Cara Menambah Penghasilan Selain Adsense

Banyaknya sebuah pertanyaan dari para netter kususnya bagi pemula ihwal cara menambah penghasilan selain dari pada google AdSense, menciptakan aku ingin merangkumnya dalam bentuk artikel, biar para pemula yang sudah mulai frustasi dengan alasannya seringnya di tolak ketika daftar AdSense, tidak jadi frustasi lantaran ada penghasilan gres selain dari AdSense, namun tidak menutup kemungkinan anda masih mempunyai kesempatan mendaftarkan pada blog-blog yang lain.

 Banyaknya sebuah pertanyaan dari para netter kususnya bagi pemula ihwal cara menambah p Cara menambah penghasilan selain AdSense

Jika kebetulan blog yang telah anda daftarkan ke pihak AdSense tersebut yakni blog yang tidak mengecewakan sudah ramai pengunjung namun selalu registrasi di tolak, kan tidak mengecewakan kalau kita pasang ads atau iklan lain selain AdSense, walaupun harga klik iklan agak berbeda dengan harga yang ada pada AdSense, namun kalau perkaliannya banyak tentu juga akan mendapat penghasilan banyak pula. Kaprikornus anda tidak perlu pusing lagi memikirkan blog yang banyak visitor namun tidak sanggup menampilkan iklan. lantaran anda sanggup menambah penghasilan dari blog selain dari AdSense. apa saja program-program tersebut? baikah pribadi saja demikianlah cara menambahkan penghasilan selain AdSense.

1. Pasang slot iklan berdikari Alternatif AdSense terbaik

Cara yang ini mungkin bagi blog-blog yang sudah tidak mengecewakan trafik pengunjungnya, lantaran yang akan menjadi advertise atau pengiklan tentu juga akan berfikir juga kalau traffic blog kita lemah, sepi pengunjung, promosi mereka pun tidak hingga targetnya. jadi harga iklan berdikari ini cukup mahal, lantaran pihak advertise nya yang mennginginkan, anda sebagai pihak peyedia jadi silahkan anda saling tawar menawar harga per bulannya, kalau anda masih gres maka jangan mahal-mahal ya. aku juga pernah di tawari calon advertiser untuk memasang iklan mereka melaui ajuannya via email, namun aku belum berkenan jadi tidak hingga aku pasang. ketika itu Rp. 50.000 / bulan, jadi berdasarkan aku terlalu kecil 1 bulan dengan harga segitu. heh. mungkin sanggup saja kalau ada pemanis dikit-dikit.

2. Ikut acara chitika.Inc

Siapa yang tidak kenal dengan acara periklanan Chitika, hampir semua blogger mengetahui acara periklanan dari chitika ini, lantaran sebagai alternatif utama pengganti AdSense dalam menambah penghasilan dari blog. Dari citika ini jtidak sama dengan acara Google AdSense dari segi pembayarannya atau pay out, kalau acara AdSense minimal 100$ gres sanggup pay out (Gajian) namun kalau Chitika yaitu :
  1. Minilam 10$ kalau memilih/menggunakan Paypall
  2. Minilam 50$ Jika menggunakan check
Untuk cara pendaftarannya itu sangat mudah, kalau anda pernah daftar menciptakan email, atau yang lainnya ya menyerupai itulah, jadi silahkan anda menuju beranda Chitika.com untuk melaksanakan registrasi dan siap menghasilkan uang dari blog selin daripada AdSense.

3. Ikut Program Bidvertiser

Program periklanan bidvertiser ini sudah cukup populer di dunia blogger, bahkan menjadi salah satu alternativ menghasilkan dolar selain adsense, sudah banyak para blogger menggunakan acara yang satu ini. adapun teknik bagi jadinya yakni hampir sama dengan AdSense juga yaitu menerapkan PPC artinya Pay per Klik yaitu di bayar / sanggup penghasilan sesudah anda sebuah acara klik yang di anggap valid. iklan dari bisvertiser ini sering kita jumpai dengan penampilan animasi dengan kata "Download". bagi anda yang mempunyai blog yang telah mempunyai traffic yang cukup maka anda sanggup pribadi ikuti acara penambah dolar dari blog. adapun sistem pembayarannya (PO/Bisa di tarik) yakni sebagai berikut :
  1. Minimal 10$ kalau menggunakan Paypal
  2. Minimal 100$ kalau melalui WU (Western union)
  3. Minimal 500$ kalau melalui Wire (transfer kawat/Bank)
Jika anda minat silahkan anda daftarkan di bidvertiser.com. Jika anda tekun menciptakan sebuah posting/artikel bermanfaat secara konsisetn maka blog anda akan menghasilkan uang dengan sendirinya. aku pun sudah mulai mencicipi dengan Program AdSense, walaupun penghasilan belum seberapa namun kalau di kalikan maka akan menumpuk juga penghasilan dari blog, padahal aku hanya menulis itupun dulu, ketika aku gres lulus kursus komputer dan ingin menyimpannya ilmu ini dalam bentuk tulisan, biar tetap  lestari. dulu ketika aku gres ngeblog tidak tahu menahu kalau blog itu sanggup menghasilkan uang/dollar. dan dari artikel para blogger itulah aku mulai mengenal dunia blogging, berselancar di dunia maya untuk menambah penghasilan di dunia nyata.

Terkadang aku juga kembali pada blog ini kalau bahan komputernya lupa. di sertai juga juga dulu ketika hobby mulai pecah menggelora, maka kini pun goresan pena sudah cukup banyak, dan kali ini mau menulis kalau sempat saja, bahkan sudah banyak tidurnya dari pada menghadap laptope, enaknya walaupun kita tidur pulas blog kita akan terus bekerja, dollar terus mengalir stabil dan tampaknya meningkat terus (kecuali hari libur).

Anda menemukan artikel ini kemungkinan anda gres saja di tolak oleh google AdSense, padahal anda ingin ikut serta dalam menghasilkan dollar dari blog, sayangnya anda telah frustasi lebih dulu. jadi sebetulnya anda coba sekali lagi untuk mencapai sebagai publisher AdSense, untuk menambah penghasilan dari blog yang cukup menjanjikan, di banding Program PPC-PPC lainnya. kalau anda pernah di tolak maka aku punya solusinya silahkan anda baca panduannya sesudah di tolak AdSense di bawah ini:

Silahkan anda baca : Solusi sesudah di tolak AdSense sesuai pengalaman

4. Ikut Program Infolink

Begitu juga acara periklanana infolink, bisa-bisa anda mendapat klik banyak di infolink ini, lantaran model acara penghasil uang dari blog dengan iklan infolink ini sangat rentan dengan klik, untuk harga klik iklan juga berfareasi tidak menentu, semua tergantung traffik blog anda sendiri, namun bayangkan saja kalau ada sebuah kata yang relevan dengan iklan maka akan sanggup memunculkan iklannya. kalau blog anda trafficnya tidak begitu amat maka acara infolink ini juga sangat cocok untuk menambah penghasilan selain dari AdSense. untuk daftar di infolink itu gampang saja tinggal anda kunjungi web resminya | infolinks.com kemudian:
  1. Sign up
  2. Paste code
  3. Get paid
Baik demikianlah share kami ihwal Menghasilkan uang selain AdSense, mungkin untuk sementara hanya ini yang sanggup aku bagikan, dan tidak menutup kemungkinan akan ada acara pemanis kalau sudah layak untuk aku masukkan pada artikel ini juga pada edisi revisi. semoga bermanfaat, jangan lupa baca juga Cara Mengatasi Menu Dropdown dan related Post yang hilang

0 Response to "Cara Menambah Penghasilan Selain Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel