Cara Menghapus Password Komputer Atau Laptope Windows 7

Cara menghapus password Komputer/laptop windows 7, Baiklah sebuah cara gampang untuk menghapus password laptop, Komputer windows 7. siapa tahu di antara teman-teman ingin menghilangkan passwordnya atau kata sandi pada windows komputer dikala login, langkah ini telah saya terapkan pada komputer/laptope dengan versi Windows 7 (Seven) dan berhasil, jikalau pada komputer atau laptope anda memakai windows selain windows 7 maka silahkan anda sesuaikan saja. dalam istilah yang sering di pakai dalam pembatalan password atau kata sandi ini dengan "Reset Password".

Cara menghilangkan password laptop, Komputer windows 7

oke eksklusif saja, untuk menghapus/menghilangkan password dikala anda login ke windows komputer maka demikianlah langkah-langkahnya:
  1. Pilih sajian “Start windows
  2. Klik Control panel
  3. pilih sajian "user accounts"
  4. Selanjutnya silahkan pilih sajian "remove your password", perhatikan gambar di bawah ini:

 Baiklah sebuah cara gampang untuk menghapus password laptop cara menghapus password Komputer atau Laptope windows 7

Setelah terbuka jendela gres maka silahkan anda Ktik terlebih dahulu password usang (yang sedang aktiv) dan selanjutnya klik "Remove password" selesai, restart terlebih dahulu untuk memastikan berhasil atau tidak langkah-langkah yang gres saja anda lakukan untuk pembatalan password atau kata sandi login windows komputer. ibarat pada gambar berikut:

 Baiklah sebuah cara gampang untuk menghapus password laptop cara menghapus password Komputer atau Laptope windows 7

Baiklah, demikian cara untuk menghapus password Komputer atau Laptope windows 7, supaya bermanfaat, baca juga Cara merubah password Komputer atau laptope windows

0 Response to "Cara Menghapus Password Komputer Atau Laptope Windows 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel