Cara Mendapat Pulsa Gratis Dari My Telkomsel

Sebuah cara paling gampang untuk mendapat pulsa gratis dari my telkomsel, Baru sore tadi saya mendapat pulsa dari telkomsel Rp. 50.000 secara gratis, benar-benar gratis 100%, saya mendapat pulsa Rp. 50000 ini sehabis saya mendapat isu dari salah satu teman pada lembaga google plus mas clean and clash sebetulnya ia mendapat pulsa gratisan dari T-Sel atau telkomsel, dan saya praktikkan ternyata benar-benar terbukti mendapat pulsa gratisan dari telkomsel, apakah anda ingin mendapat pulsa gratisan juga dari telkomsel? Silahkan anda ikuti langkah-langah berikut sesuai pengalaman saya tadi sore, alasannya yaitu saya simpan screenshotnya. namun cara ini hanya berlaku pada perangkat ponsel yang berbasis android, kalau masih java ya tidak sanggup layau, alasannya yaitu kita akan memanfaatkan sebuah apk (aplikasi android) dari my telkomsel.

Langkah untuk mendapat pulsa gratisan

Langkah ini sanggup anda lakukan dan berhasil kalau kartu anda yaitu simpati yaitu salah satu kartu dari operator Telkomsel, selain itu tidak bisa, walaupun AS saya coba juga tidak bisa, dan cara ini anda juga harus download apk my telkomsel terlebih dahulu, jangan khawatir kalau memang harus download apk alasannya yaitu takut ruang data penuh, alasannya yaitu nantinya sehabis anda mendapat pulsanya sanggup anda lepas lagi APK nya dan pulsa tidak akan lenyap, dan anda juga sanggup lakukan berulang-ulang dengan memakai nomor yang berbeda namun harus tetap Simpati juga, dengan cara pasang apk isi nomor sampai selesai, dan lepas apk daftar lagi dan isi nomor simpati yang berbeda lagi dan seterusnya, menarik bukan? sepakat eksklusif saja demikianlah langkah-langkahnya:
  1. Silahkan anda buka Play store
  2. Silahkan anda browse atau cari apk (Aplikasi android) telkomsel, dengan cara silahkan anda ketikkan saja dengan kata kunci My telkomsel, sehabis keluar hasil pencarian silahkan anda pilih yang paling atas dengan nama apk "my telkomsel" perhatikan pada gambar berikut yang telah saya beri tanda panah :
     Sebuah cara paling gampang untuk mendapat pulsa gratis dari my telkomsel Cara mendapat Pulsa gratis dari my telkomsel
  3. Kemudian silahkan anda pasang (download)
  4. Setelah terpasang selanjutnya buka aplikasi my telkomsel tersebut
  5. Pilih Daftar, Kemudian silahkan anda masukkan nomor telephon anda, anda sanggup memasukkan nomor telephon selain pada ponsel android juga, namun nomor telephon juga harus ada di samping anda, alasannya yaitu nantinya anda akan butuh instruksi verifikasi yang telah di kitim oleh tim my telkomsel pada nomor telephon yang telah anda daftarkan. perhatikan gambar :
     Sebuah cara paling gampang untuk mendapat pulsa gratis dari my telkomsel Cara mendapat Pulsa gratis dari my telkomsel
  6. Kirim, dan silahkan anda tunggu instruksi verifiasi akan di kirim ke nomor telephon tersebut
  7. setelah instruksi verifikasi telah di kirim maka silahkan anda lanjutkan registrasi dengan cara masukkan kode verifikasinya, ibarat pada gambar di atas.
  8. Klik "Verifikasi", selamat registrasi anda selesai, kalau ada sebuah tampilan ibarat twitter, facebook untuk masuk maka abaikan saja dengan cara pilih "Lewati" pada hidangan pojok atas kanan
  9. Kemudian log out/keluar, dengan cara klik hidangan navigasi lalu pilih "Keluar"
  10. Dan silahkan anda tunggu proses pengiriman pulsa gratis masih berlangsung. dan apa balasannya? demikianlah yang saya dapatkan:
     Sebuah cara paling gampang untuk mendapat pulsa gratis dari my telkomsel Cara mendapat Pulsa gratis dari my telkomsel
Demikianlah pengalaman saya mendapat pulsa gratisan dari my telkomsel, dan sekarang anda sanggup juga menikmatinya, namun pulsa gratis ini berupa paket gratis yang senilai 50.000 kalau anda cek pulsa anda memang tidak bertambah namun kalau anda mengecek dengan *889# maka akan terlihat pulsa gratisan tersebut, yang berupa gratis telpon, sms dan internetan. tidak mengecewakan kan.

Semoga bermanfaat dan dapatkan isu menarik lainnya pada post berikutnya. salam jangan lewatkan juga tutorial yang tak kalah pentingnya kususnya bagi anda yang ingin internetan pakai laptope namun tidak punya modem Cara mengakibatkan android sebagai modem laptop

0 Response to "Cara Mendapat Pulsa Gratis Dari My Telkomsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel