Kode-Kode Tombol Cara Pintas Pada Keyboard Komputer/Latope

Kali ini aku akan menyebarkan ihwal tombol-tombol cara pintas yang ada pada kompuetr atau laptope, dengan mengetahui cara pintas pada sebuah perintah komputer/laptope maka akan memudahkan kinerja kita kalau memang anda seorang yang sering memakai komputer/laptope. Misalnya ketika anda mau print out kalau secara teori perintah tersebut adalah: Klik pada Office button >> Print. dan kalau kita memakai cara pintas maka tinggal kita tekan Ctrl pada keyboar dengan di tambah menekan hurup P ( Ctrl + P) maka akan muncul juga sebuah perintah untuk prin out.

Masih dengan cara pintas kalau kita akan mengkopi atau menyalin sebuah data teks pada lembar kerja maka secara teori yaitu :
  1. Kita blog/seleksi terlebih dahulu pada tulisan/teks
  2. Kemudian sorot tulisan/teks yang telah terseleksi
  3. Lalu Klik kanan pada mose dan pilih Copy
Sedangankan kalau kita ingin menerapkan hasil copy tadi atau mempastekan maka tinggal klik kanan pada mouse kemudian klik kanan dan pilih paste. dan kalau anda ingin cara pintasnya maka kalau ingin mengcopy data yang telah terseleksi maka tinggal tekan tombol Ctrl dengan di tambah abjad C atau sering disebut dengan Ctrl + C. dan untuk mempastekannya tinggal tekan tombol Ctrl dengan di tambah abjad V maka sama saja hasilnya, namun cara pintas ini lebih mudah untuk kita terapkan. Baiklah kalau anda ingin megetahui Kode-kode tombol cara pintas pada keyboard komputer/latope secara lengkap di bawah ini:
 Kali ini aku akan menyebarkan ihwal tombol Kode-kode tombol cara pintas pada keyboard komputer/latope
Ok demikianlah sharing kami kali ini ihwal Kode-kode tombol cara pintas pada keyboard komputer/latope, biar bermanfaat. Dapatkan juga Fungsi-fungsi Tombol pada Keybord komputer/laptope

0 Response to "Kode-Kode Tombol Cara Pintas Pada Keyboard Komputer/Latope"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel