Praktik Menciptakan Loggo Nike Dengan Coreldraw

Praktik menciptakan loggo Nike dengan corelDraw, Para pencinta desain grafis pribadi saja kali ini kita akan praktik untuk menciptakan sebuah loggo yang mana dengan cara yang sederhana, loggo yang akan kita praktikkan juga harus yang sederhana semoga gampang untuk di praktikkan bagi pemula di bidang desain grafis ibarat corelDraw ibarat loggo nike, alasannya yakni untuk menciptakan sebuah loggo ibarat logo nike ini terbilang gampang dan sederhana , dan jikalau anda sudah dapat menciptakan sebuah loggo nike ini maka anda dapat kembangkan sendiri untuk menciptakan teladan loggo-loggo yang lain. sepakat pribadi saja kita akan praktik menciptakan sebuah loggo nike memakai dua cara sekaligus yaitu dengan memakai Pen tool dan Polyline tool yang kita butuhkan selanjutnya yakni kreativitas masing-masing dalam memperindah tampilan. sepakat pribadi saja berikut kedua cara tersebut:

Silahkan anda simak juga cara menciptakan loggo windows pada artikel: Contoh cara buat logo sederhana dengan corelDraw

Praktik menciptakan loggo Nike dengan corelDraw (Pen tool)

  1. buka aplikasi adobe photoshop anda
  2. buatlah garis dengan memakai Pen tool, kemudian netralkan lagi kursort (pick tool) dan pilih Shape tool dan klik di tengah-tengah garis untuk menciptakan sebuah kurva perhatikan pada gambar berikut:
     Praktik menciptakan loggo Nike dengan corelDraw Praktik menciptakan loggo Nike dengan corelDraw

  3. Kemudian silahkan anda pilih shape tool untuk menciptakan pola yang anda inginkan, sehubungan pola loggo Nike disini terbentuk melengkung maka kita memanfaatkan tool "Convert line to curve" ibarat pada gambar nomor 2 di bawah ini dan silahkan anda klik pada tanda hijau pada nomor 3 dan kemudian silahkan utak-atik tanda panah pada nomor 4, perhatikan gambar:
     Praktik menciptakan loggo Nike dengan corelDraw Praktik menciptakan loggo Nike dengan corelDraw
  4. Jika telah simpulan membuat, maka silahkan anda copy hasil yang sudah jadi tadi dan pastekan, lakukan hal sama pada objek hasil paste tadi, kemudian satukan atau buat "group" dengan cara seleksi kedua objek memakai Pick tool dengan cara klik pick tool dan tarik ke area kedua objek >> pilih sajian tab "Arrange" >> kemudian pilih "Group" Untuk pengeditan, silahkan anda pilih "pick tool" dan pilih "Shape tool" lagi, untuk lebih mudahnya anda perhatikan pada gambar berikut:
     Praktik menciptakan loggo Nike dengan corelDraw Praktik menciptakan loggo Nike dengan corelDraw
  5. Dan dari sini anda telah simpulan menciptakan sebuah loggo nike memakai Pen tool, namun kelemahannya jikalau anda memakai cara yang ini yakni pewarnaan objeck, yang dapat di warnai hanya pada pinggir, yang tengah tidak dapat anda beri warna, kecuali dari awal tadi anda telah menyatukan garisya, namun anda dapat memberi warna sesuka hati memakai aplikasi adobe photoshop dengan mudah, ibarat hasil yang telah saya pasang di awal gambar di atas.
     Praktik menciptakan loggo Nike dengan corelDraw Praktik menciptakan loggo Nike dengan corelDraw

Praktik menciptakan loggo Nike dengan corelDraw (Polypen tool)

1. Dan kini kita praktik lagi menciptakan sebuah logo nike memakai Polypen tool, Yang ini malah sangat mudah, kita hanya memanfaatkan Polipen tool, jadi silahkan anda klik polypen tool pada toolbox, dan buatlah garis dengan tiga titik yaitu kiri kanan dan kembalikanlagi ke kiri dan satukan garis.

2. Kemudian silahkan anda pilih "Shape tool" dan lakukan hal yang sayma ibarat teladan di atas dalam memakai shape tool. untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

 Praktik menciptakan loggo Nike dengan corelDraw Praktik menciptakan loggo Nike dengan corelDraw
Cara yang ini, anda dapat dengan gampang menentukan warna pada objeck pada collors pallet di kanan anda, dan semoga berhasil dalam mengikuti praktik menciptakan loggo nike ini, semoga bermanfaat, salam. jangan anda lewatkan juga cara menarik lainnya Praktik cara buat skema lokasi dengan corelDraw

0 Response to "Praktik Menciptakan Loggo Nike Dengan Coreldraw"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel