Cara Menambahkan Data Siswa Ke Antar Kelas Di Simpatika

Cara menambahkan data siswa ke antar kelas di Simpatika

Baiklah para teman-teman blog tentangwebsites khususnya bagi anda yang di tugaskan sebagai operator madrasah/sekolah dan mempunyai hak penuh mengurusi akun madrasah di web Simpatika, sebuah panduan yang berdasarkan saya sangat penting untuk di ketahui bagi para sobat operator yakni Cara menambahkan data siswa ke masing-masing kelas di web Simpatika atau padamu negeri. jikalau anda tidak sanggup mencetak Form S25a kemungkinan penyebabnya ini juga, yakni data siswa dan siswi madrasah sudah di upload namun belum anda tambahkan ke masing-masing kelas.

Makara salah satu manfaat sesudah anda tambahkan data siswa-siswi yang telah anda upload di web simpatika/padamu negeri sebelumnya ke antar kelas atau masing-masng kelas menyerupai kelas X berjumlah sekian, Kelas XI berjumlah sekian dan kelas XII berjumlah sekian, dengan begitu kelas anda di anggap memang ada akseptor ddidiknya oleh sistem, namun jikalau anda hanya upload data siswa saja tanpa anda pindahkan ke masing-masing kelas, maka system tidak akan menganggap bahwa kelas madrsah/sekolah anda ada siswanya, sehingga walaupun para PTK telah anda aktivitas mengajar dengan baik dan teratur jikalau system tidak sanggup membaca bahwa kelas anda ada para akseptor didiknya maka verval s25a pun tidk sanggup di cetak. bagaimana, penting kan? untuk mengetahui Cara menambahkan data siswa ke antar kelas di Simpatka, biar verval s25a sanggup di cetak. Baiklah pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya:

Panduan menambahkan data siswa ke masing-masing kelas di Simpatika

1. Pertama silahkan anda login ke web simpatika sebagai operator/admin madrasah, lalu di lanjutkan pilih hidangan "Kelas" perhatikan gambar biar lebih mudah:

 Cara menambahkan data siswa ke antar kelas di Simpatika Cara menambahkan data siswa ke antar kelas di Simpatika

2. Kemudian silahkan anda perhatikan pada hidangan yang memilki lambang "+" dan silahkan anda klik, perhatikan gambar:
 Cara menambahkan data siswa ke antar kelas di Simpatika Cara menambahkan data siswa ke antar kelas di Simpatika

3. Dan selanjutnya Pilih kelas, disini saya mengambil pola menambahkan data siswa kelas "X" (Sepuluh), jadi silahkan ceklis semua data-data siswa yang muncul dan di lanjutkan pilih "tambahkan, perhatikan pada gambar berikut:

 Cara menambahkan data siswa ke antar kelas di Simpatika Cara menambahkan data siswa ke antar kelas di Simpatika

Dan sesudah anda lakukan langkah-langkah di atas maka nantinya data para akseptor didik akan di tambahkan ke kelas, dan alhasil menyerupai pada gambar berikut:
 Cara menambahkan data siswa ke antar kelas di Simpatika Cara menambahkan data siswa ke antar kelas di Simpatika

Jika sebelumnya anda tidak sanggup mencetak s25a di akun web simpatika, dan sesudah anda melakuakan penambahan data siswa ke antar kelas menyerupai pada panduan di atas silahkan anda cek kembali hidangan verval s25a nya, maka tidak ada peringatan problem jjm lagi. dan pada ahirnya anda sanggup mencetak formulir s25a. semoga bermanfaat, ikuti terus tutorial-tutorial seputar simpatika atau padamu negeri lainnya. silahkan anda simak juga Alur Pengaktifan Akun PTK di Simpatika yang benar

0 Response to "Cara Menambahkan Data Siswa Ke Antar Kelas Di Simpatika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel