Cara Mengatasi Backup Emis Desktop Error

Cara mengatasi backup emis desktop selalu error

Baiklah para teman-teman blog tentangwebsites, beberapa ahad kemarin para operator tidak mengecewakan pening kepala sebab error terus ketika backup emis desktop, padahal upload pada aplikasi emis desktop offline telah berhasil, permasalahannya pun sangat beragam, ada kalanya error pada nama kepala sekolah/madrasah, pada jumlah PTK atau Pegawai Tenaga Kependidikan antara rekap dengan detil tidak sesuai, Detil siswa dan rekap siswa tidak sesuai dan masih banyak lagi persoalan yang muncul ketika backup emis pada aplikasi desktop offline.

apakah anda operator yang mengalami hal yang sama, selalu error ketika backup emis? dan tidak juga kunjung berhasil?. nah untuk mengatasi persoalan tersebut ternyata pihak pemerintah menyediakan sebuah aplikasi pengganti aplikasi emis desktop yang sebelumnya telah di sebar pada masing-masing akun operator, aplikasi ini di namakan Pacth Aplikasi Desktop Pendataan untuk Mts, MA Semester Ganjil TP 2016/2017 sebagai Perbaikan dari Edisi @24102016 untuk label2 dan Lay Out Keuangan dan Sarpras. untuk jenjang MI dan RA kami belum tahu apakah telah tersedia atau belum, sebab aplikasi sebelumnya saja saya kedapaa gosip belum tersedia juga.

Lalu dimana para operator sanggup mendapat Pacth Aplikasi Desktop Pendataan tersebut?, ialah sempurna pada akun masing-masing operator, jadi silahkan anda login ke aplikasi emis pendis sdm secara online, Aplikasi Pacth ini nantinya sanggup anda gunakan layaknya aplikasi emis pada versi sebelumnya. dan selain itu juga sebaiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu Langkah-langkah upload emis Offline Desktop sebelum melaksanakan langkah-langkah lanjutan ini, siapa tahu ada langkah yang terlewatkan ketika anda melaksanakan upload emis offline desktop. kalau anda telah merasa telah melaksanakan langkah-langkah yang benar pada panduan tersebut dan masih saja terkendala error ketika pembackupan, berarti silahkan lakukan ke rencana B ini, ialah tambal kekurangan Aplikasi dengan Patch aplikasi. sepakat eksklusif saja untuk mendapat Pacth aplikasi emis ialah dengan cara :

Silahkan anda simak juga : Cara Daftar Operator Emis Pendis Step by Step

Download Pacth Aplikasi Emis Desktop Pendataan

  1. Pertama silahkan anda kunjungi web resmi emis SDM
  2. dan Login memakai akun operator Emis Pendis yang pernah anda buat sebelumnya , atau simak cara daftar operator emis pendis pada link panduan di atas.
  3. Pada hidangan bilah samping kiri anda silahkan anda pilih hidangan "Rupa-rupa"
  4. Dan silahkan anda klik Pacth Aplikasi Desktop Pendataan untuk mendownloadnya, untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat pada gambar berikut:

 Cara mengatasi backup emis desktop selalu error Cara mengatasi backup emis desktop error

Apakah anda lupa emil yang di gunakan untuk login serta passwordnya? silahkan anda tanyakan pada pihak operator kabupaten. kalau anda telah mendapat filenya silahkan anda gunakan Patch tersebut, untuk panduan penggunaan Patch, anda sanggup simak pada panduan berikut ini:

Cara memakai Patch emis desktop

Demikianlah Cara mengatasi backup emis desktop yang selalu error terus, agar sanggup membantu para sahabat operator sekalian, salam pejuang data. Silahkan anda simak juga Cara menambahkan data siswa ke antar kelas di Simpatika

0 Response to "Cara Mengatasi Backup Emis Desktop Error"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel