Cara Kompres Template Blog Supaya Loading Ringan

Sebuah cara yang tidak mengecewakan penting untuk para blogger kususnya yang ingin loading blognya ringan  tidak berat dan lemot ialah sebuah Cara untuk mengkompres template blog biar ringan loadingnya untuk teman-teman simak. Pernahkah anda mendengar wacana istilah kompres template blog? ternyata untuk mengkomptres template blog itu sangat gampang dan cepat, anda hanya tinggal ambil template blog anda kemudian pastekan pada kolom kemudian kompres jadi deh. namun ingat sebelum anda mengkompres template blog maka terlebih dahulu anda backup terlebih dahulu template blog yang anda gunakan, untuk menjaga sesuatu hal yang tidak diinginkan semisal, error atau yang lainnya, sehingga sehabis anda kompres dan pasang pada blog anda dan ternyata tidak berhasil, maka anda dapat pasang ulang template aslinya tadi. jadi benar-benar saya sarankan untuk membacup terlebih dahulu template kesayangan anda.

Baiklah pribadi saja demikianlah langkah-langkah untuk mengkompres template/kode HTML blog biar loadingnya menjadi ringan da cepat:

Langkah antisipasi sebelum kompres template

Makara menyerupai yang telah saya katakan di atas bahwa untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan sebelum menerapkan template hasil kompresan tersebut maka terlebih dahulu anda backup template blog anda, dengan cara"
  1. Login ke blogger dengan memakai akun anda sendiri
  2. pada tampilan dasbord blogger silahkan pilih "Tamplate"
  3. Kemudian silahkan anda backup template  terlebih dahulu dengan cara pilih"pulihkan/cadangkan" dan sehabis anda tamat membackup template tersebut maka silahkan anda simpan baik-baik template tersebut.

Cara Kompres template blog biar ringan loadingnya

Dan sekarang saatnya untuk langkah-langkah mengkompres template blog, jadi pada sajian template tadi silahkan anda lakukan langkah-langkah berikut ini:
  1. Pilih "edit template" dan kemudian copy seluruh kode, untuk cara cepatnya anda tekan saja CTRL + A maka seluruh instruksi template akan terseleksi kemudain kopi atau CTRL + C
  2. Setelah anda mengkopi instruksi template tersebut sekarang saatnya anda kunjugi alat kompressor templatenya ialah pada alamat  Compressor Html yang nantinya akan tampil menyerupai pada gambar berikut:
     Sebuah cara yang tidak mengecewakan penting untuk para blogger kususnya yang ingin loading blognya r Cara Kompres template blog biar loading ringan
  3. Dan silahkan anda paste kan seluruh instruksi template tadi kedalam kolom ATAS web di atas
  4. Ceklist/centang pada "Don't compress HTML head of document"
  5. Klik tombol "Compress HTML"
  6. Selanjutnya Copy kembali Template hasil compress pada kolom BAWAH
  7. Pasang kembali/paste kan pada template blog anda, preview terlebih dahulu untuk melihat kinerja template hasil compress tadi, dapat jalan dengan baik atau error, kalau tidak ada hambatan lanjut "SIMPAN
Baiklah demikian cara Cara Kompres template atau instruksi html blog biar loadingnya ringan dan cepat, semoga bermanfaat, jangan lewatkan juga Sebab lantaran loading blog berat dan lambat

0 Response to "Cara Kompres Template Blog Supaya Loading Ringan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel