Cara Mengcopy Sheet Excel Biar Kesudahannya Sama

Berawal dari pengalaman pribadi aku juga, ketika aku mengcopy data excel ke daerah cell yang lain emang sanggup dan cepat namun nyatanya datanya berubah, dan ternyata sehabis aku utak-atik caranya biar data excel tidak berubah atau jadinya sama dengan data excel yang telah kita copy tadi tanpa perubahan sama sekali maka sanggup kita siasati dengan cara mengcopy sheetnya dari data tersebut, jadi pribadi saja demikianlah Cara Mengcopy sheet excel biar jadinya sama atau tidak berubah.

Cara Cepat copy sheet excel biar jadinya sama

1. Silahkan anda buka data excel anda
2. Kemudian letakkan pointer sempurna diatas nama Sheet kemudian klik kanan sehingga akan muncul sebuah pilihan ibarat pada gambar berikut:


 Berawal dari pengalaman pribadi aku juga Cara Mengcopy sheet excel biar jadinya sama
3. Kemudian Silahkan anda pilih "Move or copy" dan centang atau cek list pada pilihan "Create a copy" ibarat pada gambar berikut:
 Berawal dari pengalaman pribadi aku juga Cara Mengcopy sheet excel biar jadinya sama
Sehingga data anda pun akan tersalin secara otomatis, walaupun tempatnya berada didepan namun sangat gampang Cara Memindah letak Sheet Excel sesuai keinginan . Ok demikianlah sharing kami wacana excel semoga bermanfaat dan dapatkan juga materi menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam. silahkan Baca juga persoalan Kenapa File excelku tidak sanggup dibuka?

0 Response to "Cara Mengcopy Sheet Excel Biar Kesudahannya Sama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel