Cara Mengatur Kecepatan Gerakan Slide Power Point

Baiklah teman-teman masih lanjutan pada post sebelumnya wacana materi microsoft power point yaitu Cara Untuk Mengatur Kecepatan Gerakan pada Slide Power Point, tampilan gerakan pada slide akan menjadi sebuah dampak yang rentang dengan keindahan slide anda yang akan anda gunakan sebagai presentase acara, contohnya anda sebagai mahasiswa yang menerima kiprah tampil di depan, mentor pemateri sebuah perusahaan, tehnisi pendidikan dan lain sebagainya, kalau slide power point anda menarik maka para audiens nya pun sudah tertarik belum lagi anda mengambarkan trik-trik yang akan anda sampaikan. jadi buatlah slide power point yang akan anda gunakan sebagai materi presentase program sebaik mungkin.

Dan pada kesempatan ini ialah sebagai penunjang tampilan slide anda biar lebih indah yaitu menentukan sebuah kecepatan gerakan pada slide, caranya pun gampang banget tidak butuh trik ampuh apapun, yaitu:

Mengatur Kecepatan gerak Slide

  1. Buka file PPT (Power point) anda
  2. Pada sajian tab "Animations" silahkan anda pilih sub sajian yang berdekatan dengan sajian developer dengan yang akan ada sebuah sajian "no sound" dan "fast" no sound artinya tanpa suara, fast artinya cepat, kalau anda ingin slide show pada power point anda terdapat suaranya maka rubahlah dari "no sound" ke yang lainnya, alasannya ialah ketika anda klim nanti akan ada beberapa pilihan suara, dan silahkan anda pilih salah satu yang berdasarkan anda paling cocok. sedangkan kalau anda menentukan "Fast" maka tampilan slide anda nanti akan terasa cepat, dan kalau anda ingin gerakan slide tersebut sedang maka silahkan anda pilih "Medium" dan kalau anda ingin gerakannya santai maka silahkan pilih "SLow" beres gan, untuk lebih jelasnya perhatikan pada gambar.
     Baiklah teman-teman masih lanjutan pada post sebelumnya wacana materi microsoft power point  Cara Mengatur Kecepatan Gerakan Slide Power Point
Dan anda juga sanggup menentukan setting "Advance Slide" pada bab kanan "No sound" dan ceklist "On Mouse click" kalau anda ingin slide akan otomatis bergerak kalau dengan sentuhan mouse, dan kalau anda menentukan "Automatically after" maka pergerakan akan otomatis tanpa anda sentuh mouse sehabis anda pilih mode "Slide show" yang ada pada sajian slide show yang letaknya di sekitar "Zoom out" bab bawah.

Baiklah demikianlah sharing kami wacana Cara Mengatur Kecepatan sebuah Gerakan Slide pada Power Point, semoga bermanfaat, hingga jumpa. jangan lewatkan juga Cara menambah dan menghapus Slide power point

0 Response to "Cara Mengatur Kecepatan Gerakan Slide Power Point"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel