Pesan Tiket Pesawat Sekarang Dapat Di Bukalapak

Pesan Tiket Pesawat Kini Bisa di Bukalapak, oke teman-teman blog tentangwebsites.blogspot.com kali ini akan saya informasikan bahwa untuk pesan tiket pesawat kini sanggup juga melalui situd online bukalapak. Sehingga nantinya kau yang sudah terdaftar sebagai biro sanggup juga menjualnya ke pelangganmu dan nantinya kau akan mendapat komisi sebagai biro ayo buruan daftar sebagai biro semoga selain sanggup margin juga sanggup komisi yang nantinyanakan masuk ke bukadompet.

dengan hadirnya tiket pesawat terbang. Di bukalapak tentunya Jualan kita untuk jenis e-voucher lewat Bukalapak kini makin asyik dan menguntungkan. jadi kini kau juga sanggup menjual tiket pesawat ke pelanggan offlinemu dan akan mendapat komisi sebesar 5% sebagai Agen Bukalapak.

Peluang menjadi biro ini terus di update oleh tim bukalapak melalui email, ibarat artikel ini saya dapatkan dari email masuk dikarenakan telah terdaftar sebagai biro bukalapak, kalau kalian ingin tau peluang-peluang yang yang akan kita peroleh kalau terdaftar sebagai biro maka silahkan simak terlebih dahulu Peluang menjadi biro bukalapak

 Pesan Tiket Pesawat Kini Bisa di Bukalapak Pesan Tiket Pesawat Kini Bisa di Bukalapak

dan untuk daftar sebagai biro kau juga harus sudah punya akun di bukalapak terlebih dahulu kalau belum punya akun di bukalapak sanggup kalian Daftar dulu. Namun perlu juga kalian simak terlebih dahulu Syarat dan ketentuan untuk Agen Bukalapak yakni sebagai berikut,


  1. Komisi akan diberikan dengan sistem mingguan (mencakup semua komisi e-voucher pulsa, paket data, token listrik, voucher game, dan tiket kereta).
  2. Kamu akan mendapat komisi kalau akumulasi transaksi tiket pesawat mencapai Rp 1.000.000 pada ahad tersebut. Jika tidak hingga berarti akan di hitung ulang pada ahad berikutnya.
  3. Perhitungan akumulasi terhitung semenjak Jumat - Kamis pukul 23.59 Wib. Komisi diberikan ke BukaDompet Agen pada hari Jumat di ahad tersebut.
  4. Bukalapak berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu dengan pemberitahuan.
  5. Penting: Transaksi tiket pesawat sementara hanya sanggup dilakukan melalui desktop web Bukalapak.


Kamu sanggup jualan tiket pesawat ke pelanggan kini juga khususnya yang hendak mudik. Mudik Idulfitri akan lebih kondusif dan nyaman dengan pesawat terbang. Yuk, jual tiket pesawat kini dan dapatkan komisi sebagai Agen Bukalapak!

Semua itu yakni kalau kalian sudah terdaftar sebagai agen, adanya komisi-komisi 5% itu sehabis kalian transaksi dalam status biro bukalapak, kalau belum daftar maka simak terlebih dahulu Simak cara daftar biro bukalapak:

Bagi kalian pengguna Pc windows maka sanggup klik daftar Cara daftar biro bukalapak

Selain sanggup menjual e-voucher, token listrik, vocher game, tiket pesawat, 5 Keuntungan jual beli kendaraan beroda empat di bukamobil

0 Response to "Pesan Tiket Pesawat Sekarang Dapat Di Bukalapak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel