Perhitungan Pendapatan Google Adsense (Lengkap)
Ternyata anda juga ingin tau dengan bisnis google AdSense ini, ibarat awalnya saya dulu dan ingin tahu apa itu google AdSense dan bagamana tehnik pembayarannya, dan disini saya akan bahas terlebih dahulu Bagaimana perhitungan pendapatan google AdSense untuk anda ketahui, sehingga sehabis kita tahu nantinya maka kita sanggup meningkatkan pendapatan dengan tehnik-tehnik tertentu, bagaimana kita akan sanggup meningkatkan pendapatan/penghasilan Adsense kalau kita belum mengetahui teknik perhitungan dari google AdSense itu sendiri? maka mengetahui teknik perhitungan pada pendapatan Adsense itu tidak mengecewakan penting.
Baiklah pribadi saja demikianlah bahwasanya alur atau rumus perhitungan dari penghasilan AdSense kita:
Dari Istilah-istilah diatas ada yang masih terbagi lagi menjadi 3 macam yaitu pada RPM atau Revenue per thoushand Impression) yaitu:
Baiklah kini kita akan bahas satu per sati dari pengertian istilah-istilah AdSense di atas:
1. CPC (Cost per click), Istilah ini juga terkenal dengan istilah BPK (Bayar Per Klik) jadi CPC / BPK ialah jumlah biaya per klik dari iklan yang tampil pada blog, untuk harga cpc iklan itu kita tidak sanggup mengetahui secara niscaya hanya pihak Google dengan advertise iklan yang tahu, dan harga cpc dari beberpa advertis itu berbeda-beda juga ada yang berani membayar mahal, ada yang sedang-sedang saj dan ada juga yang tidak mengecewakan rendah, tergantung traffik dari blog anda juga serta tertarget. semakin tinggi blog anda serta punya misi tertarget maka kemungkinan akan memiliki kesempata untuk mendapat CPC/BPK tinggi pula. kalau CPC atau BPK anda tertera contohnya seharga 0.05 sedangkan anda mendapat jumlah klik 10 kali, maka cara menghitungnya ialah 0.05 x 10 = 0.5 kalau di rupiahkan, maka tergantung dari kurs atau harga rupiah dikala ini contohnya harga rupiah ialah Rp. 13.000 maka tinggal mengalikannya saja 0.5 x 13000 = Rp. 6500
2. CTR ( Click Through rate), Istilah ini juga sering di sebut dengan RKT (Rasio klik tayang) kalau CTR/RKT ini ialah biaya yang kita peroleh dari jumlah klik iklan dan di bagi dengan jumlah tayang iklan itu sendiri, contohnya anda mendapat 10 klik iklan dan tayangan iklan anda mencapai 1000 tayang maka cara menghitungnya ialah 10 (klik) : 2000 (tayang) = 0.005 = 0.5%
3. CPM (Cost per Mille) istilah CPM ini juga terkenal dengan BPS (Biaya per seribu) ada juga yang mengistilahkannya dengan PPS (Pendapatan Per seribu) bahasanya lezat yang mana? yang penting kita paham dengan istilah ini, yaitu membagi dari hasil taksiran pendapatan yang kita peroleh dengan jumlah tayang iklan kemudian di kalikan 1000. jadi pada perhitungan ini memakai rumus sebagai berikut:
PPS Iklan = (Taksiran penghasilan / Tayangan iklan) x 1000 = penghasilan Adsense pemanis anda, contohnya : kalau taksiran penghasilan adsense kita sebesar $90 dari 27.000 tayangan iklan, maka PPS iklan = ($90 / 27.000) x 1000 = $3.3
4. RPM (Revenue Per Thoushand Impression), kalau yang ini RPM ialah pendapatan dari AdSense yang di ambil dari impresi dari iklan 1000 kali tayang, biayapun yang ini juga berbeda-beda tergantung traffik blog dan wilayah anda juga, semoga lebih jelasnya wacana RPM ini mungkin anda akan lebih paham kalau dengan pembagian RPM di bawah ini:
1). RPM Kueri, yaitu Pendapatan Kueri dari per seribu tayang (RPM) dihitung dengan membagi dari penghasilan yang tertaksir dengan jumlah kueri yang ada pada laporan, kueri sanggup anda lihat pada google analytic, kemudian dikalikan 1000. jadi rumusnya:
RPM Kueri = (Penghasilan tertaksir / Jumlah kueri) x 1000
Misalnya : kalau Anda menghasilkan kueri tertaksir $50 dari 12.000 kueri, RPM kueri Anda akan setara dengan ($40 / 12000) x 1000 = $3.3
2). RPM Laman, yaitu Pendapatan dari tayangan laman per seribu tayang (RPM) dihitung dengan membagikan dari penghasilan tertaksir dengan jumlah undangan iklan yang dibuat, kemudian dikalikan 1000, jadi rumusnya adalah:
RPM Laman = (Penghasilan tertaksir / Jumlah tampilan laman) x 1000 = penghasilan pemanis AdSense anda
Jika penghasilan tertaksir kita pada kisaran $0,10 dari 20 tampilan laman, maka BPS laman kita = ($0,10/20) x 1000 = $5
3). RPM Permintaan iklan, yaitu Pendapatan per seribu tayangan (PPS), pendapatan jenis ini atau RPM undangan iklan dihitung dengan cara membagi taksiran penghasilan anda dengan jumlah undangan iklan yang dibentuk kemudian dikalikan 1000. jadi rumusnya adalah:
PPS Permintaan iklan = (Taksiran penghasilan / Jumlah undangan iklan) x 1000
Misalnya: kalau kita memperoleh taksiran $50 dari 13000 undangan iklan, Maka PPS undangan iklan = ($50 / 13000) x 1000 = $3.8
Baiklah demikianlah sharing kami wacana rumus Perhitungan Pendapatan Google AdSense secara lengkap dari sumber terpercaya yaitu dari tim AdSense support, semoga sehabis anda membaca bahan ini maka anda tidak galau lagi. semoga bermanfaat, salam baca juga Rahasia Pendongkrak Penghasilan AdSense Terungkap
Baiklah pribadi saja demikianlah bahwasanya alur atau rumus perhitungan dari penghasilan AdSense kita:
Rumus Perhitungan hasil google AdSense
Pada akun AdSense nantinya anda akan menemukan istilah-istilah sebagai berikut:- CPC (Cost per click)
- CTR ( Click Through rate)
- CPM (Cost per Mille)
- RPM (Revenue Per Thoushand Impression)
Dari Istilah-istilah diatas ada yang masih terbagi lagi menjadi 3 macam yaitu pada RPM atau Revenue per thoushand Impression) yaitu:
- RPM Kueri
- RPM Laman
- RPM Permintaan Iklan
Baiklah kini kita akan bahas satu per sati dari pengertian istilah-istilah AdSense di atas:
1. CPC (Cost per click), Istilah ini juga terkenal dengan istilah BPK (Bayar Per Klik) jadi CPC / BPK ialah jumlah biaya per klik dari iklan yang tampil pada blog, untuk harga cpc iklan itu kita tidak sanggup mengetahui secara niscaya hanya pihak Google dengan advertise iklan yang tahu, dan harga cpc dari beberpa advertis itu berbeda-beda juga ada yang berani membayar mahal, ada yang sedang-sedang saj dan ada juga yang tidak mengecewakan rendah, tergantung traffik dari blog anda juga serta tertarget. semakin tinggi blog anda serta punya misi tertarget maka kemungkinan akan memiliki kesempata untuk mendapat CPC/BPK tinggi pula. kalau CPC atau BPK anda tertera contohnya seharga 0.05 sedangkan anda mendapat jumlah klik 10 kali, maka cara menghitungnya ialah 0.05 x 10 = 0.5 kalau di rupiahkan, maka tergantung dari kurs atau harga rupiah dikala ini contohnya harga rupiah ialah Rp. 13.000 maka tinggal mengalikannya saja 0.5 x 13000 = Rp. 6500
2. CTR ( Click Through rate), Istilah ini juga sering di sebut dengan RKT (Rasio klik tayang) kalau CTR/RKT ini ialah biaya yang kita peroleh dari jumlah klik iklan dan di bagi dengan jumlah tayang iklan itu sendiri, contohnya anda mendapat 10 klik iklan dan tayangan iklan anda mencapai 1000 tayang maka cara menghitungnya ialah 10 (klik) : 2000 (tayang) = 0.005 = 0.5%
3. CPM (Cost per Mille) istilah CPM ini juga terkenal dengan BPS (Biaya per seribu) ada juga yang mengistilahkannya dengan PPS (Pendapatan Per seribu) bahasanya lezat yang mana? yang penting kita paham dengan istilah ini, yaitu membagi dari hasil taksiran pendapatan yang kita peroleh dengan jumlah tayang iklan kemudian di kalikan 1000. jadi pada perhitungan ini memakai rumus sebagai berikut:
PPS Iklan = (Taksiran penghasilan / Tayangan iklan) x 1000 = penghasilan Adsense pemanis anda, contohnya : kalau taksiran penghasilan adsense kita sebesar $90 dari 27.000 tayangan iklan, maka PPS iklan = ($90 / 27.000) x 1000 = $3.3
4. RPM (Revenue Per Thoushand Impression), kalau yang ini RPM ialah pendapatan dari AdSense yang di ambil dari impresi dari iklan 1000 kali tayang, biayapun yang ini juga berbeda-beda tergantung traffik blog dan wilayah anda juga, semoga lebih jelasnya wacana RPM ini mungkin anda akan lebih paham kalau dengan pembagian RPM di bawah ini:
1). RPM Kueri, yaitu Pendapatan Kueri dari per seribu tayang (RPM) dihitung dengan membagi dari penghasilan yang tertaksir dengan jumlah kueri yang ada pada laporan, kueri sanggup anda lihat pada google analytic, kemudian dikalikan 1000. jadi rumusnya:
RPM Kueri = (Penghasilan tertaksir / Jumlah kueri) x 1000
Misalnya : kalau Anda menghasilkan kueri tertaksir $50 dari 12.000 kueri, RPM kueri Anda akan setara dengan ($40 / 12000) x 1000 = $3.3
2). RPM Laman, yaitu Pendapatan dari tayangan laman per seribu tayang (RPM) dihitung dengan membagikan dari penghasilan tertaksir dengan jumlah undangan iklan yang dibuat, kemudian dikalikan 1000, jadi rumusnya adalah:
RPM Laman = (Penghasilan tertaksir / Jumlah tampilan laman) x 1000 = penghasilan pemanis AdSense anda
Jika penghasilan tertaksir kita pada kisaran $0,10 dari 20 tampilan laman, maka BPS laman kita = ($0,10/20) x 1000 = $5
3). RPM Permintaan iklan, yaitu Pendapatan per seribu tayangan (PPS), pendapatan jenis ini atau RPM undangan iklan dihitung dengan cara membagi taksiran penghasilan anda dengan jumlah undangan iklan yang dibentuk kemudian dikalikan 1000. jadi rumusnya adalah:
PPS Permintaan iklan = (Taksiran penghasilan / Jumlah undangan iklan) x 1000
Misalnya: kalau kita memperoleh taksiran $50 dari 13000 undangan iklan, Maka PPS undangan iklan = ($50 / 13000) x 1000 = $3.8
Baiklah demikianlah sharing kami wacana rumus Perhitungan Pendapatan Google AdSense secara lengkap dari sumber terpercaya yaitu dari tim AdSense support, semoga sehabis anda membaca bahan ini maka anda tidak galau lagi. semoga bermanfaat, salam baca juga Rahasia Pendongkrak Penghasilan AdSense Terungkap
0 Response to "Perhitungan Pendapatan Google Adsense (Lengkap)"
Post a Comment