Cara Menampilkan Icon Network Connection Di Taskbar

Cara menampilkan icon network connection di taskbar, Baiklah teman-temana blog tentangwebsites.blogspot,com kali ini akan saya bagaikan bagaimana cara untuk menampilkan hidangan connected area/Internet access atau network connection di hidangan taskbar laptop, adapun kegunaan menampilkan icon network connection ini ialah untuk kau yang mau meyambung laptop ke Internet secara dial up pribadi atau menyambungkan modem ke internet, dan yang terpeting ialah untuk memanfaatkan fitur hostpot area atau wifi di sekitar kamu, sayang juga kan kalau ada layanan hostpot gratis tapi tidak dapat menggunakannya?

Selain dari pada itu sesudah menampilkan icon network connection di taskbar ini nantinya kau juga memanfaatkan ponsel android kau sebagai loading laptop/komputer, siapa tahu modem yang sedang kau gunakan tiba-tiba habis kuotanya namun pada ponsel android masih full, maka kita dapat nebeng kuota internet dari kuota internet ponsel android tadi, untuk caranya silahkan kau simak panduan di bawah ini:

Sebaliknya juga gitu, dengan menampilkan hidangan internet access ini juga kau dapat dengan gampang setting mengakibatkan laptope sebagai hostpot ponsel android kau jikalau saja yang terjadi malah sebaliknya yaitu kuota data internet pada android telah habis namun modem laptope/komputer masih banyak. untuk cara pengaktifannya langkah ini dapat kau simak di sini:

Nah dapat saja kau malah jadi gundah untuk melaksanakan langkah-langkah di atas yaitu menjadi laptope sebagai hostpot area untuk ponsel android atau sebaliknya mengakibatkan ponse android sebagai hostpot area untuk laptop jikalau saja hidangan network connection tidak muncul. bahwasanya hidangan ini sudah terletak pada control panel dengan pencarian sebagai berikut : Control Panel\All Control Panel Items\Notification Area Icons, jikalau tidak di tampilkan gundah juga apalagi masih pemula. oke pribadi saja demikianlah cara menampilkan icon network connection di taskbar

Cara menampilkan icon network Untuk Hostpot

1. Pertama silahkan Netralkan tampilan laptope kamu
2. dan kemudian klik tombol navigasi pada hidangan taskbar dan klik "Customize"

 Cara menampilkan icon network connection di taskbar Cara menampilkan icon network connection di taskbar

cara ini jikalau sebelumnya sudah terpasang namun tidak terlihat/tampil. dan sesudah kau lakukan cara di atas nantinya akan tampil menyerupai pada gambar berikut:

 Cara menampilkan icon network connection di taskbar Cara menampilkan icon network connection di taskbar
3. Dan selanjutnya kau klik navigasi lagi pada Icon network dan pilih "Shiow icon and notifications" kemudian Ok. Maka nantinya akan pribadi tampil pada hidangan taskbar komputer/laptop kau dan ahirnya dapat kau gunakan sebagai hospot dan wifian dengan cara klik hidangan internet access tersebut kemudian cari wifi yang tersedia dan cari yang gratis tanpa ada password, jikalau harusarr memasukkan password berarti kau tanyakan kepada penyedia ;)

dan kau juga dapat mengaktifkan Wifinya dengan cara kau klik tombol pada keyboar yang melambangkan wifi, jikalau di laptope brand Hp maka sempurna pada tombol F12.

Demikianlah langkah-langkah untuk menampilkan hidangan internet access di taskbar laptope secara mudah, biar bermanfaat. salam

0 Response to "Cara Menampilkan Icon Network Connection Di Taskbar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel