Penyesalanku Memakai Ziddu Sebagai Cloud Hosting

Penyesalanku memakai ziddu sebagai cloud hosting, Baiklah para teman-teman blog tentangwebsites, kali ini admin akan curhat, he. ialah mengenai Penyesalanku memakai ziddu sebagai cloud storage hosting, Cloude storage atau hosting penyimpanan data yang sanggup kita gunakan secara gratis biar kita sanggup menghemat hosting yang berbayar. mungkin penyesalanku ini tidak terukur lagi deh, coba anda bayangkan beberapa file hasil karyaku mulai dari ebook pdf, file ms excel, file ms word dan lain sebagainya kini hilang entah kemana. file yang selama ini saya simpan pada cloud storage Ziddu yang telah mencapai satu gb (giga byte) hilang dan tidak akan kembali, padahal file dulunya saya simpan pada komputer lama. coba anda bayangkan sendiri deh niscaya menyesalnya minta ampun.

Di hentikan secara tiba-tida dari layanan cloude storage ziddu

Pada awalnya saya kaget, kenapa link downlod pada artikel saya yang sudah cukup ramai menjadi rusak dan tidak sanggup di unduh itu file, dan sesudah saya periksa dan login pribadi ke akun ziddu, dan ternyata tampak berbeda menu-menunya, dan saya pun mulai curiga akan hal tersebut, lalu saya cari-cari link-link downlodnya ternyata tidak tersedia lagi dan ada sebuah peringatan sebeagai berikut:

Dear imam muttaqin,
We regret to inform you that, we have stopped cloud storage service and earnings from downloads.
We hope you understand our policy. Thank You !

Tahu artinya? tampaknya teman-teman masih remeng-remeng ibarat saya juga, oke kira-kira jikalau di bahasa indonesiakan ibarat berikut:

"Sayang imam Muttaqin,
Kami menyesal untuk memberitahu Anda bahwa , kami telah berhenti layanan penyimpanan cloud dan pendapatan dari download .
Kami harap Anda memahami kebijakan kami . Terima kasih !"


Setelah saya membaca peringatan tersebut saya sempat senyum campur dongkol, tepatnya pada kata " Kami Menyesal" padahal saya yang lebih menyesal. dan berikut screnshotnya:

 Penyesalanku memakai ziddu sebagai cloud hosting Penyesalanku memakai ziddu sebagai cloud hosting

Saya ceritakan di sini biar anda sanggup mengambil sebuah hikmahnya, biar anda berhati-hati dalam menentukan Cloud storage hosting yang berbasis gratisan, dan saya benar-benar kapok kenapa dulunya saya menentukan storage ziddu sebagai penyimpanan data kesayanganku, mungkin sebab sanggup menghasilkan? mungkin juga. namun kalau mau berfikir jernih penghasilan apa jikalau hanya UU$.0.001/file di download, jikalau di kurskan ke rupiah sekitar Rp.13, awalnya saya juga gitu sih selain membagikan fileku juga menghasilkan, namun sesudah saya fikir-fikir udik amat saya bertahan untuk menghasilkan dari ziddu, yang sampai ketika ini entah berapa tahun sekitar 5 tahun lebih tidak pernah PO (Pay out) atau gajian. dan terahir tadi malam saya intip lagi itu penghasilan dan mentok di angka UU$.8.65 dan jikalau di rupiahkan memakai harga dollar RP. 13.000 berarti mencapai Rp.112.450 tidak mengecewakan juga ya untuk membeli pulsa, namun nyatanya tidak saya cairkan sebab begitu ribet untuk mencairkan dana tersebut.

 Penyesalanku memakai ziddu sebagai cloud hosting Penyesalanku memakai ziddu sebagai cloud hosting


Berbeda halnya menghasilakan dollar selain lewat ziddu ialah sebagai publishere AdSense, begitu gurihnya dollar terasa dan terus mengalir walaupun bertahap namun yang namanya mengalir walaupun sedikit niscaya lama-lama akan cepat banyak, pencairannya pun begitu gampang dan maknyuss.

Mungkin cukup sekian informasi yang sanggup saya bagikan kepada teman-teman blog tentangwebsites, biar tidak memakai cloude storage dari ziddu sebagai hosting penyimpanan data kesayangan anda. dan kini saya masih mencicipi penyesalan menggunkan cloud storage ziddu sebagai hosting gratisan sebab file kesayanganku hilang tidak kembali. dan untuk ketika ini saya memakai Google drive sebagai hosting gratisan saya. google drive selain besar kapasaitas yang sanggup kita gunakan untuk penyimpanan data baik berupa photo, audio, mp3 dan lain sebagainya juga dekat dengan Google, sebab memang google drive produk dari Google. semoga bermanfaat. Simak juga Cara verifikasi 2 langkah gmail biar akun lebih aman

0 Response to "Penyesalanku Memakai Ziddu Sebagai Cloud Hosting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel