Download Aplikasi Excel Penggajian Karyawan

Seperti yang telah aku katakan pada post sebelumnya bahwa aku akan bagikan file Aplikasi Excel penggajian Karyawan sederhana, aplikasi ini terbilang sangat sederhana alasannya ialah hanya beberapa kolom namun aku rasa cukup untuk manajemen penggajian karyawan anda, yang namanya sederhana tentunya sangat simple dan tidak rumit, anda sanggup membuatnya dengan cara yang telah aku bagikan sebelumnya Cara Sederhana Membuat Aplikasi penggajian karyawan dengan excel
 Seperti yang telah aku katakan pada post sebelumnya bahwa aku akan bagikan file Aplikas Download Aplikasi Excel penggajian Karyawan

Aplikasi excel sederhana peggajian karyawan

Ok pribadi saja demikianlah Aplikasi pengaian sederhana dengan excel yang sanggup anda download secara gratis pada link berikut ini, Semoga aplikasi sederhana ini bermanfaat untuk penggajian karyawan anda:
Aplikasi excexcel paling sederhana:
Download Aplikasi Excel penggajian Karyawan

Dan kalau anda ingin sebuah aplikasi slip honor yang lebih lengka, yang mana ini nanti akan anda dapatkan sebuah file excel untuk mengaji karyawan di forum anda meliputi:
  1. Data Karyawan
  2. Slip honor otomatis
  3. Gaji Pokok
  4. Tunjangan Jabatan
  5. Lembur
  6. Uang Makan
  7. Transport
  8. Bonus
  9. Pinjaman
  10. Iuran
  11. PPh 21
  12. Gaji bersih
  13. Tanggal pengeluaran (yag sanggup anda ubah dengan sesuai kebutuhan) dll.
sanggup anda download yang ini : Download aplikasi penggajian karyawan
NOTE: Jika tombol print tidak berfungsi kemungkinan aplikasi exel yang kau gunakan belum di aktifkan macro vba nya, Makara silahkan kau tampilkan hidangan developer semoga isyarat macro sanggup terbaca, simak : Cara menambah tab developer pada excel

0 Response to "Download Aplikasi Excel Penggajian Karyawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel