Kontes Seo (Seach Engine Optimization) Segera Dimulai

Tahukan anda lembaga yang cukup populer yaitu IAPD atau kepanjangan dari Indonesian AdSense Publisher Discussion, yaitu sebuah komunitas online (online community) pada media umum Google plus yang dimiliki oleh mbak indri, sebentar lagi akan menyelenggarakan sebuah Kontes SEO, Sebuah even yang akan pertama kali terjadi pada lembaga IAPD , selama saya ikut aktif pada komunitas tersebut yaitu menurut usulan dari mas Nino Artikel. dan rencananya tidak hanya di adakan  satu kali ini namun akan di adakan lagi untuk kedepannya. jadi kalau anda minat untuk mengikuti lomba SEO ini anda harus telah menjadi member/gabung dengan komunitas IAPD tersebut.

Dan kali ini lomba SEO Akan serentak di laksanakan Besok, alasannya yaitu pembagian Keyword atau kata kunci akan di publish besok, sesudah keyword/kata kunci di umumkan maka para akseptor atau kompetitor di beri waktu untuk menciptakan artikelnya dalam jangka lima hari untuk mengerjakannya dan sesudah itu di publih secara serentak sesuai jadwal yang di umumkan. bagi anda yang tidak mengecewakan memahami ihwal SEO mungkin sangat menarik informasi ini untuk anda, yang ingin ikut serta dalam ajang lomba SEO untuk melihat seberapa dalam kreatifitas anda dalam menciptakan sebuah artikel.

 Tahukan anda lembaga yang cukup populer yaitu IAPD atau kepanjangan dari Indonesian AdSens Kontes SEO (Seach Engine Optimization) Segera dimulai

Pengertian SEO (Seach Engine Optimization)

Jika anda belum begitu memahami duduk kasus lomba SEO ((Seach Engine Optimization) Akan saya jelaskan sedikit ihwal hal tersebut, jadi lomba SEO atau (Seach Engine Optimization) yaitu "Lomba menciptakan artikel pada blognya masing-masing akseptor dengan keyword/kata kunci yang telah di tentukan oleh penyelenggara" adapun tujuannya yaitu sangat bermacam-macam salah satunya yaitu untuk memasarkan produk dari pihak penyelenggara di dunia internet.

Adapun evaluasi yang di jadikan dasar yaitu dimana artikel yang bisa tampil paling depan dan teratas (page one) dalam penelusuran Search engine menyerupai google sesudah di ketikkan keyword atau kata kunci tersebut, selain itu juga ada evaluasi dari bahasa goresan pena itu sendiri dari segi baik atau tidak sesuai EYD kalau memakai bahasa indonesia, jadi lomba ini cukup menarik bagi blogger baik blogger pemula menenga ke bawah, menengah ke atas, untuk menguju kelihaian anda dalam meningkatkan secara optimal keyword.

Baca juga : cara supaya posting blog tampil di halaman pertama google

Dalam program lomba SEO ini yang telah di adakan oleh Panitia IAPD yaitu gratis, tanpa sepeser pun anda bisa mengikutinya, jadi jangan anda tinggalkan kesempatan ini. mungkin anda bertanya berapa hadiahnya? sesungguhnya hadiah dalam lomba seo ini jangan terlalu anda pikirkan namun pikirkan pengalaman beharga ini untuk bisa berguru gotong royong dengan para pakar blogger, namun kalau tanpa tanda mata sekali mungkin juga akan menciptakan anda malas ya? heh, namun jangan khawatir ada hadiahnya, pada awalnya hadiah ini dari para donatur lapang dada alasannya yaitu belum ada pihak sponsor yang ikut andil yaitu sebesar Rp. 750.000, tidak mengecewakan kan..?

Dan demikianlah bukti hadiah yang akan di berikan oleh pemenang akseptor lomba melalui post yang telah di publish oleh mas gani subastian selaku moderator Komunitas online IAPD sekaligus pihak panitia penyelenggara:

Pengumuman Lomba SEO (Seach Engine Optimization)

Terbuka untuk member IAPD...
White hat SEO Competition, ajang kreatifitas dan sarana menyalurkan talenta menulis dengan kriteria "Page One" di halaman google, saatnya memperlihatkan kemampuan Anda.

Saat ini tersedia hadiah sebesar Rp.750.000 dari donatur, dan tidak menutup kemungkinan ada pihak sponsor yang ikut berpartisipasi, diantaranya yaitu jasa penyedia domain dan hosting yang namanya sudah populer di negri ini sebagai sponsor tunggal.

Untuk itu dimohon partisipasinya bagi member IAPD untuk memperlihatkan bunyi dan sekaligus bisa eksklusif mendaftar, supaya pihak penyelenggara bisa melaporkan data kepada pihak sponsor sebagai syarat jumlah peserta.

Tajuk kompetisi SEO ini bersifat bebas tidak mengikat dengan keyword artikel yang akan ditentukan oleh hasil musyawarah moderator IAPD, nanti akan di umumkan sesudah ada pendataan peserta. Bagi Anda yang berminat bisa eksklusif mendaftar di :

forumiapd[ed]gmail.com
dengan format :
- Nama   : Nama Anda
- Subyek : Kompetisi SEO

Isi pesan

Mendaftar kompetisi SEO IAPD
Nama website : www. nama blog anda.

Setelah melaksanakan pendaftaran, kami akan masukkan nama Anda kedalam daftar.
Anda akan mendapatkan sebuah PIN akseptor yang akan dikirim melalui email, PIN ini nantinya akan dipakai untuk pengambilan hadiah kalau Anda memenangkan kompetisi. (Tanpa PIN hadiah tidak bisa diambil)

Untuk sementara ini dulu yang bisa disampaikan, persyaratan kompetisi akan segera disusun sesudah pendaftar memenuhi jumlah dan kriteria untuk pengajuan ke pihak sponsor. Nantinya pelaksanaan penulisan artikel akan diberikan waktu 5 hari bagi akseptor untuk menciptakan konten dan dipublish.

Demikianlah informasi yang telah saya dapatkan dari mas Gani subastian selaku moderator IAPD sekaligus panitia penyelenggara:

Namun sesudah pihak panitia mengajukan sebuah proposal Kepada pihak perusahaan hosting ternama yang akan di jadikan Sponsor tunggal dan di setujui, maka hadiahnya sanggup pelengkap yaitu berupa paket hosting yang kalau di uangkan akan berkisaran 4 jutaan, dan supaya lebih jelasnya demikianlah post yang di publish melalui medsos google plus milik mas Norbertus Marcell Prayogi, selaku member yang ikut serta membantu dalam mengajukan proposalnya.

Norbertus Marcell Prayogi:
Sponsor Menyetujui Sebagai Berikut
  1. Kita ketika ini hanya bisa kasih hadiah in-kind sponsorship. Karena kata Bapak juara ada 10 dan terbagi dalam 3 kategori, maka saya mengusulkan sebagai berikut:
  2. Juara 1-3 masing-masing mendapatkan paket Warrior setahun.
  3. Juara 4-6 masing-masing mendapatkan paket Hunter setahun.
  4. Juara 7-10 masing-masing mendapatkan paket Scout setahun.
Makara Total hadiah in-kind ini yaitu Rp 4.752.000,- (sudah termasuk PPN).

Fantastis bukan? Dari hadiah sanggup disimpulkan bahwa lomba SEO ini Gratis dan Mendapatkan hadiah sebesar ini? Ayo Ikuti lomba ini. Baik kalah maupun menang YANG PENTING HAPPY


Demikianlah informasi yang sanggup saya bagikan untuk teman-teman blog tentangwebsites.blogspot.com, semoga bermanfaat bagi anda sekalian, kalau anda minat segera daftarkan diri anda sekalian kini juga, saya pun juga sudah daftar. salam, jangan anda lewatkan juga Macam-macam sponsor untuk dana program anda

0 Response to "Kontes Seo (Seach Engine Optimization) Segera Dimulai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel