Kode Html Untuk Template Blog

Dalam istilah blogging Kode html untuk blog secara simple di sebut dengan template atau tema atau apalah yang penting anda paham dimana tampilan blog/web anda akan terlihat menarik tergantung dengan template tersebut, semakin baik template blog anda semakin menarik blog anda di pandang, dengan keinginan ahir pengunjung blog akan betah berlama-lama di blog anda, kecuali konten anda asal-asalan, walaupun templte blognya keren dan menarik ya sama saja, pengunjung pribadi kabur, dan inilah yang akan menambah bounce rate blog anda akan membengkak yaitu banyaknya visitor balik kanan sebab tidak suka dengan konten anda atau tampilan blog anda. jadi tampilan blog itu sangatlah penting.

 Dalam istilah blogging Kode html untuk blog secara simple di sebut dengan template atau t Kode html untuk template blog

untuk memperindah tampilan blog kalau secara manual maka akan menyita banyak waktu, namun kalau sudah tersedia templatenya maka akan lebih gampang dan meringankan pekerjaan kita dalam merombak template blog yang kita kelola, sebab kita tinggal edit beberapa aba-aba saja yang memang perlu kita edit. model macam-macam template juga sangat bermacam-macam tinggal anda suka yang mana, ada yang dua kolom, tiga kolom, dan lain sebagainya. jadi perlu anda pikrkan juga sebelum menerapkan template sebuah blog.

Selain itu kalau di lihat dalam versi perangkat, template juga terbagi lagi menjadi template yang hanya support dengan perangkat windows (tidak support dari perangkat ponsel) dan juga template yang support baik pada perangkat windows maupun ponsel ibarat android, di kala yang serba smartphone ini juga perlu kita perhitungkan dalam menentukan template biar dapat tampil tetap baik kalau di browsing melalui perangkat ponsel baik smartphone, android tablet dan lain sebagianya yang berbasis ponsel. dalam istilah blogging template yang dapat tampil menarik di segala perangkat baik versi windows maupun ponsel yaitu template responsive.
 Dalam istilah blogging Kode html untuk blog secara simple di sebut dengan template atau t Kode html untuk template blog

bersama-sama blog atau website yang dapat tampil ketika kita jelajah internet itu hanyalah sebuah kode-kode html yang telah di setting dan di terjemahkan oleh bahasa web. jadi blog/web dapat anda lihat kalau anda ketika online, sebab blog itu berbasis web. dan pada ketika kini ini sudah banyak para master telah merangkum, mengedit, mensetting kode-kode html untuk sebuah blog tersebut dalam satu paket dan inilah yang dinamakan template untuk sebuah blog, kalau kode-kode tersebut anda pasang (upload) pada blog anda maka balasannya gres akan terlihat.

Menariknya, banyak para master membagikan template tersebut secara gratis, walaupun tidak mengecualikan bahwa yang premium (berbayar) juga sangat banyak, namun dengan gratis inilah anda dapat mencoba, menelaah, memahami ibarat apa tampilan template tersebut tanpa takut merasa rugi dengan harga template yang berbayar, dan nantinya andapun dapat mengeditnya kembali kalau ada sesuatu yang memang anda anggap kurang menarik, kecuali pada link sumber.

dan saya juga pemakai template yang gratis, dan templatenya pun saya simpan yaitu dari kunci dunia, kalau anda ingin menerapkan template ini untuk blog anda maka silahkan anda download secara gratis pada link di bawah ini nantinya, adapun kelebihan template ini
  1. Loading fast
  2. Responsive
  3. Loading fast
  4. Template friendly
  5. Simple dan SEO
  6. Dua kolom
Untuk mendapat template blog tersebut, silahkan anda download SeoSimple v2 02-03-2015, dan kalau anda belum mengetahui bagaimana cara untuk mengganti/upload template blog tersebut maka silahkan anda simak juga:
Cara Mengganti template/tema blog
Demikianlah sekilas wacana Kode html untuk template blog anda, semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian. salam

0 Response to "Kode Html Untuk Template Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel