Contoh Surat Kiprah Pembinaan Guru Dari Kepala Madrasah

Surat kiprah guru itu sangat penting salah satunya sebagai syarat atau lampiran sebuah akta semoga akta tersebut sanggup dgunakan sebagai materi penunjang kenaikan pangkat, jadi bila anda kebetulan seorang kepala sekolah/madrasah sebaiknya sebelum guru yang akan anda utus tadi berangkat untuk mengikuti sebuah pembinaan atau workshop lainnya maka sebaiknya anda buatkan sebuah surat kiprah tersebut. dan pada kesempatan ini saya akan memberi sebuah referensi surat kiprah pembinaan evaluasi autentik kurikulum 2013. adapun Untuk menciptakan sebuah Surat Tugas Pelatihan guru dari kepala Madrasah ialah sebagai berikut:

COP SURAT :YAYASAN PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN MIFTAHUSSALAM
MTS MIFTAHUSSALAM
Desa Megang Sakti III Kec. Megang Sakti  Kab. Musi Rawas  Prop.Sumatera Selatan
S U R A T   T U G A S
NOMOR :....................
Berdasarkan Surat Kepala Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Musi Rawas c.q Kepala Kasi Pendidikan Madrasah Nomor : Kd.06.05/4/PP.00/ 001 /2016.  Maka kami selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Miftahussalam megang sakti III Memberikan kiprah kepada:
Nama    : Desi Hayu Lestari
Jabatan : Wali Kelas VIII
Utusan  : Mts Miftahussalam
Untuk mengikuti Pelatihan Autentik Kurikulum 2013 yang akan di laksanakan oleh Kementerian Agama kabupaten Musi Rawas pada  hari Rabu s.d. Jum’at / 20 s.d. 22 Januari 2016 di Kampus MIN Mataram Tugumulyo.
Demikian surat kiprah ini di buat dengan sesungguhnya dan kiranya sanggup di pergunakan sebagaimana mestinya.
Megang sakti III, 19 Januari 2016
Kepala Madrasah,
Ttd
NAMA KAMAD, S.Pd.I

Ok demikianlah Contoh Surat Tugas Pelatihan guru dari kepala Madrasah, semoga bermanfaat salam. Silahkan anda baca juga Contoh Surat Pengantar Usul pertolongan fungsional

0 Response to "Contoh Surat Kiprah Pembinaan Guru Dari Kepala Madrasah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel