Mengatasi Charger Hp Untuk Ngecas Baterai Tidak Nambah

Apakah anda juga pernah mengalami menyerupai perkara ini? yaitu ngecas hp namun tidak nambah-nambah baterainya? Charger hp yang untuk ngecas tersebut baterai tidak tambah-tambah bahkan menyerupai malah berkurang, wah ada pa ini,apakah chasger anda rusak atau hanphon / hp nya yang rudak. Untuk menuntaskan masalh tersebut maka kiat-kiat yang perlu anda lakukan ialah sebagai berikut:

Solusi ngecas baterai tidak nambah-nambah

  1. Silahkan anda pinjam charger lainnya untuk mengecek yang error apakah chasgernya atau hpnya, contohnya charger hp milik ayah, ibu atau sobat anda, namun dengan charger yang sejenis ya. Jika ternyata ketika ngacas baterai dapat nambah berarti chasger anda yang rusak, dan jikalau ketika hp anda di cas dan baterai tidak nambah maka hp/hanphon anda yang error dan tepatnya pada lubang chargernya.
  2. Jika ternyata charger anda yang rusak berarti solusi yang sempurna ialah anda beli Chasrger yang gres saja, alasannya ialah charger yang telah rusak tidak dapat di perbaiki walaupun telah kita utak-atik, kecuali memang anda benar-benar sudah hebat atau bahkan memang teknisi di bidang ini.
  3. Jika hanphone anda yang error alasannya ialah ketika di cash baterai tidak nambah-nambah, berarti yang perlu anda periksa ialah pada lubang chargernya, alasannya ialah kemungkinan kawat pengantar arus listrik tersebut bengkong atau bengkok, alasannya ialah saya dulu juga pernah mengalami hal ini, sesudah saya periksa ternyata kawat pengantar arus listrik yang bentuknya sangat kecil dan lurus tersebut menjadi bengkok dan tidak lurus, sehingga jikalau charger di colokkan (dimasukkan) kedalam lubang tersebut maka tidak akan pas dan tidak tersambung dengan baik, maka ahirnya tampilan charger menyerupai sedang mengisi namun ketika di lepas baterai ternyata tidak tambah sama sekali, bahkan seolah-olah baterainya berkurang.

Dan sesudah saya perbaiki dengan cara saya luruskan kawat penghubung arus tersebut yang ada pada lubang charger hp, dan tidak lupa saya bersihkan juga lubang tersebut, alasannya ialah kotor. dan pada ahirnya hp tersebut dapat di cas dengan normal.

Demikianlah sharing kami ihwal cara Mengatasi charger Hp yang untuk ngecas baterai tidak nambah, biar bermanfaat, salam. jangan lewatkan bacaan penting lainnya Cara mengatasi kartu simpati, as yang terblokir

0 Response to "Mengatasi Charger Hp Untuk Ngecas Baterai Tidak Nambah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel