Cara Menghapus Widget Powered By Google Yang Bandel

Cara menghapus widget Powered by Google yang bandel, Baiklah teman-teman blog tentangwebsites, kali ini aku bagikan sebuah cara yang berdasarkan aku penting untuk di ketahui oleh para blogger khususnya blogger amatiran menyerupai saya, yaitu Cara menghapus widget Powered by Google yang bandel, aku membagikan artikel perihal cara menghilangkan widget powered by google ini sehabis aku simpulan utak-atik untuk menghilangkannya, awalnya aku kesulitan sehabis mengganti template blog yang satunya tepatnya pada cara menghapus widget tersebut, alasannya yaitu pada kenyataannya, pada sajian widget powered by google ini tidak ada sajian hapusnya, aku pun bingung, namun sehabis aku kesana kemari mencari rujukan dan aku praktikkan, alhamdulillah berhasil, widget yang mempunyai kata-kata powerd by google tersebut hilang dari pemandangan jelek template.

 Cara menghapus widget Powered by Google yang nakal Cara menghapus widget Powered by Google yang bandel

Jika pengaturan blog anda menggunkan bahasa inggris widget yang nakal tersebut memilliki kata-kata "powered by google, namun kalau blog anda menggunkan bahasa indonesia maka widget ini mempunyai nama atau kata-kata diberdayakan oleh blogger, kemudian bagaimana cara mengganti goresan pena diberdayakan oleh blogger tersebut? ternyata sangat gampang kalau anda paham dengan koding, dan kalau anda belum begitu mengenal koding maka silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini.



Namun sebelum lebih lanjut aku uraikan caranya sedikit aku jelaskan apa itu di berdayakan oleh google? untuk teman-teman blog tentangwebsites.blogspot.com sekalian. Di berdayakan yaitu bentuk pasif dari memberdayakan, kalau aku translate kata "powered by" maka akan mempunyai artian "dipersembahkan oleh" jadi widget Powered by google tersebut sebagai peringatan bahwa template blog yang di gunakan yaitu milik blogger, atau google. Baiklah eksklusif saja demikianlah cara menghapus widget blog powered by google

Cara menghilangkan widget powered by blogger 

cara menghapus widget di sini bukan menyerupai menghapus widget di tablet android, yang aku rasa anda sudah dapat semua, widget di sini yaitu widget blog, menyerupai cara menghapus widget pada navbar blog, menghapus widget pada sidebar blog, cara menghilangkan goresan pena langganan entri atom dan lain sebagainya yang berafiliasi denga tata letak blog. jadi silahkan anda ikuti langkah-langkah ini menggunkan komputer atau laptope semoga lebih mudah
  1. Pertama, silahkan anda kunjungi sajian edit template pada dashboard blogger (backup template terlebih dahulu, untuk menjaga hal yang tidak di inginkan)
  2. Kemudain carilah arahan "Attribution1" di lokasi arahan template blog anda, untuk cara cepat pencariannya silahkan anda tekan CTRL+F, kemudian ketikkan kata-kata attribution1 tadi pada kolom yang muncul kemudian enter:
     Cara menghapus widget Powered by Google yang nakal Cara menghapus widget Powered by Google yang bandel
  3. Jika sudah ketemu, saatnya kita sedikit koding arahan html, yaitu silahkan anda rubah pada "Locked=-True" menjadi "Locked='False", kemudian simpan template. untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:
     Cara menghapus widget Powered by Google yang nakal Cara menghapus widget Powered by Google yang bandel
    Makara cara yang aku sajikan ini bahwasanya tepatnya yaitu berjudul cara untuk memunculkan sajian hapus pada widget powered by google, alasannya yaitu nantinya sehabis anda ganti dan menyimpannya template yang gres saja anda rubah menyerupai pada gambar di atas, maka tidak eksklusif hilang atau terhapus, hanya saja sekarang widget powered by google tersebut bertambah satu sajian yatu "Hapus" sehingga sekarang kita dapat dengan gampang untuk menghapusnya melalui edit tata letak blogger. dan lihat alhasil sehabis anda melaksanakan perubahan:
     Cara menghapus widget Powered by Google yang nakal Cara menghapus widget Powered by Google yang bandel
Bagaimana? budah bukan untuk melaksanakan pembatalan widget Powered by Google yang bandel, dengan begitu tampilan blog anda akan tambah menarik, alasannya yaitu sudah berkurang pemandangan buruknya. semoga bermanfaat bagi teman-teman blog tentangwebsites sekalian, hingga jumpa, salam. silahkan anda simak tutorial menarik lainnya seputar dunia blogging yang menarik untuk seo berdasarkan aku pada artikel berikutnya silahkan anda baca juga Cara mengganti gambar header template kompi males

0 Response to "Cara Menghapus Widget Powered By Google Yang Bandel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel