Download Juknis Bos Madrasah 2016

Sebagai Kepala Sekolah, bendahara sekolah/Madrasah harus mengetahui Juknis atau Petunjuk Teknis Pelaksanaan BOS Madrasah atau Sekolah, baik dalam lingkungan Kemenag Kabupaten/Kota seharus memahami Petunjuk teknis BOS pada forum Madrasah tahun 2016 ini. Sebenarnya Juknis BOS Madrasah tahun 2016 ini hampir sama pada juknis BOS tahun 2015 kemarin namun ada beberapa pemanis jadi memang harus update JUKNIS BOS per tahunnya.

Madrasah harus mengetahui Juknis atau Petunjuk Teknis Pelaksanaan BOS Madrasah atau Sekola Download juknis bos madrasah 2016

Dan nantinya anda sanggup Download JUKNIS BOS nya secara gratis di sini, sesudah anda mendownload JUKNIS BOS Madrasah ini nantinya Silahkan anda pahami secara detail semoga anda gampang dalam menciptakan SPJ (Surat Pertanggung Jawaban) Dana BOS. Karena sesudah anda mendapat File JUKNIS BOS 2016 dalam format PDF ini dan mengetahui Petunjuk Teknis Penggunaan Dana Bos dari Kemenag maka SPJ anda nantinya akan di anggap benar oleh pihak Kemenag Kabupaten, dikarenakan telah sesuai dengan Juknis BOS 2016.

Selain dari pada itu Juknis Bos ini nanti anda sanggup mengetahui dasar-dasar penggunaan dana BOS untuk anda gunakan buat apa, dan untuk apa sehingga tidak menciptakan khawatir bahwa anda memakai dana BOS Kemenag sesuai dengan mekanisme yang telah di menetapkan oleh Dirjen pendis. pada tahun pedoman 2015/2016 dana bos sudah tidak di salurkan lagi melalui Wilayah atau propinsi namun pribadi dari Kemenag kabupaten.

Sebelum anda menerapkan JUKNIS BOS 2016 ini anda juga harus mempersiapkan RKAM (Rencana Kegiatan dan Anggaran Madrasah) yang telah anda buat sebelumnya, alasannya yakni di sanalah dasar anda menciptakan sebuah SPJ BOS, walaupun tidak sesuai Rencana namun setidaknya sanggup sebagai perbandingan dalam menciptakan SPJ BOS 2016. Begitu juga RAPBM (Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Madrasah), jikalau pada Sekolah nama dari RKAM ini dengan RKAS (Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah)

Dan format JUKNIS BOS KEMENAG 2016 ini berlaku juga untuk semua jenjang pendidikan Madrasah ibarat MI, MTS dan MA, jadi baik dari madrasah ibtidaiyyah, Madrasah Tsanawiyyah dan Madrasah Aliyah sanggup mendownloadnya juga alasannya yakni di dalamnya telah lengkap JUKNIS BOS Kemenag 2016 dari semua jenjang Madrasah.

Baiklah pribadi saja Jika anda ingin mengetahui Petunjuk Teknis BOS 2016 (JUKNIS BOS 2016) Maka silahkan anda unduh atau download secara gratis pada link berikut ini, pribadi saja Download JUKNIS BOS MADRASAH 2016

0 Response to "Download Juknis Bos Madrasah 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel