Pohon Kelapa Bercabang

coba ketika iseng-iseng membuka akun media umum Facebook saya menemukan status sahabat Facebook yang tidak mengecewakan unik dan menciptakan saya penasaran, yaitu sebuah pohon kelapa yang bercabang dua dan pohon pisang yang berbuah ditengah-tengah batangnya. status facbokk tersebut berasal dari sahabat fb yang berinisial Mj, atas keunikan gambar yang di bagikan melalui media umum facebook tersebut menciptakan saya ingin mengetahui kebenarannya.

Awalnya ia mas Mj menciptakan sebuah status gambar kelapa bercabang tersebut dan di beri kata-kata sebagai berikut: " Tanpa rekayasa Kelapa bercabang 2, Pisang berbuah di tengah batang". dan kebetulan saya juga ketika online di facebook dan yang menciptakan saya kagum yaitu keunikan buah kelapa yang bercabang, walaupun bersama-sama sudah banyak pohon kelapa yang bercabang menyerupai di bali, di kebumen milik bapak karyana dan lain sebagainya, mungkin ini menambah sebuah wawasan pembaca ternayata memang ada pohon kelapa bercabang selain di tempat tersebut, sebab sangat jarang hal ini terjadi, jikalau pisang berbuah yang muncul di tengah pohon saya rasa sudah biasa.

iseng membuka akun media umum Facebook saya menemukan status sahabat Facebook yang tidak mengecewakan Pohon Kelapa Bercabang
Kemudian saya menanyakan asal mula photo berasal, siapa yang memotret.? Alhamdulillah sanggup respon, sehingga saya sanggup meyakinkan keasliannya photo unik pohon kelapa bercabang tersebut. ia mas jaelany menjawab perihal kelapa yang bercabang tadi bahsanya ia dapatkan/potret dari desa talang nangka Prabumulih, jadi jikalau anda tidak percaya sanggup mendatangi ke desa tersebut. Karena di jaman yang serba digital, desain grafis ini memungkinkan seseorang dengan gampang menciptakan sebuah manipulasi sebuah photo. Saya sanggup memahami sebab saya juga salah satu orang yang cukup mengenal dengan photo editing dibidang adobe photoshop. Dan demikianlah hasil wawancaraku melalui media umum facebook tersebut, yang sudah di izinkan untuk saya share.

iseng membuka akun media umum Facebook saya menemukan status sahabat Facebook yang tidak mengecewakan Pohon Kelapa Bercabang
Inilah salah satu manfaat dari facebook, kita sanggup mengetahui isu secara update pada hal-hal yang unik sekaligus menyerupai pohon kelapa yang bercabang ini melalui status sahabat facebook, media umum menyerupai facebook ini sanggup menjaring teman-teman usang anda, bahkan sanggup mengenal orang-orang seluruh dunia. Namun ingat jangan hingga anda memakai media facebook tanpa kendali, sebab banyak juga madlorotnya.

Demikianlah sharing kami perihal pohon kelapa yang bercabang supaya sanggup menambah pengetahuan kita serta wawasan dalam bidang keunikan alam, semua itu tiada lain yaitu kebesaran tuhan. Sampai jumpa , salam. baca juga : Macam-macam sponsor untuk dana program anda

0 Response to "Pohon Kelapa Bercabang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel