Cara Mencerahkan Layar Laptop Windows 8

Sebuah pekerjaan yang bekerjasama dengan laptope/komputer ibarat sekertaris, operator, bendahara dan lain sebagainya tentu kita akan sering menghadap layar laptop atau komputer, dan jikalau kita terlalu sering menghadap layar tersebut dengan cahaya yang tidak mengecewakan cerah tentu akan sangat mempengaruhi kesehatan mata anda, alasannya yaitu mata sangat sensitif dengan cahaya yang terlalu cerah apalagi jikalau anda menghadap layar laptope atau komputerny di daerah gelap tentu akan lebih terasa menyakitkan mata anda. jadi usahakan anda menghadap layar laptope/komputer pada daerah yang di kelilingi cahaya sebagai penyeimbang atau penghambat pancaran sinar laptope / komputer anda. Dan jikalau anda merasa kurang cerah pada layar laptop/komputer tersebut maka kita dengan gampang untuk mencerahkannya.

Dan selain dari pada itu mengingat efek buruknya jikalau layar laptop/komputer terlalu cerah maka kita juga sanggup meminimalisir efek jelek tersebut dengan cara mengurangi kecerahan lampu laptope atau komputer juga dengan mudah, maka dari itu disini akan aku bagikan sebuah cara gampang mencerahkan layar laptop windows 8 beserta mengurangi cahaya layar laptope/komputer sebagai kebutuhan anda nantinya. oke pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya:

Cara mencerahkan layar laptop windows 8

1. Silahkan anda tekan tombol windows star atau Windows c
2. Kemudian silahkan pilih "Setting" kemudian dilanjutkan pilih " Brightness" untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

 Sebuah pekerjaan yang bekerjasama dengan laptope cara mencerahkan layar laptop windows 8
3. Kemudian silahkan anda drag naik-turun untuk mengatur kecerahan, silahkan drag ke atas untuk mencerahkan layar, dan jikalau ketika ini anda ingin mengurangi kecerahan layar berarti anda tarik kebawah,perhatikan pada gambar diatas sempurna pada nomor 2.
4. Selesai

Ok demikianlah cara mencerahkan layar laptop windows 8, agar bermanfaat, dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

0 Response to "Cara Mencerahkan Layar Laptop Windows 8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel