Apa Itu Traffic Exchange?

Belum usang ini saya mengikuti sebuah perbincangan dengan para sobat google+ wacana pengertian Traffic Exchange, atau terkenal dengan sebutan TE, sebetulnya apa sih TE atau Traffic Exchange? dan apa manfaat serta pengaruhnya untuk kinerja blog kita atau untuk SEO?. disini saya sajikan hasil perbincangan dari para master pada lembaga google+ yang sanggup saya simak, dan saya ingin abadikan disini siapa tahu nantinya saya butuh juga maka tidak lari kemana-mana untuk mencari pengertian TE atau Traffic Exchange tersebut. sepakat pribadi saja demikianlah perbincangan tersebut:

 Belum usang ini saya mengikuti sebuah perbincangan dengan para sobat google Apa itu Traffic Exchange?

Pengaruh Traffic Exchange/TE bagi kinerja blog

Berawal dari pertanyaan dari mas Bekti hargyandani sobat google+ yang menawarkan sebuah pertanyaan wacana TE/Traffic Exchange, Sehingga karena pertanyaan tersebut maka menawarkan sebuah pengertian kepada banyak orang, jadi terkadang sebuah pertanyaan itu juga bermanfaat bagi banyak orang alasannya ialah dengan karena pertanyaan maka akan ada sebuah balasan dan balasan tersebut akan dirasakan oleh banyak orang.

Perbincangan wacana TE/Traffic Exchange

Bekti Hargyandani
Malam Sahabat Blogger...
Ada sebuah uneg2 yang sudah usang pingin saya tanyakan, dan kini ini gres keturutan.
1. Apakah member di sini ada yg menggunakan TE (Traffic Exchange) sebagai pendongkrak traffic blog?
2. Apakah penggunaan TE di blog maupun website yang dimonetisasi dengan AdSense diperbolehkan?
Monggo...
Terima kasih bagi Sahabat yg berkenan sharing

must teguh
berdasarkan saya sih tidak boleh, Adsense suka yang natural, tidak perlu di dongkrak-dongkrak,
kalo mas +Bekti Hargyandani jadi advertiser, kira-kira mau tidak bayar biaya iklan buat blog yg trafiknya hasil di dongkrak, hayo?

Nino Artikel
Ragu juga sih, pertanyaan nya walaupun menggunakan tehnik TE sebetulnya mereka ialah calon pengunjung yg berpotensi, karna mereka bukan robot, mereka ialah sesama pengguna layanan TE dan mereka di lain waktu sanggup saja mencari dan mengingat ingat nama blog kita di mesin pencari secara manual

Bekti Hargyandani
Terima kasih Bang +must teguh atas jawabannya.
Pokok permasalahan ini sebetulnya sudah ingin saya tanyakan semenjak dulu, masih ngumpulkan bukti & data fisik dari para Tersangka.

Sejauh ini saya masih menemukan 1 situs yg di dalamnya terpasang iklan AdSense & parahnya lagi salah 1 spot iklan dipasang statis "melayang" di bab sidebar sebelah kiri. Sempat terpikir mau saya screenshot, tapi nanti saja kalau muncul lagi. Situsnya ini: b1sn1sb0rn30
Maaf, tidak bermaksud spam, tapi sebagai materi pembelajaran saja ya Shob... :D
(Min & Mod, plis...)
Ya terang tidak mau saya Bang kalau tiba pribadi pergi, apalagi Bounce Rate >90, mending tidak jadi publisher aja.hhe

Terima kasih Bang +Nino Artikel. Saya rasa, pendapat dari Abang masuk juga di budi saya. Cuma... Apakah lebih banyak didominasi sanggup berpikiran ibarat itu? TE kan instant, bukan direct & juga bukan organic traffic yg diperlukan pihak AdSense. Bounce Rate untuk penggunaan TE pada Blog maupun Website hampir mendekati 100%. Member hanya butuh promosi, bukan mempreoritaskan times per visit ibarat yang dijelaskan oleh Bang Teguh di atas.
Kalau saya boleh tebak, Abang juga member TE ya... :D

Algazali Blog
Bisnisborneo ini selalu sanggup nongol dipage 1,2,dan 3. Gak asing dimata ana. Kalo ana jadi agan, ana bakal pribadi tanya tuh sama orangnya. 

Imam Muttaqin
Tidak sanggup komentar banyak mas bekti apa itu duduk kasus TE , hanya sanggup berkata Yang mengesankan selama saya ngeblog salah satunya ialah naturality visitor.

Bekti Hargyandani
Kalau saya kenal itu gres kemarin Bang AL, lewat TE tunjuk 1 jari telunjuk (eh4u).
Keren juga blognya, sekilas saya lihat template dari blogger, spot ads juga strategis dan konten nyambung banget.

Kalau saya pinginnya malah sharing pribadi dlm bentuk tanggapan dari Abang dan member lain mengenai GA-nya, bukan wacana SEO & Kontennya.

Betul sekali Bang +Imam Muttaqin. Saya sangat rindu degan Natural Visitor ibarat thn 2009 lalu, di blog pertama saya. Dulu, saya hanya degan 50 postingan sanggup ngangkat PR hingga 3, bertahan cuma hingga 1 bulan terus ambles ke PR 1 gara-gara tidak posting 2 bulan. :v

Trakhir merangkak hingga 87 postingan, PV cuma 15 ribu dan 91 komentar. Sekarang masih saja yang nyasar, anehnya masih sering diintip Mountain View. :v Kpn ya sanggup mengulang itu semua, Paling kaget, pernah saya olok-olokan GA, 2x pengajuan ditolak, habis itu tidak mengurus duduk kasus daftar lagi.

Eh... Ternyata Blog saya diterima sehabis beberapa pekan kemudian via email. Nah, saya telat buka, gres cek email 5 bulan kemudian! Linknya saya klik udah ED. Ampun.........!!!!!!
Getun puol!!!! :v
(Maaf jadi curhat...)

Nino Artikel
Iya mkanya saya bilang ragu, saya sendiri ragu mas hehe

Imam Muttaqin
+Bekti Hargyandani  wah eman banget tu akun mas, sudah sewajarnya anda getun puol he, mengingat tidak mengecewakan rumit untuk mendapatkannya.

Bekti Hargyandani 

Lha mau digimanain lagi Bang +Imam Muttaqin. Nasi sudah jadi bubur, yesterday lagi... :D
Kesempatan masih ada, selagi ada usaha...
Saya pun sangat ragu dengan SEO. Bahkan kini saya tidak menerapkan SEO sama sekali, cuma posting kata SEO aja. :v

Imam Muttaqin
+Bekti Hargyandani  sama gan, saya juga tidak terlalu memikirkan duduk kasus seo, saya fikir hanya menghabiskan waktu saja, namun posting yang konsisten tanpa melaksanakan kecurangan, lambat laun juga seo dengan sendirinya. selain itu ada juga salah satu blogger profesional menyampaikan bahwa seo itu hanya menjebak, walaupun saya tidak mendapatkan sepenuhnya, namun naturality itulah yang tidak mengecewakan mengesankan bagi saya.

Bekti Hargyandani 
Betul Bang +Imam Muttaqin, saya masih berusaha untuk menjaga konsistensi semacam itu...
Maturnuwun semua atas jawabannya...

Dari perbincangan diatas mungkin sulit untuk mengambil kesimpulannya alasannya ialah tidak mengecewakan bercabang-cabang pembahasannya, secara sederhana Traffic Exchange ialah sebuah web layanan tukar link secara otomatis, anda sanggup melihat link blog orang begitu juga sebaliknya orang lain akan melihat link blog anda, sehingga menawarkan sebuah kemungkinan traffick blog anda akan cepat terdongkrak dengan cepat.

Adapaun kinerja Traffic Exchange dalam duduk kasus Seo juga masih mencurigai namun berdasarkan ekonomis saya ialah pada pada dasarnya kita tidak perlu mengejar Seo, namun biarkan Seo mengejar blog anda, konsistenlah untuk menciptakan sebuah posting, semoga artikel anda terindex secara natural/alami dan pada ahirnya anda tidak butuh serta tidak perlu memikirkan Apa itu Traffic Exchange. semoga bermanfaat, happy earning....!

0 Response to "Apa Itu Traffic Exchange?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel