Alhamdulillah Karakter L Pada Keyboard Pulih Lagi

Alhamdulillah aksara L pada keyboard pulih lagi, Belum usang ini aku kesulitan dalam menciptakan sebuah artikel blog, sebagai blogger tentunya kita harus terus berkarya dan membuatkan melalui goresan pena untuk di publish ke blog, yang manjadi kendali kami belum usang ini yakni tombol aksara L pada keyboard aku tidak berfungsi sehingga aku harus bolak-balik copi paste aksara l ketika menemukan kata-kata yang memang terdapat aksara L nya. aku mengalami hal ini 2 kali pada 2 laptop yang berbeda, bila pada laptope satunya atau notebook asus dengan tipe x200 dan yang satunya laptope brand Hp yang paling murah.

Tombol keyboard laptop tidak berfungsi sebagian

Nah, Kaprikornus pada notebook acer ada tombol keyboar yang tidak berfungsi artinya tidak sanggup mengetikkan aksara yang kita inginkan, pada kesempatan ini error pada aksara s, jadi aku tidak mengecewakan kerepotan dalam mengetik, 1 saja tombol tidak berfungsi maka menjadi penghambat yang luar biasa untuk ngeblog

Kedua pada laptopku dengan brand hp yaitu tombol L nya tidak berfungsi juga, kami pun kayak kehilangan 1 alat dalam ngeblog, yang namanya blogger itu gayanya kan sok tidak ada waktu, waktunya hanya tulis artikel dan terus menulis sampai service keyboard aja tidak sempat lagi. kemudian bagaimana kok sanggup pulih huruf-huruf pada keyboard yang tidak berfungsi tadi. tidak ada trik khusus dan pengetahuan yang mendalam, semua aku rasa hanya kebetulan ya.

Cara mengatasi keyboard laptop yang tidak berfungsi sama sekali

Ingat ini kemungkinan hanya kebetulan lho ya yang ingin kami bagiakan juga siapa tahu sanggup berfungsi untuk laptope asus kalian juga, sanggup jadi anda pernah juga mengalami tombol keyboard laptop tidak berfungsi sebagian.

Mengatasi keyboard laptop asus tidak berfungsi sebagian

Nah menyerupai yang telah kami ceritakan di atas, yang pertama tombol laptope brand asus dengan tipe x200 kami yang mana aksara S nya tidak berfungsi bila di tekan, dan aku ketiksecara berulang-ulang tetap saja tidak nongol aksara s nya bahkan sempat aku keplak tuk keyboard :) tidak juga berfungsi, dan pada sebuah kesempatan aku iseng Menekan tombol s nya secara lama" dan ting tong.., ahirnya tombol keyboard pada notebook asus kami berhasil dan berfungsi lagi.

Kedua yaitu pada laptop dengan merkk Hp, dan pada laptope ini ada tombol yang tidak berfungsi juga yaitu sempurna pada aksara  L nya, sempat juga aku pukul thu pake tangan tidak juga berfungsi, jadi untuk mengetik aku harus memakai sistem copi paste aksara l, kan merepotkan juga. dan pada ahirnya aku biarkan tidak aku apa-apakan, tidak aku service, dan aku tetap terus menciptakan artikel blog, bila kalian perhatikan artikel-ertikel dalam 1 ahad ke belakang banyak kan aksara L nya yang hilang itu sebab aksara l pada laptop aku yang masih error, dan gres tadi malam aku menekan ketika mengetik, eh ternyata.. Tombol L nya sanggup berfungsi kembali, jadi ini pada dasarnya apa ya? sanggup di katakan di biarkan saja sanggup kembali sendiri.

Demikianlah curhatanku mengenai keyboard komputer/laptope yang tidak berfungsi sebagiannya, semoga bermanfaat salam simak juga Tampilan gres Template/ tema Blogger 2017

0 Response to "Alhamdulillah Karakter L Pada Keyboard Pulih Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel