Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas Judul Blog

Pembaca yang budiman dan para blogger publisher AdSense khususnya, teknik peletakan sebuah unit iklan pada blog memang menjadi sebuah imbas yang tidak mengecewakan untuk meningkatan pendapatan kita dari blog, alasannya ialah letak sebuah iklan itu sangat kuat untuk di lihat oleh pengunjung, semakin iklan anda terlihat terang dan usang oleh pengunjung maka semakin tinggi pula hasil yang akan kita raih. salah satu kawasan iklan yang tidak mengecewakan sering di klik oleh pengunjung sesuai pengalaman saya ialah di atas posting (dibawah judul) dan di bawah posting. dan gres kemarin saya mencoba untuk memasang isyarat iklan AdSense sempurna di atas JUDUL menyerupai pada gambar berikut:
 Pembaca yang budiman dan para blogger publisher AdSense khususnya Cara memasang iklan AdSense di atas judul blog

Sebenarnya ada sebuah kawasan yang tidak mengecewakan strategis juga untuk iklan yaitu di tengah posting, namun jikalau artikel/posting kita sebuah tutorial yang notabene banyak gambar sebagai screenshot maka iklan adsense akan gesekan sehingga sanggup jadi iklan anda tidak sanggup tampil atau iklan sanggup tampil namun gambar ada yang hilang dan satu lagi iklan dan gambar sanggup tampil namun ada sebuah isyarat html seolah-olah isyarat tersebut tercecer. hal ini gres saja saya alami 2 hari sebelumnya sehabis saya memasang iklan sempurna di tengah posting dan alhasil akan menyerupai pada gambar berikut:

 Pembaca yang budiman dan para blogger publisher AdSense khususnya Cara memasang iklan AdSense di atas judul blog

Bisa anda perhatikan pada garis kotak merah di atas, Dan saya cari reverensi untuk pembenahan duduk perkara tersebut ada sebuah pesan untuk mengganti nilai (r+1) pada isyarat sekitar isyarat iklan yaitu obj1.innerHTML=s.substr(r+1);} menjadi 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 dst. sampai isyarat sanggup hilang dan ternyata isyarat yang tercecer tersebut hanya berkurang 1 huruf saja setiap menambah nilai contohnya 2 maka akan berkurang lagi satu huruf isyarat yang tercecer dan seterusny, dan saya ingat kemarin saya ganti nilai sampai 70, itu pun bukannya berhasil tapi malah tambah acak-acakan alasannya ialah kode-kode yang tercecer tersebut berpindah ke bawah gambar dan pada posting yang lain gambar malah menghilang. itulah fenomena ketika saya memasang isyarat unit iklan di tengah artikel/posting yang terdapat banyak gambar/photo. dan ahirnya saya letakkan isyarat iklan sempurna di atas Judul, dan inilah yang akan kita terapkan pada pembahasan ini.

Lalu apakah memasang isyarat unit iklan di atas Judul sangat menjanjikan hasilnya? saya belum sanggup jawab alasannya ialah masih akan saya coba, jadi minggu-minggu ini ialah masa percobaan saya meletakkan iklan AdSense sempurna di atas judul bagaimana reaksinya, meningkat atau menurun kita buktikan ahad depan. Artikel ini sekaligus sebagai Experimen saya dari letak-letak unit iklan yang alhasil lumayan.

Sebenarnya pada awalnya saya ingin meletakkan unit iklan di atas judul itu biar terlihat menarik, seolah-olah ada sebuah link panduan alasannya ialah saya menciptakan iklan Adsense nya mode Tautan responsif, jikalau di lihat pada dekstop akan terlihat horizontal, dan jikalau di lihat melalui android iklan akan terlihat vertikal, jadi jikalau anda ingin iklan tampil maksimal maka silahkan anda pilih iklan model responsif, namun cara ini berlaku bagi blog yang templatenya responsif juga serta pengaturan pada tampilan mode ponsel yang ada pada pengaturan blog di nonaktifkan biar iklan sanggup muncul.

Ok jikalau anda berminat untuk memasang unit iklan Adsense atau yang lainnya sempurna di atas judul maka berikut langkah-langkahnya:

Cara memasang iklan AdSense di atas judul Posting


  1. Silahkan anda buka akun adsense untuk mengambil sebuah isyarat iklan
  2. Copy isyarat iklan dan parse, anda sanggup memakai alat parse isyarat html/java script
  3. Dan biarkan dulu isyarat iklan berada di alat parse, kini kita menuju pada login Blogger
  4. Pada dasbor silahkan anda pilih template >> edit template (back up terlebih dahulu template untuk menjaga bencana yang tidak diinginkan) hidangan back up sanggup anda temukan di samping tanda gerigi atas pojok kanan dengan nama Cadangkan
  5. Setelah anda aktif pada edit template kini silahkan Cari isyarat berikut : <b:includable id='post' var='post'> biar pencarian lebih cepat silahkan anda letakkan kursor sempurna di halaman template kemudian tekan Ctrl + f dan pastekan isyarat tersebut pada kolom yang telah tersedia kemudian enter, maka otomatis sistem akan mencari isyarat yang sama.
  6. Kemudian sehabis ketemu isyarat tersebut kini ambil/copy isyarat iklan yang sudah berada pada alat parse tersebut dan pastekan sempurna di bawah kode  diatas.
  7. Pratinjau terlebih dahulu sebelum anda simpan, jikalau tanpa error maka simpan, jikalau error perbaiki terlebih dahulu kemungkinan ada isyarat yang tertinggal, dan selain dari pada itu isyarat iklan yang telah anda parse tersebut sebaiknya anda bungkus dengan kode:

<div expr:id='&quot;ads1&quot; + data:post.id'/>
<div style='clear:both; margin:10px 0'>
dan isyarat </div> sebagai penutupnya sehingga alhasil akan menyerupai ini:

<b:includable id='post' var='post'>
<div expr:id='&quot;ads1&quot; + data:post.id'/>
<div style='clear:both; margin:10px 0'>

Kode Iklan parsed di sini
</div>

Jika anda ingin posisi center maka sanggup memakai isyarat berikut:

<b:includable id='post' var='post'>
 <center><b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
Kode Iklan Parsed Di Sini
</b:if></center>
<br/>

Jika antara iklan dengan judul/artikel terlalu mepet maka hal tersebut tidak mengecewakan berbahaya berdasarkan pihak AdSense, solusinya ialah di beri spasi, dan untuk menciptakan spasi memakai isyarat htlm yaitu dengan isyarat <br/> Seperti pada isyarat model center diatas.

Ok demikianlah Sharing kami tentang  Cara memasang iklan AdSense di atas judul blog, semoga bermanfaat, salam. Silahkan anda simak Juga: Istilah AdSense CPM, CPC, PPC adalah

0 Response to "Cara Memasang Iklan Adsense Di Atas Judul Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel