Cara Terbaru Ganti Password Akun Gmail

Cara terbaru ganti password akun gmail, Baiklah para teman-teman blog tetangwebsites, sebuah panduan untuk para teman-teman sekalian yang berkenaan dengan Masalah privacy atau keamanan pada akun google gmail anda, ibarat yang kita ketahui, bergotong-royong ngeblog itu memang sanggup menghasilkan uang, dan belum usang ini saya pun sebagai publisher AdSense mencicipi akan hal tersebut yaitu sanggup gajian sebesar US$.117,56, atau jikalau di rupiahkan dengan kurs harga dollar ketika itu Rp.13.099, jadi kurang lebih berjumlah 1.5 juta lebih 40 ribu, Hanya dari sebuah blog. dan alhamdulillah dengan metode pembayaran melalui western Union pun begitu gampang dan cepat, maka dengan gampang saya tarik penghasilan dari blog tersebut. salah satu syarat utama untuk sanggup menarik dana atau penghasilan tersebut yaitu kita mempunyai instruksi MTCN, dan untuk mendapat instruksi tersebut sanggup kita lihat dengan cara membuka akun google tersebut tepatnya pada akun AdSense.

Simak juga : Cara menciptakan email gres di gmail, yahoo, dan hotmail

Dan dari sini saya mulai berfikir, bagaimana jikalau suatu ketika penghasilan saya akan terus meningkat untuk kedepannya? (sambil berdoa). tentu kita perlu mengamankan akun google kita dengan sempurna dan penuh hati-hati, semoga akun kita tidak sanggup di salah gunakan oleh tangan yang tak bertanggung jawab. Maka dari itu belum usang ini saya telah merubah password atau kata sandi pada akun google yang saya miliki semoga kondusif dari dari orang nakal.

Cara ini saya katakan cara mengganti kata sandi atau password terbaru alasannya yaitu pada kenyataannya saya lakukan gres hari ini tadi, sehingga cara ini cara yang berdasarkan saya terbaru, terupdate sesuai yang di rekomendasikan oleh pihak google. Baiklah teman-teman blog tentangwebsites.blogspot.com eksklusif saja untuk cara terbaru ganti password akun gmail yaitu sebagai berikut:

Simak juga : Cara menciptakan Blog gratis dari google

Cara terbaru mengubah password akun gmail

1. Pertama silahkan login ke akun gmail/google anda masing-masing
2. Pada bab "Akun saya" yang sanggup anda temukan sehabis anda klik gambar profile akun gmail dan pilih "Masuk & Keamanan" maka silahkan pilih "Masuk ke Google" silahkan perhatikan gambar berikut:


 Baiklah para teman-teman blog tetangwebsites Cara terbaru ganti password akun gmail

Dan nantinya anda di suruh untuk login memakai password atau kata sandi lama,Kemudian silahkan anda pilih sajian "Sandi" seperti pada gambar berikut:

 Baiklah para teman-teman blog tetangwebsites Cara terbaru ganti password akun gmail

Dan sehabis anda lakukan ibarat pada perintah di atas maka nantinya akan terbuka sebuah jendela gres dan anda di minta utuk memasukkan sandi yang ingin anda kehendaki (sandi /password baru) kemudian masukkan ulang sandi gres tadi sebagai konfirmasi sandi gres tersebut benar yang anda harapkan. untuk problem sandi semakin sulit semakin baik, namun kenyataannya orang itu tempatnya salah dan lupa, jadi buatlah minimal 8 karakter dan padukan juga antara karakter dan angka dan yang paling penting problem sandi atau password ini yaitu yang sulit di tebak oleh orang, namun juga benar-benar anda ingat dan jangan anda lupa, atau anda catat di buku diare dan kunci bukunya. :)

 Baiklah para teman-teman blog tetangwebsites Cara terbaru ganti password akun gmail

Proses perubahan ini berlaku juga pada akun gmail pada android anda loch, jadi perlu anda fikirkan juga sebelum anda rubah kata sandinya pada akun gmail anda tersebut jikalau kebetulan android anda sudah veri 5.1 ke atas, alasannya yaitu jikalau anda rubah dan anda menginginkan setelan perangkat pada setelan pabrk maka anda butuh setidaknya 24 jam untuk menunggu proses mengembalikan perangkat ke setelan pabrik.

Baiklah teman-teman blog tentangwebsites, demikianlah share kami perihal Cara terbaru ganti password akun gmail untuk keamanan akun gmail kita ke depan, jadi bagi anda yang dulunya memakai password gampang di tebak orang atau sahabat maka mulai ketika ini anda fikirkan keamanannya jikalau memang anda sebagai pembisnis online marketting ibarat publisher Adsense, alasannya yaitu dengan akun tersebutlah uang anda sanggup di cairkan. semoga bermanfaat, salam. jangan lewatkan juga cara menarik lainnya seputar googling Pengertian subscribe serta fungsinya lengkap

0 Response to "Cara Terbaru Ganti Password Akun Gmail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel