Keadaan Pasar Megang Sakti Menjelang Lebaran

Keadaan Pasar Megang sakti menjelang hari raya idul fitri/ lebaran, sepakat para teman-teman blog tentangwebsites, sedikit kami informasikan tentang keadaan pasar Megang Sakti tepatnya di Kelurahan Megang Sakti 1 yang mana Kecamatan megang sakti tersebut tetmasuk kecamatan yang tidak mengecewakan maju. Dan dari kawasan inilah wakil bupati musi rawas berasal yaitu ibu suwarti.

Saya ambil gambar pasar Megang Sakti ini tepatnya hari H min 1 ketika lebaram nanti di memutuskan pada hari selasa, namun jikalau di memutuskan pada hari rabu, berarti pada hariha min 2 dari lebaran atau Idul Fitri. ternyata pasar Megang Sakti tersebut cukup ramai dan padat masyarakat untuk belanja mempersiapkan lebaran. namun jikalau dibanding dengan tahun-tahun kemarin masih ramai pada tahun kemarin, alasannya ialah terlihat dari banyaknya pengunjung aku pun juga mencicipi hal tersebut.

 Keadaan Pasar Megang sakti menjelang hari raya idul fitri Keadaan Pasar Megang sakti menjelang lebaran

 Keadaan Pasar Megang sakti menjelang hari raya idul fitri Keadaan Pasar Megang sakti menjelang lebaran

Mungkin alasannya ialah dari efek harga karet yang terus menurun,  padahal secara umum dikuasai penghasilan masyarakat megang sakti itu dari bertani karet. dan pada dikala kini ini harga karet hanya berkisar 6000 kebawah. Bagaimana masyarakat mau membeli baju Jika harga karet harganya cuma segitu..? ya biar saja terus naik lagi.

Demikianlah share kami wacana keadaan pasar kecamatan megang sakti menjelang hari raya idul fitri atau lebaran. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Keadaan Pasar Megang Sakti Menjelang Lebaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel