Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Hp Android

Cara menghapus aplikasi bawaan Hp android. Ada beberapa cara menghapus.aplikasi bawaan Android yang memang dirasa tidak perlu di gunakan dan memakan memori internal. 
Ada dua cara menghapus aplikasi bawaan dari Android, namun salah satu caranya ialah anda harus melaksanakan root Hp anda.

Inilah cara menghapus Aplikasi bawaan android:

1. Menggunakan System App Remover. 

Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store dan ukuran file dari aplikasi ini memang tidak melebihi 20 MB. pilih salah satu aplikasi yang ingin Anda hapus. Jika kita ingin menghapus aplikasi bawaan Android maka akan ada peringatan ‘remove this application can make your phone not funtion perfectly. Do you want to remove this application?’ Jika Anda ingin menghapus aplikasi yang Anda pilih, maka klik uninstall dan tunggu sampai proses uninstall selesai.

2. Menggunakan Link2SD

Aplikasi ini menyediakan fitur untuk menghapus aplikasi bawaan Android, namun jikalau Anda ingin memakai cara yang kedua ini harus menunjukkan kanal root ke dalam ponsel Anda. 

Jika ponsel Anda sudah dalam keadaan root maka langkah selanjutnya ialah masuk ke aplikasi Link2SD. Pada tab yang ada di atas, pilih tab application lanjutkan ke system. Nah, di dalam folder tab sistem ini terdapat banyak sekali macam aplikasi bawaan ponsel dan Anda sanggup menghapus aplikasi mana yang akan Anda uninstall. Pilih aplikasi yang Anda ingin hapus kemudian remove from system. Setelah Anda menguninstall aplikasi bawaan pabrik, maka Anda tidak sanggup menginstall aplikasi system yang ada di dalam ponsel Anda maka dari itu berhati-hatilah dalam menguninstall aplikasi yang akan Anda pilih.

0 Response to "Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel