Pengertian Matched Content Atau Konten Yang Disesuaikan

Baiklah para blogger kali ini aku akan membuatkan perihal Pengertian Matched content atau Konten yang disesuaikan, Matched content secara terjemahannya yakni konten yang cocok atau relevan artinya para pengunjung blog sanggup menemukan sebuah konten yang cocok atau sesuai dengan minat mereka, sebab tampilan matched content nantinya akan tampil ibarat related post dan juga ibarat iklan adsense sebab memang konten-konten atau artikel tersebut rokemandasi dari google adsense. sehingga dengan konten yang cocok atau yang sesuai dengan minat mereka maka menjadikan mereka sanggup berlama-lama pada halaman blog anda, dan kalau mereka berlama-lama pada blog kita maka iklan adsense kita pun akan usang tampilnya juga, sehingga akan ada sebuah dampak besar dalam pendapatan adsense kita sebab tampilan iklan aktif juga akan dihitung oleh tim adsense jadi sangat menarik kalau kita ingin meningkatkan penghasilan adsense melalui konten yang sesuai tersebut/  Matched content sebab kita sanggup menentukan atau menentukan halaman atau konten mana yang ingin kita tampilkan.

Masalahnya yakni apakah konten atau artikel kita sudah ada yang terdaftar dalam kategori matched content? jadi kita tidak sanggup pribadi menampilkan konten tersebut sebelum konten atau artikel kita sudah masuk dalam kategori Matched content, kemudian bagaimana untuk mengetahui konten kita sudah ada yang sesuai atau cocok (Matched content) untuk pengunjung blog anda?

Cara mengetahui daftar Matched content / konten yang relevan

Caranya yakni sebagai berikut:

1. Silahan anda klik icon gerigi kemudian pilih setelan
2. Kemudian anda pilih pengelolaan situs / aplikasi kemudian periksa di situ ada tidak goresan pena SIAP di salah satu url blog Anda pada sajian tab "Milik", kalau ada maka anda sanggup memasang Matched content tersebut pada blog.
 Baiklah para blogger kali ini aku akan membuatkan perihal Pengertian Matched content atau K Pengertian Matched content atau Konten yang disesuaikan


Atau anda sanggup menciptakan iklan ibarat biasa kemudian cek di jenis iklan dan kalau ada sebuah goresan pena Konten Yang Sesuai (BETA) berarti konten Anda terpilih kalau tidak ada berarti Anda belum terpilih, jadi anda perlu bersabar, sebab lambat laun konten anda ada yang sesuai/ relevan. apalagi anda posting artikel dengan pembahasan khusus atau istilah abg nya satu niche. insyaallah akan cepat ada sebuah Matched content.

Ok demikianlah sekilas perihal pengertian Matched content atau konten yang relevan atau sesuai minat pengunjung blog anda. supaya bermanfaat dan silahkan anda ikuti tutorial menarik lainnya pada posting berikutnya salam. Silahkan anda baca juga Sebenarnya kita ngeblog tekor atau rugi?

0 Response to "Pengertian Matched Content Atau Konten Yang Disesuaikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel