Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Jadi Non Hosted

Cara upgrade akun AdSense hosted menjadi non hosted

Cara untuk upgrade akun AdSense dari hosted menjadi non hosted ini tidak mengecewakan gampang namun perlu anda ketahui juga sebelum upgrade akun hosted tersebut, Baiklah teman-teman blog tentangwebsites, sebuah panduan yang sangat penting bagi blogger, kususnya untuk bloger Publisher Google AdSense, Cara upgrade akun Google AdSense dari Hosted menjadi non hosted. jikalau anda yaitu seorang publisher AdSense tentu mengetahui maksud dan tujuan artikel ini, namun jikalau anda belum mengetahui wacana AdSense tentu akan galau juga apa itu Google AdSense? Apa itu akun Hosted, dan apa itu akun non hosted? jadi jikalau anda belum mengetahui wacana persoalan ini sedikit saya uraikan wacana google Adsense terlebih dahulu.

Sebelum saya uraikan lebih dalam wacana cara upgrade akun Google AdSense, maka saya rasa akan lebih baik menguraikan terlebih dahulu sekilas wacana Google AdSense itu sendiri, Google Adsense yaitu aktivitas periklanan terbesar di jagad raya milik raksasa Search engine Google, dimana para blogger-blogger (Pemilik blog) sanggup bergabung untuk ikut sebagai publisher iklan dari AdSense ini, namun perlu anda ingat! untuk mendaftar Google AdSense itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh ketelitian dalam meningkatkan secara optimal blognya terlebih dahulu. dan jikalau anda telah mendaftar dan di terima maka anda akan di hadapkan sebuah pertanyaan wacana nama akun yang berupa "Hosted" yang berada sebelah kiri pojok kanan pada akun AdSense tersebut. dan apa maksud dari kata hosted tersebut?
 Cara upgrade akun AdSense hosted menjadi non hosted Cara upgrade akun AdSense hosted jadi non hosted

Untuk lebih gamblangnya silahkan anda simak : Mengenal lebih bersahabat Google AdSense

2 Macam Akun Google AdSense

Perlu anda ketahui bahu-membahu akun AdSense dari Google itu ada 2 macam yaitu :
  1. Akun AdSense Hosted
  2. Akun AdSense non hosted
Sedangkan akun AdSense yang nomor satu yaitu Hosted masih terbagi lagi menjadi dua yaitu akun hosted for youtube ( Akun AdSense hasil daftar dari youtube) dan Hosted for konten ( Akun AdSense hasil daftar dari blog ber sub domain blogspot) jadi jikalau anda mendaftar google AdSense baik dari akun youtube yang telah anda kelola dengan baik dan dari blog yang mempunyai perhiasan blogspot maka akun AdSense anda nantinya berupa akun AdSense "Hosted". jadi sebelum anda melaksanakan upgrade akun AdSense hosted jadi non hosted maka sangat menarik jikalau anda mengetahui lebh dalam 2 macam akun AdSense ini. kemudian timbul sebuah pertanyaan lagi, apakah perbedaan akun AdSense Hosted dengan Non hosted? jadi dari pertanyaan ini kita akan membahas terlebih dahulu seputar bedanya akun AdSense Hosted dengan Non hosted.

Perbedaan akun Hosted den non hosted

Perlu anda ketahui terlebih dahulu terjemah dari Hosted? yaitu memberi pengertian nge-host (di hosting). supaya nantinya anda lebih paham untuk memaknai upgrade akun AdSense hosted. Makara begini, akun AdSense Hosted yaitu akun yang kita peroleh dari registrasi yang di terima dari akun-akun milik google (hosting milik google) menyerupai blog yang anda buat dari blogger, media umum berbasis vidio yaitu youtube serta Admob (berbasis aplikasi), ketiganya dari Bloger, youtube dan admobe yaitu milik Google, sehingga jikalau kita daftar melalui ketiga akun tersebut dikala di terima nantinya akan mempunyai akun AdSense "hosted" alasannya semua akun tersebut nge host (nebeng/numpang) atau apalah namanya kepada Google. jadi anda tanpa membeli hosting, tanpa membeli domain semua gratis dari Google. dari sini sering Google di sebut dengan pihak ketiga, al-hasil akun adsense Hosted yaitu hasil registrasi melalui pihak ketiga.

Kemudian yang kedua yaitu Akun AdSense non hosted, apakah akun AdSense non hosted? secara sederhana yaitu kebalikan dari akun hosted menyerupai yang telah saya jelaskan di atas, yaitu akun yang telah kita peroleh dari registrasi tanpa melalui pihak ketiga menyerupai Google, artinya anda mendaftarkan melalui blog/website anda sendiri, kemudian apakah blog yang kita buat dari blogger tersebut bukan milik kita sendiri, secara tak sadar sebenarnya blog tersebut milik Google alasannya kita posisinya masih menumpang atau nebeng saja, jikalau ada kebijakan jenis gres apapun dari google kita tidak sanggup berbuat banyak, kita tetap harus tunduk dan menyetujui dengan privasi dan kebijakan yang telah di buat oleh google, bahkan jikalau blog kita di hapus sekalipun kita tidak sanggup berbuat banyak dan harus legowo. namun google tidak menghapus blog dari blogger (blogspot) tanpa alasan, jikalau blog tersebut di anggap melanggar kebijakan maka sanggup saja di hapus tanpa konfirmasi terlebih dahulu. berbeda jikalau kepemilikan blog  atau website tersebut sudah kita miliki sepenuhnya tanpa ada pihak ketiga (Google) yang ikut campur tangan.

Untuk lebih detailnya silahkan anda baca :  Perbedaan akun adsense hosted dan non hosted

Lalu bagaimana supaya kita mempunyai blog atau website sepenuhnya milik kita sendiri? caranya yaitu kita tidak numpang lagi , kita tidak nebeng lagi, kita tidak nge-host lagi ke google, artinya kita harus sewa domain TLD (Top Level Domain) walaupun anda sudah mempunyai blog dengan sub domain blogspot maka sanggup juga di sewakan domain TLD nantinya kapanpun, sehingga nantinya anda akan mempunyai website pribadi dengan berdomain seperti, .com .net .co.id .co .info dan dot-dot lainnya. dan jikalau anda mendaftarkan blog pribadi tersebut ke Google adsense maka jikalau anda di terima sebagai publisher AdSense maka anda akan mempunyai akun AdSense dengan jenis Non-hosted.

Kelebihan Akun AdSense non hosted

Ada perbedaan lagi antara akun AdSense Hosted dan Non hosted dari segi fungsinya, yaitu jikalau Hosted untuk sanggup menampilkan iklan dari Google hanya sebatas pada akun-akun yang nge-host dari Google, menyerupai yang telah di sebutkan di atas, bahwa asal dari akun AdSense Hosted ini dari registrasi melalui akun-akun yang nebeng atau nge host dari google, menyerupai Blogspot (for content) youtube (for vidio) dan admob (for aplikasi), jadi iklan pun hanya sanggup tampil sebatas pada ketiga layanan tersebut. walaupun anda mempunyai blog banyak selagi masih blogspot maka anda pun sanggup memasang iklan dari beberapa blog tanpa persetujuan ulang dari tim AdSense (review) bahkan sampai 500 blog (maksimal). walaupun tanpa Review lagi namun perlu anda pertimbangkan juga blog yang akan anda pasangi Iklan, bahwasannya melanggar kebijakan AdSense atau tidak supaya Akun anda kondusif dari banned.

Berbeda halnya jikalau akun AdSense non hosted yang sanggup menampilkan iklan selain dari ketiga layanan tersebut ( blogspot, youtube dan admob). Maka akun Non hosted juga sanggup tampil pada blog personal milik pribadi yang sudah berdomain Tld menyerupai dot com .net .co .co.id .info dll. jadi anda tidak sanggup menampilkan iklan milik google AdSense jenis hosted pada web pribadi contohnya : namabloganda.com

Kelebihan tersembunyi akun google Adsense Non hosted

Selain dari pada itu akun AdSense yang jenis Non-Hosted mempunyai sebuah kelebihan yang tersembunyi yang kemungkinan belum anda ketahui, yaitu akun google AdSense nonhosted juga lebih lengkap fiturnya di banding dengan akun AdSense Hosted, sehingga untuk meningkatkan penghasilan AdSense sangat menarik jikalau memakai akun Google AdSense dengan jenis Nonhosted ini, namun penulis pun menyadari akun google AdSense nonhosted ini tidak mengecewakan sulit untuk di dapat. dan tidak ada salahnya juga jikalau anda mau berusaha untuk merubah akun adsense hosted ke non hosted, tentunya dengan mengunakan sebuah cara dan trik yang hampir sama dikala anda mendatar AdSense hosted dulu.

Lalu apakah sanggup jikalau akun AdSense saya yang jenis hosted di rubah menjadi akun AdSense non-hosted? yang mana blog saya dari blogger yang bersubdomain blogspot yang sudah di terima sebagai publisher AdSense untuk di upgrade ke non hosted? Jawabannya sangat bisa. Maka inilah inti pembahasan dari artikel yang kami buat ini, cara membuat akun adsense non hosted.

Untuk cara membuat akun adsense hosted tentunya anda sudah mengetahuinya, alasannya anda menemukan Artikelku ini kemungkinan besar telah mempunyai akun AdSense yang jenis Hosted, jadi disini akan saya bagikan sebuah trik upgrade akun adsense. sehingga sehabis anda mengetahui cara membuat google adsense non hosted tersebut maka anda sanggup eksklusif extion untuk menyebarkan trik-trik yang akan saya bagikan.

Belum punya akun AdSense? silahkan anda simak cara daftar adsense hosted : cara saya supaya daftar adsense diterima

Cara merubah akun Hosted menjadi Non hosted

Makara jikalau anda ingin merubah akun AdSense dari hosted ke Non hosted maka sanggup saja dengan beberapa syarat yang akan saya uraikan di bawah ini nantinya. Istilah yang sering di gunakan dalam perubahan dari hosted menjadi non hosted ini yaitu Upgrade Akun. Sehingga jikalau nanti anda berhasil upgrade akun maka akun Adsense anda menjadi Non hosted, yang sanggup anda tampilkan iklan di segala blog/website, tanpa persetujuan ulang (review).

Syarat-syarat upgrade akun hosted

  1. Sudah Memiliki akun AdSense baik hasil registrasi dari blogspot maupun Youtube
  2. Sudah mempunyai website personal atau pribadi dengan domain TLD (Top level domain) menyerupai referensi namabloganda.com, .co, co.id .net dan lain sebagainya, berarti anda harus menyewa nama domain untuk membuat website pribadi. anda sanggup menyewa di idhostinger atau lainnya yang anda anggap sangat baik layannannya. saya punya pengalaman di idhostinger juga, layanannya pun tidak mengecewakan baik. untuk harga sewa mungkin berbeda-beda yang sanggup anda lihat daftar harga domain pada web tersebut.

Langkah-langkah upgrad akun hosted

Pertama yang harus anda pertimbangkan yaitu blog/website pribadi anda yang sudah berdomain tld (dot com. dot net dll) tadi, apakah sudah layak untuk di daftarkan? apakah sudah tidak melanggar kebijakan google? apakah sudah di anggap baik oleh mutu webmaster? alasannya jikalau website anda dari blogspot maka anda juga harus setting ulang pada webmaster, tertama submite ulang, supaya website anda di kenali oleh google.

Belum mempunyai alat webmaster? simak pada post : cara lengkap membuat alat webmaster google
Jika website sudah anda anggap siap untuk di daftarkan ke Google Adsense maka eksklusif saja anda ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka akun google AdSense anda
  2. Plikih pada sajian "Izin Iklan" kemudian pilih "Kelola" menyerupai pada gambar berikut:
     Cara upgrade akun AdSense hosted menjadi non hosted Cara upgrade akun AdSense hosted jadi non hosted
  3. Selanjutnya nanti akan terbuka sebuah tampilan gres dan pilih "Akses dan otorisasi" kemudian pada kolom yang tersedia pada kanan anda silahkan anda masukkan url Blog/website pribadi anda yang sudah berdomain TLD (Top Level Domain ( .com, .nrt dll) Perhatikan gambar berikut:
     Cara upgrade akun AdSense hosted menjadi non hosted Cara upgrade akun AdSense hosted jadi non hosted
  4. Dan terahir silahkan anda klik sajian "KIRIM" sempurna di bawahnya kolom tersebut.
  5. Kemudian silahkan anda buat unit iklan, dengan cara pilih "Iklan saya" atau "My ads" kemudian pilih "tambah unit iklan" atau "add unit" beri nama iklan terserah anda, jikalau akan anda pasang pada sidebar kanan, maka ketik saja pada nama dengan "Iklan sidebar kanan" supaya nantinya anda tidak bingung. kemudian pasang unit iklan AdSense tadi pada website pribadi tadi, sanggup anda pasang pada sidebar blog, header atau yang lainnya. (peletakan iklan jangan terlalu anda pikirkan, alasannya nantinya sanggup di ubah mode iklannya serta sanggup di pindah-pindah secara mudah)
  6. Kemudian Silahkan anda tunggu, alasannya untuk upgrade akun AdSense dari hosted ke non hosted ini layaknya mendaftarkan blog gres yaitu butuh persetujuan (review), nnamun tidak mengganggu akun AdSense anda yang telah ada namun yang masih hosted.

Kiat-kiat supaya Upgrade akun AdSense Full Approve

Kiat atau trik supaya upgrade akun AdSense dari hosted jadi nonhosted supaya full approve atau di setejui sepenuhnya yaitu sebagai berikut, namun sebelumnya anda juga harus memastikan bahwa blog/website anda benar-benar menyerupai dulu mendaftar adsense hosted, yaitu bebas pelanggaran copy paste, navigasi lengkap, konten memadahi, konten kaya manfaat dan lain sebagainya. dan selanjutnya anda lengkapi dengan cara daftar adsense non hosted sebagai berikut:
  1. Periksa kesehatan situs atau website yang anda daftarkan, sehingga jikalau ada sebuah kesalahan maka cepat anda perbaiki, contohnya link posting yang error (404), maka segera anda hapus melalui sajian remove link pada akun webmaster (sekarang berubah nama search console)
  2. Periksa struktur template anda sudah baik atau belum? jikalau template website anda kacau maka sanggup saja anda di tolak alasannya google menganggap website anda belum rampung/selesai di buat.
  3. Pasang widget-widget penting menyerupai popular post, recent post, blog archive, label. dan untuk sajian pendukung menyerupai contact us, privasi polycy, sitemap/daftar isi blog. semua di anggap penting alasannya untuk memudahkan pengunjung blog.
  4. Jangan melaksanakan perubahan template blog/website sama sekali ketika masa review (persetujuan). alasannya hal ini akan membuat galau robot crawl milik google. masa review dalam upgrade akun AdSense ini bervareasi namun pada umumnya membutuhkan waktu cukup usang butuh 1 ahad bahkan lebih.
 Demikianlah panduan lengkap Cara upgrade akun AdSense hosted jadi non hosted supaya full aprove, semoga bermanfaat, salam. Silahkan anda simak juga Kenali page level-ads (Iklan tingkat laman) dan cara pemasangannya

0 Response to "Cara Upgrade Akun Adsense Hosted Jadi Non Hosted"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel