukan dengan cara sebagai berikut :

  1. Hubungi / ketik dial *123*572# kemudian pilih 3 untuk mengecek layanan apa yang terdaftar pada nomor xl milik kita tersebut
  2. Tunggu beberapa ketika untuk mendapat jawaban apakah kita terdaftar di layanan konten berbayar tertentu atau tidak
  3. Dan bila kita mendapat jawaban bahwa telah terdaftar layanan konten berbayar maka pilih UNREG / STOP untuk berhenti dari semua layanan konten berbayar
  4. Setelah itu maka secara otomatis kita sudah tidak lagi terdaftar di layanan konten berbayar, dan kita sanggup melaksanakan pengisian pulsa dengan kondusif dan nyaman tanpa takut pulsa hilang datang - tiba

Perlu untuk kalian ketahui bila menemukan beberapa situs yang merujuk pada arahan dial di atas, pada tahun ini cara tersebut sudah tidak sanggup digunakan.

Dan apabila kalian mencobanya maka akan muncul notifikasi Masalah sambungan atau arahan MMI tidak valid.
cara mengatasi pulsa xl berkurang sendiri pada hp android 4 Cara Mengatasi Pulsa XL Berkurang Sendiri (UPDATE 2019)

Maka dari itu semoga pulsa xl tidak tersedot ketika ada sms masuk, kita sanggup berhenti dari sms hiburan asik xl dengan langkah - langkah sebagai berikut :

  1. Pertama - tama masuk ke hidangan telepon kemudian ketik arahan dial *123#
  2. Kemudian pilih 7 INFO > 1 Info Kartu XLku
  3. Setelah itu pilih 3 Stop langganan
  4. Lalu konfirmasi bila kalian ingin menghentikan konten xl tersebut

Jika kita tidak mempunyai langganan paket apapun maka akan tertampil notifikasi ibarat di bawah ini.
cara mengatasi pulsa xl berkurang sendiri pada hp android 4 Cara Mengatasi Pulsa XL Berkurang Sendiri (UPDATE 2019)

Cara di atas juga sanggup dipakai untuk mengatasi duduk kasus kita yang sudah tidak memakai internet tapi pulsa masih saja habis sendiri.

3. Cara Mengatasi Pulsa XL Berkurang Sendiri Lewat Layanan Self Care

Sebenarnya layanan self care ini sama fungsinya dengan arahan dial *123# namun pada hidangan ini kita sanggup berhenti di semua langganan xl tanpa harus memilihnya satu persatu.

Makara dengan layanan self care ini kau sanggup eksklusif menghentikan semua langganan paket berbayar ibarat RBT, paket sms, paket telepon bahkan langganan lain yang tanpa pernah kita sadari mengikutinya.

Untuk stop pulsa xl berkurang tersebut, kita sanggup mengaksesnya dengan cara sebagai berikut :

  1. Masuk ke hidangan panggilan kemudian ketik dial *123*66#
  2. Setelah itu akan muncul hidangan pilihan layanan Self Care
  3. Lalu kita pilih saja nomer 1 Stop Layanan Lain
  4. Kemudian akan muncul semua layanan sms pemotong pulsa yang telah kita jadikan langganan baik itu sengaja atapun tidak
  5. Langkah selanjutnya kita unreg atau stop langganan yang akan hentikan, atau langusng saja pilih hidangan Berhenti berlangganan dari semuanya
  6. Langkah terakhir pilih nomer 1 untuk konfirmasi berhenti berlangganan
  7. Dan selanjutnya kita diwajibkan untuk mengisi alasan kenapa kita berhenti berlangganan

Jika langkah di atas berhasil dilakukan maka ketika kita mengecek kembali arahan *123*66# akan muncul pemberitahuan ibarat di bawah ini.

4. Hubungi Customer Service XL

Namun bila dari semua cara di atas belum sanggup mengatasi duduk kasus pulsa datang tiba hilang tersebut maka solusi terbaiknya ialah dengan menghubungi costumer service xl.

Untuk menghubungi costumer service xl kita sanggup melalui telepon, email, chat online di situs resmi xl axiata dan juga langung sanggup ke xl center terdekat.

Kesimpulan

Makara intinya kita memang tidak akan sanggup untuk mengembalikan pulsa yang tersedot xl tersebut. Meskipun demikian dengan 4 langkah di atas akan menciptakan kita tidak kehilangan pulsa secara otomatis lagi.

Dan untuk di kemudian hari, pastikan kebenaran suatu pesan bila anda sering mendapat undian berhadiah sebagai pemenang.

Bisa jadi sms broadcase tersebut ialah salah satu malware iklan yang dikirimkan kepada kita.

Baca Juga :

Demikian pertemuan kita kali ini yang gres saja membahas mengenai cara menghentikan layanan xl yang menciptakan pulsa xl tersedot terus tersebut. Semoga pertemuan kita kali ini sanggup memperlihatkan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

0 Response to "4 Cara Mengatasi Pulsa Xl Berkurang Sendiri (Update 2019)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel