Cara Mengatasi Speed Blog Lemah

Apakah anda ingin mengetahui cara untuk mengatasi blog yang lemah, bila anda seorang blogger, tentu ingin blognya mempunyai kecepatan/speed yang cepat dan ringan biar para pengunjung betah di blog kita, salah satu yang menciptakan pengunjung malas mengunjungi blohg kita salah satunya yaitu bila loading blog kita lemah dan lambat, hal ini dapat terjadi lantaran blog kita yang mempunyai file terlalu banyak dan juga dapat jadi lantaran mempunyai kode-kode html yang menjadikan loadng blog menjadi berat dan sulit terbuka. walaupun pada ahirnya nantinya blog masih dapat terbuka, namun bila pengunjung terlalu usang menunggu loadingnya tentu akan berdampak pada visitor yang down, lantaran mereka malas untuk mengunjungi kembali.

Sebelum anda anda membaca lebih lanjut pada cara mengatasi speed blog yang lemah ini, maka anda juga dapat mengatasi speed blog dengan cara sebaliknya yaitu mengetahui biar loading blog menjadi ringan pada post:

baca juga : Cara biar loading blog menjadi ringan

dan bila anda ingin tahu terlebih dahulu bekerjsama loading blog kita tergolong ringan atau berat maka anda dapat memeriksanya terlebih dahulu, untuk panduan mengusut kecepatan atau speed blog/web maka anda dapat membacanya di sisini:

Baca juga : Cara mengusut kecepatan speed blog/website

Baiklah kembali ke pembahasan Cara mengatasi speed blog yang lemah, Speed blog atau kecepatan blog/web yaitu sebuah kecepaan loading blog ketika di browsing melelaui inernet, semakin cepat loading blog kita, maka semakin baik juga blog kita di mata mesin pencari dan pada ahirnya akan lebih di utamakan oleh mesin crawl milik google juga.

Cara mengatasi Kecepatan loading blog lemah

1. Secara simple anda juga dapat menerapkan dengan langkah cepat dalam mengatasinya, jadi di atas tadi sudah katakan bahwa ada sebuah isyarat html yang menjadikan loading blog kita menjadi lambat, adapun cara mengatasinya bila dengan langkah cepat yaitu hilangkan kode-kode tersebut, kode-kode tersebut dapat berasal dari isyarat histats atau yang lainnya yang dapat anda ketahui sesudah memeriksa kecepatan speed blog. anda juga mengusut apa saja penyebab-penyebab loading blog menjadi berat pada artikel sebelumnya

Baca juga : Sebab lantaran loading blog berat dan lambat

dengan mengetahui sebab-sebab loading blg menjadi berat, tentu anda akan tahu bagaimana cara mengatasinya biar loading blog menjadi ringan dan cepat, tiada lain yaitu hindari dari semua penyebabnya.

2. Anda juga dapat dengan cara lain yaitu dengan menentukan template blog yang ringan, menentukan sebuah template blog yaitu sangatlah penting, lantaran banyak juga template yang saya angap sangat berat, sebagai pelaku publisher AdSense sebaiknya anda menerapkan template se simple mungkin, template responsive juga tidak mengecewakan penting, mengingat penguna internet kini ini tidak mengecewakan meningkat pada perangkat ponsel android. biar template blog anda tetap terlihat cakep pada perangkat ponsel android, tablet dan lainnya maka anda dapat memakai template yang responsive. 

Dapatkan juga : Template Blogger Responsive Loading fast

3. anda juga dapat mengurangi kode-kode template tanpa menghilangkan kinerja template bahakan akan semakin ringan dengan cara template tersebut di kompres, mengkompres sebuah template juga dapat meringankan loading blog/web, lantaran sesudah kode-kode template yang anda kompres maka otomatis, kode-kode tersebut akan berkurang tanpa menghilangkan salah satu kinerja template. Demikianlah langkah-langkah untuk mengatasi speed blog yang lemah, semoga bermanfaat. salam. untuk panduan compres template dapat anda simak | Cara Kompres template blog biar loading ringan

0 Response to "Cara Mengatasi Speed Blog Lemah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel