Contoh Surat Pernyataan Kepala Madrasah Untuk Fungsional

Para teman-teman yang budiman kini Contoh surat Pernyataan kepala madrasah/sekolah masih lanjutan syarat atau lampiran-lampiran ajuan kontribusi fungsional guru, sepakat eksklusif saja demikianlah pola formatnya:
 Para teman-teman yang budiman kini Contoh surat Pernyataan kepala madrasah Contoh Surat Pernyataan Kepala Madrasah Untuk Fungsional

Contoh surat Pernyataan Kepala Madrasah/Sekolah

COP SURAT : Download filenya pada Praktik cara buat kop surat di microsoft word

SURAT PERNYATAAN
Nomor :     /YP3MS-MTs/XI/2015

Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : IMAM MUTTAQIN
Jabatan : Kepala Madrasah

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, saya kepala Madrasah Tsanawiyah Miftahussalam, akan bertanggung jawab terhadap data guru yang mendapatkan kontribusi fungsional guru bukan PNS. Saya menyatakan dengan bersama-sama bahwa:
  1. Data Guru bukan PNS yang diberikan Kementerian Agama Kabupaten Musi rawas dan Propinsi Sumatera Selatan benar-benar valid.
  2. Guru  peserta kontribusi fungsional guru bukan PNS.
  3. Bertanggung jawab kalau yang dikirim ternyata tidak sesuai dengan pernyataan ini.
Demikian surat pernyataan ini di buat sesuai dengan bersama-sama untuk melengkapi pernyataan yang diharapkan sebagai syarat kontribusi fungsional bukan PNS tahun 2014 yang diberikan oleh kementerian Agama. Jika keterangan ini tidak benar dan menyebabkan kerugian Negara, maka saya bertanggung jawab untuk mengembalikan kerugian Negara tersebut atau mendapatkan hukuman aturan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Musi Rawas,      Oktober 2015
Kepala MTs Miftahussalam
Materai 6000

NAMA KEPALA, S.P.d.I

Ok demikianlah pola surat pernyataan kepala madrasah atau sekolah sebagai salah satu lampiran ususlan kontribusi fungsional guru, biar bermanfaat. salam. Silahkan anda baca juga lampiran yang lain Contoh SKMT Guru, Surat Keterangan Melaksanakan Tugas

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Kepala Madrasah Untuk Fungsional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel