Cara Daftar Biro Bukalapak

Cara daftar jadi biro bukalapak, Baiklah teman-teman blog tentangwebsites.blogspot.com, Kalian menemukan artikel ini kemungkinan anda ingin tau apa itu biro buka lapak dan bagaimana cara daftar sebagai biro di bukalapak.

Agen bukalapak atau Penggerak Bukalapak yaitu seseorang yang menjual barang-barang yang ada di toko online Bukalapak untuk para konsumen yang mereka miliki biar mendapat keuntungan serta Komisi. Layaknya reseller biro bukalapak akan membeli barang yang memang telah di pesan oleh konsumennya. Kaprikornus sehabis anda biro bukalapak selain mendapat keuntungan dari hasil jual beli juga akan mendapat Komisi.

Sebenarnya sudah cukup terang artikel sebelumnya wacana Peluang menjadi biro bukalapak yang telah saya sertakan dengan cara daftarnya, namun masih banyak juga oada komentar wacana cara daftarnya, Maka di sini saya buatkan artikel khusus untuk cara daftarjadi biro bukalapak. Baiklah pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya:

Cara daftar jadi biro Bukalapak


  1. Pertama silahkan kau setting terlebih dahulu perangkat browser dengan tampilan Desktop (jika kalian memakai ponsel Android) kalau dikala ini memakai Pc maka tidak perlu dan pribadi melanjutkannlangkah nomor 2, dan untuk cara setting tampilan versi Desktop yaitu dengan cara klik Navigasi kanan atas dan pulih "Minta situs Desktop"
     Kalian menemukan artikel ini kemungkinan anda ingin tau apa itu biro buka lapak dan bagai Cara daftar biro bukalapak
  2. Kemudian sehabis kau tamat setting tampilan desktop maka silahkan klik di sini : Daftar agen yang nantinya akan tampil menyerupai pada gambar berikut : 
     Kalian menemukan artikel ini kemungkinan anda ingin tau apa itu biro buka lapak dan bagai Cara daftar biro bukalapak
  3. Pada form di atas berikut kami jelaskan:
1. Pilih "Daftar di sini" kalau kau belum punya akun Bukalapak. Kaprikornus untuk menjadi biro di buka lapak kau harus punya akun di bukalapak terlebih dahulu.

2. kalau sudah punya akun di Bukalapak maka silahkan pribadi saja kau pilih nomor 2 dan 3 yaitu login memakai email dan password pada akun Bukalapak yang telah kau miliki dan di lanjutkan pilih nomor 4 yaitu klik "Login"

3. Pilih nomor 5 atau nomor 6, kalau kalian tidak punya email untuk registrasi, Karena dapat pendaftaran memakai akun facebook atau akun google.

Setelah kalian punya akun di Bukalapak dan sudah login maka nantinya kau akandi bawa pada form Pendaftaran sebagai biro Bukalapak. Untuk form pendaftaran sebagai biro yaitu sebagai berikut:

 Kalian menemukan artikel ini kemungkinan anda ingin tau apa itu biro buka lapak dan bagai Cara daftar biro bukalapak
Pada form Pendaftaran diatas yang perlu kalian isi adalah:

  1. Nomor telephon aktif kamu
  2. Nomor Ktp atau NIK (Nomor induk Kependudukan yang biasanya terdiri 16 digit
  3. Centang Syarat dan Ketentuan jadi agen
  4. Dan di lanjutkan Klik "Daftar sekarang"


Setelah tamat mendaftar jadi biro maka silahkan kau cek pada email yang kau daftarkan tadi, Jika ada pemberitahuan dari Bukalapak bahwa pedaftaran berhasil berarti sukses dan anda di terima sebagai biro atau aktivis Bukalapak

Kini anda sudah menjadi biro bukalapak dan silahkan berjualan, tawarkan barang-barang atau e-voucher ke pelangan kalian untuk mendapat keuntungan dan komisi. Untuk informasi lebih lanjut wacana peluang dan Komisi menjadi biro Bukalapak dapat kalian simak di sini.

0 Response to "Cara Daftar Biro Bukalapak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel